10 Arti Mimpi Lihat Wanita Merokok Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Wanita Merokok - Sebetulnya, merokok sudah jelas merugikan atau membahayakan kesehatan seseorang, dan anjuran pemerintah juga sudah gamblang yang ada di kotak bungkusnya rokok tersebut. Kami pernah mendengar bahwa yang mula-mula orang merokok adalah orang-orang suku indian di Amerika, yaitu untuk keperluan ritual, seperti memuja dewa atau roh. Jadi ketika bangsa Eropa menemukan benua Amerka, sebagian dari penjelajah Eropa itu ikut mencoba-coba menghisap rokok, kemudian dibawalah ke Eropa tembakau tersebut, lantas bangsa Eropa jadi kecanduan pada merokok, sedangkan di bangsa Indian sendiri merokok untuk keperluan ritual.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas arti, tafsir dan makna mimpi yang berhubungan dengan merokok, oleh sebab itu apabila Anda berminat serta ingin tahu silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

10 Arti Mimpi Lihat Wanita Merokok Menurut Primbon Jawa


 merokok sudah jelas merugikan atau membahayakan kesehatan seseorang 10 Arti Mimpi Lihat Wanita Merokok Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Wanita Merokok 

Seseorang yang telah mengalami mimpi melihat wanita merokok itu menurut seorang ahli tafsir, mimpi ini memberi firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, jadi orang tersebut akan mengalami penurunan kesehatannya yang berkaitan dengan kehidupan Anda.

2. Arti Mimpi Lihat Bungkus Rokok 

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi diatas, sebab sama-sama kurang bagus bagi yang mengalaminya, karena primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi lihat bungkus rokok itu artinya orang tersebut akan mengalami kerugian yang cukup besar dalam berbisnis Anda karena salah perhitungan.

3. Arti Mimpi Lihat Daerah Bebas Rokok 

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi lihat bebas rokok itu adalah sebuah gambaran bahwa seseorang yang mengalaminya itu artinya segala perbuatan apapun pasti ada konskensinya, artinya berani berbuat berani bertanggung jawab.

4. Arti Mimpi Tawarkan Rokok Kepada Seseorang

Seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang telah mengalami mimpi menawarkan rokok kepada seseorang itu artinya orang tersebut bakalan akan ketemu seseorang yang selama ini Anda tunggu-tunggu.

5. Arti Mimpi Lihat Asap Rokok 

Memang betul seseorang yang mengalami mimpi lihat asap rokok itu adalah sebuah gambaran, bahwa primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut bakalan ada kekacauan dalam pikirannya, atau ada suasana yang menunjukkan pada diri Anda dalam keadaan panik.

6. Arti Mimpi Sedang Menghisap Rokok

Memang, himbauan pemerintah masalah merokok, itu seringkali diabaikan, meskipun notabene merugikan kesehatan pada dirinya serta orang lain, orang-orang jaman dahulu mempercayainya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi sedang menghisap rokok itu artinya orang tersebut akan dapat kabar yang menggembirakan.

7. Arti Mimpi Lihat Orang Merokok 

Sebuah mimpi yang kurang baik bagi yang mengalaminya, sebab menurut seorang ahli tafsir bila seseorang mengalami mimpi lihat orang merokok itu artinya orang tersebut akan menemui gangguan, dan gangguan tersebut disebabkan oleh orang yang dianngap dekat dengan Anda.

8. Arti Mimpi Beli Rokok 

Nah, mimpi ini adalah merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus bagi yang mengalaminya, sebab primbon mengisyaratkan orang tersebut bakalan akan menyesal apa yang dilakukan selama ini.

9. Arti Mimpi Buang Rokok 

Menurut seorang ahli tafsir seseorang yang telah mengalami mimpi membuang rokok itu artinya orang tersebut tidak percaya apa yang dilakukan selama ini akan membuahkan hasil.

10. Arti Mimpi Lihat Puntung Rokok 

Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 8, sebab menurut primbon jawa siapa saja yang mengalami mimpi melihat puntung roko itu artinya akan menyesali perbuatannya sendiri.

Demikianlah ada beberapa serangkaian tentang arti mimpi yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, semoga harapan kami artikel tersebut dapat menambah cakrawala permimpian. Ingat artikel yang ada diatas tersebut bersifat ramalan biasa, oleh sebab itu untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, dengan demikian kami serahkan kepada Anda, mau percaya atau sebaliknya, sebab kebenaran itu sendiri hanya Tuhan yang punya.
Related Posts