12 Arti Mimpi Lihat Orang Memanen Jagung Menurut Primbon Jawa

Mimpi Melihat Orang Memanen Jagung - Jagung adalah merupakan salah satu tanaman dunia yang terpenting, jadi selain gandum dan padi. Jagung adalah sebagai sumber karbohidrat utama bagi makanan pokok mereka, selain sebagai sumber karbohidrat, jagung juga ditanam sebagai pakan ternak ( daun maupun tongkol nya ). Jagung benar-benar banyak manfaatnya, bisa menjadi bahan baku minyak, lantas tepung jagung dan masih banyak lagi manfaat lainnya. Ada seseorang yang sedang tidur, lalu dalam tidurnya mengalami mimpi melihat orang memanen jagung, lantas apa maknanya bagi yang mengalaminya?.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin membahas beberapa serangkaian arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan jagung, untuk itu bilamana Anda ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

12 Arti Mimpi Lihat Orang Memanen Jagung Menurut Primbon Jawa


 Jagung adalah merupakan salah satu tanaman dunia yang terpenting 12 Arti Mimpi Lihat Orang Memanen Jagung Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Orang Memanen Jagung

Menurut primbon jawa seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat orang memanen jagung itu artinya orang tersebut bayak rintangan untuk menuju kesuksesan.


2. Arti Mimpi Memasak Jagung

Seseorang yang telah mengalami mimpi memasak jagung itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut dalam membangun usahanya malah banyak tanggungan atau beban yang semakin berat.

3. Arti Mimpi Menanam Jagung

Nah, mimpi ini memberi firasat yang bagus, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan punya anak yang cantik-cantik.

4. Arti Mimpi Melihat Tepung Jagung

Bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi melihat tepung jagung itu artinya orang tersebut akan kedatangan tamu atau teman yang menurut Anda dapat dipercaya.

5. Arti Mimpi Makan Jagung Bakar

Konon ketika seseorang mengalami makan jagung bakar itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut dalam merintis usahanya ada harapan untuk maju.

6. Arti Mimpi Lihat Ladang Jagung yang Hijau

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, sebab primbon jawa menyebutkan siapa saja yang tengah mengalami mimpi melihat ladang jagung yang hijau itu artinya rumah tangga Anda akan bahagia.

7. Arti Mimpi Memberi Pupuk Jagung di Kebun

Seseorang yang tengah mengalami mimpi memberi pupuk jagung di kebun itu menurut primbon jawa artinya bahwa Anda akan dapat pengakuan dari orang-orang terdekat Anda, atau arti lain bahwa Anda akan dihormati serta disegani dalam wilayah yang Anda tinggal.

8. Arti Mimpi Diberi Jagung Rebus

Siapa saja yang tengah mengalami mimpi diberi jagung rebus, itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut dalam waktu dekat bakalan akan dapat kabar yang menyenangkan, dan membuat suasana hati menjadi bahagia.

9. Arti Mimpi Diberi Jagung Berkarung-karung

Nah, mimpi ini agak kurang bagus, sebab primbon jawa pun menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi diberi jagung berkarung-karung itu pertanda akan ada momen perpisahan, yang cukup membuat Anda merasa berat, bahkan terpukul.

10. Arti Mimpi Makan Jagung

Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang tengah mengalami mimpi makan jagung itu artinya orang tersebut akan beruntung serta dapat kesenangan yang belum pernah dirasakan.


11. Arti Mimpi Masuk ke Kebun Jagung

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 6, konon ketika seseorang mengalami mimpi masuk ke kebun jagung itu pertanda bahwa Anda akan beruntung satu atau dua hari kedepan dalam berdagang.

12. Arti Mimpi Makan Nasi Jagung

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi makan nasi jagung itu artinya Anda akan mengetahui kualitas seseorang yang selama ini penuh dengan kemunafikan.
Related Posts