15 Arti Mimpi Naik Kendaraan Truk Tronton Menurut Primbon Jawa

Mimpi Naik Kendaraan Truk Tronron - Kendaraan truk adalah merupakan sebuah kendaraan transportasi yang juga masuk dalam katagori alat berat. Dan kendaraan ini adalah angkutan jalan raya dengan spesifikasi tertentu yang dipergunakan untuk mengangkut barang dalam ukuran besar dan berat, Nah, sebagai kendaraan berat. Kendaraan truk itu sendiri sebagai alat angkut memiliki daya angkut maksimal yang tentunya diijinkan dan mengikuti aturan yang ada. Maka jika daya dukung jalan sebuah truk memungkinkan, maka daya angkut maksimal truk semakin bertambah sesuai dengan keberadaan kendaraan tersebut. Tapi bagaimana seandainya ada seseorang yang sedang tidur dan dalam tidurnya lantas mengalami mimpi naik kendaraan truk tronton, lalu apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Dengan demikian am hal ini kami ingin mengupas tuntas beberapa arti mimpi yang tentunya berhubungan dengan truk, namun demikian bilamana Anda ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.


15 Arti Mimpi Naik Kendaraan Truk Tronton Menurut Primbon Jawa


 Kendaraan truk adalah merupakan sebuah kendaraan transportasi yang juga masuk dalam katag 15 Arti Mimpi Naik Kendaraan Truk Tronton Menurut Primbon Jawa


1. Arti Mimpi Naik Kendaraan Truk Tronton

Sesungguhnya mimpi ini adalah sebuah himbauan untuk Anda, dan menurut seorang ahli tafsir artinya Anda diharapkan untuk bisa mengontrol diri serta menjaga sikap agar tetap disegani orang lain.

2. Arti Mimpi Lihat Kendaraan Truk Besar Menabrak Rumah

Konon seseorang yang tengah mengalami mimpi tersebut bakalan akan bertemu dengan orang yang memiliki pengaruh besar, orang itu bisa pejabat, bisa juga orang yang pangkatnya tinggi.

3. Arti Mimpi Membawa Kendaraan Truk Tapi Rem nya Blong

Nah, seseorang yang tengah mengalami mimpi bawa kendaraan truk tapi rem nya blong itu pertanda bahwa Anda akan dapat bantuan dari seseorang, meskipun bantuan tersebut tidak terlalu membantu, tapi setidaknya dapat meringankan permasalahan tersebut.

4. Arti Mimpi Lihat Kendaraan Truk Kecelakaan, Tapi Semuanya Selamat

Jikalau ada seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat kendaraan truk kecelakaan, lalu semuanya selamat itu artinya Anda merasa minder, bahkan kurang yakin ketika ada seseorang yang ingin menjadi pasangannya hidup Anda.

5. Arti Mimpi Naik Truk

Sepatutnya bersyukur bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab menurut seorang ahli tafsir, siapa saja yang mengalami mimpi naik truk itu artinya orang tersebut bakalan akan memperoleh rejeki, dan rejeki tersebut datangnya tak disangka-sangka sebelumnya.

6. Arti Mimpi Naik Angkot

Nah, mimpi ini agak beda dengan mimpi diatas, orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi naik angkot itu artinya orang tersebut akan pergi ke suatu tempat, yang mana tempat tersebut belum pernah dikunjungi sebelumnya.

7. Arti Mimpi Naik Motor

Bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi naik motor itu menurut seorang ahli tafsir bahwa orang tersebut telah melakukan sesuatu yang terpuji, yaitu sebuah kegiatan yang bermanfaat atau membuat orang menjadi senang.

8. Arti Mimpi Naik Kendaraan Bersama Seseorang

Jikalau ada seseorang mengalami mimpi naik kendaraan bersama seseorang itu menurut primbon jawa artinya Anda akan menjadi lebih akrab serta akan terjadi seolah-olah ada ikatan khusus dengan orang yang menemani Anda dalam mimpi tersebut.

9. Arti Mimpi Lihat Orang-orang Naik Kendaraan

Sebuah mimpi yang kurang baik bagi yang mengalaminya, sebab primbon jawa menyebutkan bila seseorang mengalami mimpi melihat orang-orang naik kendaraan itu artinya akan ada suatu masalah yang sulit dipecahkan, dan tidak mudah juga untuk menyelesaikannya.

10. Arti Mimpi Tidur di Kendaraan

Nah, mimpi ini memberi sebuah firasat yang agak bagus juga sebab, seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalami mimpi tidur di kendaraan itu artinya orang tersebut akan sukses, tetapi harus dibarengi dengan kerja keras juga.


11. Arti Mimpi Naik Kendaraan Tapi Jalannya Malah Mundur

Bilamana seseorang mengalami mimpi tersebut, ini mempunyai dua makna, makna pertama yaitu kegiatan atau yang dikerjakan selama ini adalah dalam sebuah tekanan atau paksaan, dan makna yang kedua yaitu sebuah perubahan hidup yang mendadak.

12. Arti Mimpi Lihat Kendaraan Lewat Jembatan

Orang-orang jaman dahulu masih percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi lihat kendaraan lewat jembatan itu artinya kurang bagus bagi yang mengalaminya, primbon pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut dalam bercinta kurang beruntung.

13. Arti Mimpi Lihat Kendaraan Jalan Dengan Kencang

Nah, mimpi ini memberi firasat yang bagus bagi yang mengalaminya, seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalami mimpi lihat kendaraan berjalan dengan kencang itu artinya bahwa Anda sedang memperbaiki hidupnya.

14. Arti Mimpi Naik Taksi Sendirian

Patut berbangga hati bila Anda mempunyai mimpi ini, karena primbon jawa menyatakan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut itu artinya akan dapat suatu pekerjaan yang menyenangkan serta membawa hasil yang lumayan besar.

15. Arti Mimpi Naik Truk Tentara

Sesungguhnya siapa saja yang telah mengalami mimpi tersebut, sebaiknya waspada dan hati-hati, karena primbon mengisyaratkan bahwa akan ada musibah yang menimpa Anda, dan mungkin dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi kejadiannya.
Related Posts