8 Arti Mimpi Menjadi Artis Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Menjadi Artis - Artis adalah sebuah jabatan atau pekerjaan yang banyak peminatnya, sebab seseorang bisa menjadi artis berarti mampu merubah sendi-sendi kehidupannya, terutama dari segi ekonomi yang begitu menggiurkan dengan penghasilannya yang tidak sedikit bayarannya, bahkan gaya hidupnya cepat berubah serta menyenangkan itu menurut kebanyakan orang.

Sebetulnya arti artis sendiri adalah seseorang yang menghasilkan seni, atau orang-orang yang menekuni dunia seni, tapi jaman sekarang sudah bergeser makna artis itu sendiri.

Banyak orang yang salah paham dalam pengertian kata artis ini, yang mereka tahu bahwa artis adalah orang-orang yang sering nongol di layar kaca atau media masa, lalu tidak ada salahnya bila orang beranggapan bahwa seorang koruptor dan pejabat-pejabat tinggi yang bermasalah disebut juga artis, karena sering nongol dilayar kaca atau di media-media masa, padahal seorang artis seyogyanya sebagai publik figur dari seni yang mampu menyampaikan pesan-pesan baik tersirat maupun tersurat dalam hasil seninya, sehingga dengan ke Artisannya mampu memberi andil positif dalam kehidupan banyak orang.

Kali ini kami akan mengupas beberapa arti mimpi yang berhubungan dengan artis, silahkan Anda menyimaknya hingga selesai.

8 Arti Mimpi Menjadi Artis Menurut Primbon Jawa


 Artis adalah sebuah jabatan atau pekerjaan yang banyak peminatnya 8 Arti Mimpi Menjadi Artis Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Menjadi Artis

Seseorang yang bermimpi menjadi artis itu suatu pertanda baik bagi yang mengalaminya, sebab primbon menyebutkan bahwa orang tersebut akan terkabul cita-citanya.


2. Arti Mimpi Pacaran dengan Artis

Jika pacaran dengan artis rasanya senang , tapi bila itu terjadi didalam mimpi apakah kita juga akan merasakan senang?. Ternyata tidak, karena menurut primbon jawa , ketika seseorang bermimpi pacaran dengan artis itu adalah sebuah firasat atau pertanda bahwa Anda didalam mengarungi kehidupan ada rasa ketidakadilan.

3. Arti Mimpi Berfoto dengan Artis

Bagi siapa saja yang mengalami mimpi ini patut senang, sebab primbon menggambarkan seseorang tersebut punya keinginan yang sangat besar (sesuatu hal akan tercapai).


4. Arti Mimpi Bertemu dengan Artis yang sudah Meninggal

Suatu kabar kurang baik bagi yang mengalami mimpi ini, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan terganggu kesehatannya (akan kena sakit).


5. Arti Mimpi Dilamar Artis Terkenal

Bagi yang mengalami mimpi ini suatu firasat yang kurang baik, karena seorang ahli tafsir meramalkan bahwa orang tersebut akan menemui permasalahan yang agak rumit dan sulit diselesaikan.


6. Arti Mimpi Bercanda dengan Artis

Kabar baik bagi seseorang yang bermimpi bercanda dengan artis, sebab primbon menyebutkan orang tersebut bakalan mendapat suatu pertolongan dari sahabat terdekatnya.

7. Arti Mimpi Bertemu dengan Artis Idola

Sebuah firasat yang sangat baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya, apabila orang tersebut mengalaminya akan mendapat suatu anugrah yang luar biasa (bisa berupa rejeki atau terkabul cita-citanya).

8. Arti Mimpi Dicium Artis

Bila seseorang dicium artis pasti bangga, namun kalau itu terjadi didalam mimpi bagaimana?. Primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan dirundung kekecewaan yang berat.

Baca juga arti mimpi lainnya:
1. Arti Mimpi Buang air besar
2. Arti Mimpi Makan nasi ketan
3. Arti Mimpi Gigi copot

Demikian tadi 8 Arti Mimpi yang berhubungan dengan Artis, semoga penjelasan arti mimpi diatas dapat sedikit mengobati rasa penasaran Anda. Tetapi kami perlu ingatkan bahwa, didalam ulasan tersebut hanyalah bersifat ramalan saja, untuk membuktikan kebenarannya tentu sulit dan terserah Anda mau mempercayai atau tidak , semua kami kembalikan lagi kepada Anda.
Related Posts