14 Arti Mimpi Bertemu Dengan Kura Kura Menurut Primbon Jawa

Mimpi Bertemu dengan Kura Kura - Sesungguhnya pengertian hewan kura-kura ini adalah suatu hewan yang dikelompokkan termasuk binatang melata bercangkang yang hidupnya bisa di darat atau di air. Memang benar hewan kura-kura ini gerakannya lamban,dan kura-kura ini juga sering kali dipelihara banyak orang terutama sebagai binatang kesayangan, mungkin saja karena gerakan nya yang lamban dan gemulai maka banyak yang memeliharanya, bahkan hewan ini tidak membahayakan terutama bagi anak-anak. Nah, hewan ini umumnya makannya dari tumbuh-tumbuhan. Ada seseorang yang sedang tidur dan dalam tidurnya lalu mengalami mimpi bertemu kura-kura, lantas apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Nah, dalam hal ini kami ingin membahas beberapa serangkaian arti mimpi yang tentunya sedikit banyak berkaitan dengan hewan kura-kura, untuk itu bilamana Anda ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

14 Arti Mimpi Bertemu dengan Kura kura Menurut Primbon Jawa


kura ini adalah suatu hewan yang dikelompokkan termasuk binatang melata bercangkang yang h 14 Arti Mimpi Bertemu dengan Kura kura Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Bertemu dengan Kura Kura

Sesungguhnya seseorang yang tengah mengalami mimpi bertemu kura-kura itu bertanda yang bagus, dan menurut primbon jawa artinya Anda akan mendapat pasangan yang baik.

2. Arti Mimpi Lihat Kura Kura Bertelur dalam Jumlah Banyak

Seseorang yang mengalami mimpi melihat kura-kura bertelur amat banyak itu pertanda bahwa Anda akan mendapat rejeki yang cukup banyak, meskipun harus dilalui dengan kerja keras serta dibarengi doa yang terus-menerus.

3. Arti Mimpi Melihat Kura Kura Bertelur, Tapi dalam Keadaan Mati

Konon seseorang yang tengah mengalami mimpi tersebut ini menurut primbon jawa artinya Anda akan menerima kebahagiaan dan kesedihan dalam waktu yang bersamaan.

4. Arti Mimpi Melihat Kura Kura

Seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat kura-kura itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut bakalan akan ada orang yang membimbingnya.

5. Arti Mimpi Menemukan bangkai Kura Kura

Menurut primbon jawa seseorang yang tengah mengalami mimpi menemukan bangkai kura-kura itu pertanda bahwa Anda akan kehilangan seorang teman.


6. Arti Mimpi Melihat Kura Kura Berjalan Cepat

Siapa saja yang tengah mengalami mimpi melihat kura-kura berjalan dengan cepat itu artinya orang tersebut akan cepat cita-citanya tercapai.


7. Arti Mimpi Melihat Kura Kura Berjalan

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi nomor 6, sebab menurut primbon jawa apabila ada seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat kura-kura berjalan itu artinya usaha Anda yang sedang dijalani saat ini bakalan akan lama berkembang.

8. Arti Mimpi Melihat Kura Kura Putih

Siapa saja yang tengah mengalami mimpi melihat kura-kura putih itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut bakalan akan dapat bantuan dari orang-orang disekitar Anda.


9. Arti Mimpi Memasukkan Kura Kura Kedalam Rumah

Konon ketika seseorang mengalami mimpi memasukkan kura-kura kedalam rumah itu artinya orang tersebut akan mengalahkan orang yang dianggap taat beribadah atau orang alim.

10. Arti Mimpi Melihat Kura Kura Bertelur

Patut berbangga hati bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon jawa pun mengisyaratkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan ada kebahagiaan yang menghampirinya, dan itu dalam waktu dekat ini.

11. Arti Mimpi Melihat Kura Kura dalam Keadaan Mati

Mimpi ini kurang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi melihat kura-kura dalam keadaan mati itu pertanda buruk, bahwa Anda akan mengalami kesedihan yang berlanjut.

12. Arti Mimpi Melihat Kura Kura Besar Bentuknya

Bagus juga mimpi ini, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat kura-kura besar bentuknya itu artinya Anda akan dapat rejeki yang berlimpah.

13. Arti Mimpi Melihat Kura Kura Keluar dari Air

Menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi melihat kura-kura keluar dari air itu artinya orang tersebut akan membaik kondisi ekonomi nya.

14. Arti Mimpi Melihat Kura Kura Menetas dari Telur nya

Seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat kura-kura menetas dari telur nya itu pertanda bahwa usaha atau bisnis Anda akan berkembang dengan baik.
Related Posts