13 Arti Mimpi Disiram Air Menurut Primbon Jawa

Mimpi Disiram Air - Sesungguhnya air adalah merupakan unsur yang memiliki peran paling penting dalam kehidupan setiap makhluk hidup di jagad raya ini. Disisi lain, air juga diartikan sebagai tanda kehidupan. Nah, hal tersebut tidak lain karena di dalam tubuh manusia saja sebagian besar tersusun dari air, sehingga ketika tidak air maka tidak akan ada kehidupan pada manusia. Dengan demikian, bisa kita tarik kesimpulan bahwa secara garis besar, air merupakan senyawa yang memiliki peran penting dalam mendukung segala sisi kehidupan bagi makhluk hidup yang ada di permukaan bumi ini. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang tengah mengalami mimpi disiram air, lantas apa maknanya terutama bagi yang mengalaminya?. Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, kebetulan dalam hal ini kami ingin membahas beberapa serangkaian arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan air, untuk itu bilamana Anda ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

13 Arti Mimpi Disiram Air Menurut Primbon Jawa


 Sesungguhnya air adalah merupakan unsur yang memiliki peran paling penting dalam kehidupa 13 Arti Mimpi Disiram Air Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Disiram Air

Sesungguhnya apabila ada seseorang yang tengah mengalami mimpi disiram air itu pertanda bahwa Anda punya niat untuk bangkit, meskipun keterpurukan Anda terlalu dalam.

2. Arti Mimpi Berenang Melawan Arah Air

Seseorang yang tengah mengalami mimpi tersebut itu menurut primbon jawa artinya adalah Anda sedang menyesuaikan diri atau beradaptasi dalam lingkungan Anda.

3. Arti Mimpi Siram Air ke Kepala

Konon mimpi ini memberi firasat yang agak bagus, terutama bagi yang mengalaminya, dan menurut seorang ahli tafsir bahwa cinta Anda akan terbalas sesegera mungkin.


4. Arti Mimpi Lihat Banjir

Seseorang yang mengalami mimpi melihat banjir, itu menurut seorang ahli tafsir, bahwa orang tersebut diindikasikan akan datangnya masa-masa kejayaan serta keberutungan yang akan diterimanya.

5. Arti Mimpi Lihat Air Keluar Dari Rumah

Mimpi ini adalah sebuah mimpi sebagai pengingat Anda, bahwa seseorang yang telah mengalami mimpi melihat air keluar dari rumah itu artinya Anda akan banyak pengeluaran, maka sebaiknya jangan boros-boros dalam mengatur keuangannya.

6. Arti Mimpi Lihat Air Kedalam Rumah

Nah, bagi yang telah mengalami mimpi tersebut, beda dengan mimpi nomor 5, sebab primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya bakal mendapat rejeki yang melimpah ruah.

7. Arti Mimpi Lihat Air Terjun

Patut berbangga hati siapa saja yang telah mengalami mimpi tersebut, orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang telah mengalami mimpi lihat air terjun itu artinya orang tersebut akan dapat banyak pujian terutama dari masyarakat sekelilingnya.

8. Arti Mimpi Lihat Kolam Air

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 4, 6 dan 7, sebab mimpi ini merupakan mimpi yang memberi sebuah firasat yang bagus bagi yang mengalaminya, primbon pun mengisyaratkan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan merasakan kemakmuran dan kebahagiaan yang dia dapat.

9. Arti Mimpi Mandi di Air Kolam yang Jernih

Menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang telah mengalami mimpi mandi di air kolam yang jernih itu artinya sebuah gambaran bahwa Anda sedang merintis sebuah usaha, atau sesuatu yang baru yang Anda kerjakan saat ini.

10. Arti Mimpi Berenang di Kolam

Nah, mimpi ini jelas bahwa ini sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus terutama bagi yang mengalaminya, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi berenang di kolam itu artinya Anda akan mengalami kesulitan dalam hidup.

11. Arti Mimpi Kencing di Kolam

Menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi kencing di kolam itu artinya bahwa akan ada kebaikan dalam hidup Anda, maksudnya bila Anda terkena musibah, maka penderitaan tersebut akan segera berakhir.

12. Arti Mimpi Lihat Telaga Banyak Airnya

Sebaiknya bagi yang mengalami mimpi tersebut bersyukurlah, sebab primbon disitu menyatakan bahwa seseorang yang telah mengalami mimpi lihat telaga banyak airnya itu artinya akan meraih sebuah keberuntungan yang tak disangka-sangka keberadaannya.
untuk menyelesaikannya dengan baik.

13. Arti Mimpi Lihat Air Keruh

Jika seseorang mengalami mimpi melihat air keruh itu menurut primbon jawa bahwa orang tersebut akan terseret dalam sebuah masalah yang melibatkan Anda, dan diwajibkan
Related Posts