10 Arti Mimpi Lari Sambil Menangis Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lari Sambil Menangis - Lari merupakan olah raga yang paling murah dan mudah untuk dilakukan, sehingga tidak sedikit yang menggemarinya, jadi selain mudah, murah juga lari banyak manfaatnya, terutama untuk kesehatan tubuh, seperti untuk menyehatkan jantung, pembuluh darah serta paru-paru. Olah raga lari dari dulu memang sudah ada, kapan mulainya, mungkin dari jaman kuno, nah setelah masuk dalam cabang olah raga atletik baru kebanyakan orang memahaminya.

Dalam hal ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan lari, untuk itu apabila Anda ingin mengetahuinya silahkan Anda luangkan waktu untuk menyimak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

10 Arti Mimpi Lari Sambil Menangis Menurut Primbon Jawa


 Lari merupakan olah raga yang paling murah dan mudah untuk dilakukan 10 Arti Mimpi Lari Sambil Menangis Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lari Sambil Menangis 

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi lari sambil menangis itu artinya akan bahagia dengan apa yang kita miliki selama ini.

2. Arti Mimpi Terjatuh Saat Berlari dan Terguling

Seseorang yang telah mengalami terjatuhsaat berlari dan terguling, menurut primbon jawa bahwa usaha yang selama ini dilakukan tidaklah sia-sia dan akan terluhat hasilnya, karena ditempuh dengan perjuangan yang keras.


3. Arti Mimpi Tidak Dapat Berlari

Bagi yang telah mengalami mimpi tersebut ini hanyalah sebuah gambaran, bahwa menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi tidak dapat berlari itu artinya kurang percaya diri Anda.


4. Arti Mimpi Kekasih Lari Meninggalkan Kita

Sebaiknya bersyukur bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut seorang ahli tafsir seseorang yangmengalami mimpi kekasih lari meninggalkan kita artinya akan menemukan ketentraman dalam rumah tangga.


5. Arti Mimpi Mau Berlari

Merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang baik, karena menurut primbon jawa siapa saja yang mengalaminya akan menemui masalah yang sulit diselesaikan, maka dari itu saran kami sebelum Anda bertindak pikir dulu matang-matang, sehingga tidak terjadi apa yang tidak kita inginkan.

6. Arti Mimpi Berlari

Sepantasnya berbahagia bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena, orang-orang jaman dahulu masih percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi berlari itu artinya rejeki yang selama ini Anda terima akan ditambah lebih banyak lagi.


7. Arti Mimpi Melihat Lomba Lari 

Harus waspada dan hati-hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi melihat lomba lari itu artinya ada seseorang yang sedang mengancam diri Anda.

 

8. Arti Mimpi Melihat Orang Lain Berlari

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 8, karena menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi melihat orang lain berlari itu artinya Anda akan ditindas oleh teman sendiri.


9. Arti Mimpi Melihat Anak Kecil Lari-lari

Merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat yang sangat bagus, dan primbon pun menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan mendapat keberuntungan yang sangat besar.

10. Arti Mimpi Berlari Bersama Isteri Menghindari Penjahat

Mimpi ini beda dengan mimpi nomor 9, jadi mimpi ini memberi firasat kurang baik, dan menurut primbon jawa seseorang yang mengalaminya bakalan akan terpuruk karena, kena tipuan bujuk rayu orang lain.

Demikianlah ada beberapa tentang arti mimpi yang bisa kami sajikan, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, memang benar uraian-uraian diatas hanyalah sebuah ramalan biasa, jadi untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, oleh sebab itu terserah Anda mau percaya atau sebaliknya, untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts