9 Arti Mimpi Lihat Uang Sobek Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Uang Sobek - Pada hakekatnya uang kertas adalah sebuah alat pembayaran yang sah, baik untuk dalam jumlah yang kecil maupun dalam jumlah besar. Kebanyakan negara sekarang ini menganut sistem standar kertas, dan termasuk Indonesia. Lantas bagaimana seandainya ada seseorang yang telah mengalami mimpi melihat uang sobek, dan apa maknanya?. Primbon mengisyaratkan seseorang yang telah mengalami mimpi, apalagi mimpi tersebut berulang-ulang itu terkadang memberi sebuah firasat terhadap si pemimpi tersebut, jadi firasat itu bisa bagus bisa juga sebaliknya tergantung yang dia alami.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan lihat uang sobek, dengan demikian apabila Anda berminat dan ingin tahu tentang mimpi tersebut, silahkan untuk melanjutkan membacanya hingga selesai.

9 Arti Mimpi Lihat Uang Sobek Menurut Primbon Jawa


 Pada hakekatnya uang kertas adalah sebuah alat pembayaran yang sah 9 Arti Mimpi Lihat Uang Sobek Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Uang Sobek
Sebuah mimpi yang memberi firasat bagus, sebab menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalami mimpi melihat uang sobek itu artinya orang itu akan terhindar atau selamat dari ancaman sebuah penyakit yang akan mengganggunya.

2. Arti Mimpi Menyebar Uang 

Nah, mimpi ini memberi sebuah firasat yang kurang bagus, terutama bagi yang mengalaminya sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi menyebar uang itu artinya orang tersebut bakalan akan bangkrut atau akan merugi dalam usaha apapun.

3. Arti Mimpi Menabung Uang 

Beda mimpi ini dengan mimpi-mimpi diatas sebab mimpi ini menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi menabung uang itu artinya orang tersebut akan diperdaya orang dan dibenci orang.

4. Arti Mimpi Lihat Uang 

Nah, mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 1, sebab primbon jawa mengisyaratkan siapa saja yang mengalami mimpi melihat duit atau uang itu artinya orang tersebut bakalan akan kena sakit, meskipun sakitnya ringan, seperti; batuk, flu, serta demam, dan lain-lain.

5. Arti Mimpi Meminjami Uang Kepada Orang Lain 

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus, sebab seorang ahli tafsir meramalkan bahwa orang tersebut bakalan akan ada konflik atau masalah dengan orang lain.

6. Arti Mimpi Lihat Orang Mencuri Uang 

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor dua, dan orang tersebut disarankan untuk waspada dan hati-hati, apalagi mau usaha atau merintis sebuah usaha harus betul-betul hitung yang cermat, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

7. Arti Mimpi Sedang Menghitung Uang 

Sebaiknya Anda harus bisa menjada diri, karena menurut primbon jawa, seseorang yang mengalami mimpi sedang menghitung uang itu artinya orang tersebut akan menurun kesehatannya, maka harus bisa mengatur, misalkan saja, pola makannya, serta olah raga dan istirahat yang mungkin harus lebih diperhatikan.

8. Arti Mimpi Makan Uang 

Nah, mimpi ini betul-betul bagus, terutama bagi yang mengalaminya, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi makan uang itu artinya orang tersebut akan dapat karunia dari Tuhan Yang Maha Esa, serta akan dimudahkan dalam mencari pekerjaan.

9. Arti Mimpi Punya Banyak Uang 

Merupakan sebuah mimpi yang kurang bagus, sebab menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi punya banyak uang itu artinya orang tersebut akan mendapat sebuah kemalangan sert akan merugi dalam usaha apapun.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda, semoga dalam artikel tersebut dapat membantu, terutam bagi yang membutuhkannya, ingat dalam artikel yang ada diatas tersebut itu adalah sebuah ramalan biasa nah, tentunya untuk membuktikan sebuah kebenaran sangatlah sulit, oleh sebab itu terserah Anda mau percaya atau sebaliknya, dengan demikian kami serahkan kembali semua kepada Anda.
Related Posts