10 Arti Mimpi Mendengar Suara Petir Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Mendengar Suara Petir - Suara adalah sesuatu fisik yang dihasilkan oleh getaran benda. Suara selalu berhubungan erat dengan * Mendengar * Suara atau bunyi biasanya merambat melalui udara. Suara atau bunyi tidak bisa merambat melalui ruang hampa.

Sedangkan manusia mendengar suara atau mendengar bunyi saat ada gelombang bunyi, yaitu getaran udara atau medium lain, hingga sampai ke gendang telinga manusia.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan mendengar suara, dengan demikian apabila Anda berminat atau ingin mengetahuinya, silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini. untuk itu langsung saja menyimaknya.

10 Arti Mimpi Mendengar Suara Petir Menurut Primbon jawa


 Suara adalah sesuatu fisik yang dihasilkan oleh getaran benda 10 Arti Mimpi Mendengar Suara Petir Menurut Primbon jawa


1. Arti Mimpi Mendengar Suara Petir 

Mimpi ini memberi firasat yang buruk bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahlitasir bilamana seseorang mengalami mimpi mendengar suara petir atau guntur itu artinya akan ada pertengkaran dalam rumah tangga Anda.

2. Arti Mimpi Mendengar Suara Meriam

Mirip mimpi ini dengan mimpi diatas, sama-sama memberi firasat yang kurang baik, dan menurut primbon seseorang yang mengalami mimpi mendengar suara meriam itu artinya akan ada sesuatu yang mengejutkan.

3. Arti Mimpi Mendengar Suara Orang Menangis

Merupakan sebuah mimpi yang kurang baik juga bagi yang mengalaminya, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi mendengar suara orang menangis itu artinya Anda berkewajiban menyelesaikan suatu masalah yang mungkin agak sulit untuk diselesaikan.

4. Arti Mimpi Mendengar Suara Gaduh Dimana-mana

Mimpi ini memberi firasat yang sangat buruk bagi yang mengalaminya, sebab primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang telah mengalami mimpi mendengar suara gaduh dimana-mana itu artinya akan terkena malapetaka yang mungkin agak besar.

5. Arti Mimpi Mendengar Suara Orang Berkelakar

Menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi mendengar suara orang berkelakar itu memberi firasat yang kurang baik, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan akan kedatangan tamu yang tidak dikehendaki atau tidak disukai.

6. Arti Mimpi Mendengar Orang Menbaca

Sepatutnya bersyukur bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi mendengar orang membaca itu artinya ilmu Anda akan bertambah.

7. Arti Mimpi Mendengar Orang Menyanyikan Lagu

Patut berbangga hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon menyatakan bahwa seseorang yang mengalami mimpi mendengar orang menyanyikan lagu itu artinya rumah tangga kita akan dianugerahi rejeki yang amat banyak.

8. Arti Mimpi Mendengar Salah Satu Keluarga Ada Yang Meninggal

Seseorang yang mengalami mimpi mendengar salah satu keluarga ada yang meninggal itu artinya orang yang diimpikan tersebut bakalan akan panjang usianya.

9. Arti Mimpi Mendengar Suara Angin

Sebaiknya Anda berhati-hati dan bisa menjaga badan Anda, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalaminya bakalan akan kedatangan penyakit, saran kami, Anda harus bisa mengontrol keteraturan Anda dalam menjaga kesehatannya.

10. Arti Mimpi Mendengar Suara Radio

Bilamana seseorang mengalami mimpi mendengar suara radio itu menurut primbon jawa artinya dalam kerja Anda dibidang keseniannya akan bertambah banyak.

Itulah ada 10 arti mimpi yang bisa kami tampilkan kehadapan Anda, harapan kami semoga dalam artikel yang ada diatas terbut bermanfaat buat Anda dan buat kita semua. satu hal yang harus diingat bahwa uraian yang ada diatas tersebut hanyalah bersifat ramalan saja, oleh sebab itu untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts