10 Arti Mimpi Lihat Uban Pada Rambutnya Sendiri Menurut Primbon

Arti Mimpi Lihat Uban pada Rambutnya Sendiri - Pada dasarnya bahwa perubahan rambut itu menjadi uban atau rambut putih itu biasanya disebabkan oleh beberapa faktor, yang pertama yaitu faktor genetika atau keturunan, dan yang kedua faktor usia atau umur. Tetapi terkadang dimasyarakat banyak hal-hal yang aneh, misalkan saja anak masih remaja sudah beruban, kebanyakan apabila seseorang atau anak yang masih remaja lantas sudah tumbuh uban biasanya kekurangan zat pigmen. Jadi menurut kami beruban adalah hal yang lumrah terjadi pada manusia. Bahkan, perubahan rambut hitam ke rambut putihpun dapat terjadi tidak hanya di usia senja saja, tetapi juga pada saat masih muda.

Nah, dalam hal ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan rambut putih atau uban, dengan demikian apabila Anda ingin mengetahinya tentang arti mimpi-arti mimpi tersebut, silahkan Anda lanjutkan membacanya hingga selesai.

10 Arti Mimpi Lihat Uban pada Rambutnya Sendiri Menurut Primbon


Arti Mimpi Lihat Uban pada Rambutnya Sendiri  10 Arti Mimpi Lihat Uban pada Rambutnya Sendiri Menurut Primbon

1. Arti Mimpi Lihat Uban pada Rambutnya Sendiri 

Merupakan sebuah firasat yang baik, terutama yang mengalaminya, dan menurut seorang ahli tafsir orang tersebut bakalan akan bertemu dengan seseorang yang sudah lama tidak bertemu atau bisa juga Anda akan panjang umur.

2. Arti Mimpi Cabut Uban pada Kepalanya

Mimpi ini adalah sebuah peringatan atau himbauan pada Anda, bahwa yang dijalankan Anda selama ini telah melakukan perbuatan-perbuatan yang dilarang oleh agama.

3. Arti Mimpi Lihat Uban di Kepalanya

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 1, sebab sama-sama memberi firasat yang bagus juga, dan primbon pun mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi lihat uban di kepalanya itu artinya akan berjumpa dengan seseorang yang telah lama tidak Anda temui.

4. Arti Mimpi Lihat Rambutnya Palsu

Sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, dan orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat rambutnya palsu itu artinya akan ada yang mengkhianati Anda, orang tersebut adalah temannya sendiri.

5. Arti Mimpi Menyisir Rambut

Siapa saja yang telah mengalami mimpi menyisir rambut itu artinya segala bentuk masalah baik itu masalah yang ringan maupun masalah yang rumit sekalipun akan terselesaikan dengan baik.

6. Arti Mimpi Lihat Rambutnya di Kepang

Primbon jawa mengisyaratkan siapa saja yang telah mengalami mimpi melihat rambutnya di kepang itu artinya akan diberkahi momongan atau akan dikarunia anak yang segera lahir.

7. Arti Mimpi Lihat Rambut Keriting

Nah, mimpi ini merupakan sebuah firasat yang baik, terutama bagi yang mengalaminya, dan primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi melihat rambut keriting itu artinya orang tersebut bakalan akan berhasil dalam asmara.

8. Arti Mimpi Rambutnya Rontok

Seseorang yang mengalami mimpi ini beda dengan mimpi nomor 7, menurut primbon jawa siapa saja yang mengalami mimpi rambutnya rontok itu artinya orang tersebut bakalan akan menemui kesedihan dan susah.

9. Arti Mimpi Memiliki Rambut Lebat

Merupakan sebuah firasat yang kurang baik, dan menurut primbon jawa seseorang yang mengalaminya bakalan akan terbongkar masalah kebohongan atau kejelekan yang lainnya, dan itu diketahui banyak orang.

10. Arti Mimpi Rambutnya di Cukur

Mimpi ini adalah kebalikan dari mimpi nomor 8, dan mimpi ini memberi firasat yang bagus, primbon pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan akan mendapat sebuah kehormatan serta akan naik jabatan.

Itulah ada 10 tentang arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, mudah-mudahan dalam artikel yang ada diatas tersebut berguna serta manfaat untuk orang-orang yang sedang mencarinya. Ingat dalam uraian-uraian tersebut sifatnya hanyalah ramalan biasa, nah tentunya belum pasti benar, apalagi untuk membuktikannya sudah pasti sulit, oleh sebab itu terserah Anda mau percaya atau Anda menganggapnya sebagai mitos saja. Dengan demikian kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts