10 Arti Mimpi Telanjang Didalam Rumah Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Telanjang Didalam Rumah - Telanjang, biasanya seseorang atau manusia yang tidak berbusana atau tanpa pakaian, nah manusia sendiri dilahirkan kedunia dengan tanpa sehelai kainpun alias telanjang. Jadi pada dasarnya manusia ini adalah telanjang, seperti yang saya sampaikan tadi bahwa manusia lahir dan mati dengan telanjang itu memang faktanya.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan telanjang, maka dari itu apabila Anda berminat dan ingin tahu, silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini, dan dalam hal ini sudah kami susun secara rapi, sehingga Anda mudah mencarinya. untuk itu silahkan lansung saja membacanya hingga selesai.


10 Arti Mimpi Telanjang Didalam Rumah Menurut Primbon Jawa


 biasanya seseorang atau manusia yang tidak berbusana atau tanpa pakaian 10 Arti Mimpi Telanjang Didalam Rumah Menurut Primbon Jawa


1. Arti Mimpi Telanjang Didalam Rumah 

Memang betul mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalami mimpi tersebut itu artinya pasangan Anda telah melakukan perselingkuhan, mungkin dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi akan terungkap.

2. Arti Mimpi Telanjang Diluar Ruangan

Jadi bagi yang mengalami mimpi tersebut, ibarat mau tapi malu, ibarat seseorang yang mengharapkan sesuatu tapi malu diungkapkan secara langsung.

3. Arti Mimpi Membuka Pakaian Hingga Telanjang 

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang baik, dan menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalaminya bakalan akan terganggu kesehatannya, sebaiknya  Anda berhati-hati dalam bertindak, seandainya Anda mengalami mimpi tersebut.


4. Arti Mimpi Melihat Aurat Sendiri Ketika Telanjang

Orang-orang jaman dahulu mengisyaratkan, bahwa siapa saja yang mengalami mimpi melihat aurat sendiri ketika telanjang itu artinya Anda akan menemui sebuah kendala dalam segala urusan, dan bisa jadi akan terkatung-katung nasibnya.

5. Arti Mimpi Melihat Banyak Orang Telanjang 

Sebuah mimpi yang memberi firasat kurang baik, dan menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi tersebut bakalan banyak orang yang melihat kita sangat hina, dan itu disebabkan karena perbuatan kita sendiri.

6. Arti Mimpi Melihat Teman Kita Sedang Telanjang 

Primbon jawa menyebutkan, bahwa seseorang yang mengalami mimpi tersebut, diharapkan introspeksi diri, mengenai kepercayaan Anda, betapa buruknya Anda dalam menjalankan agama.

7. Arti Mimpi Melihat Anak-anak Telanjang 

Sepatutnya berbesar hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi melihat anak-anak telanjang itu artinya orang tersebut akan memperoleh kebahagiaan.

 

8. Arti Mimpi Melihat Seseorang Telanjang

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 3, karena menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat seseorang telanjang itu artinya akan terganggu kesehatannya atau sakit.


9. Arti Mimpi Melihat Seorang Wanita Telanjang

Sebuah himbauan, bahwa seseorang yang mengalami mimpi tersebut, sebaiknya menurut primbon Anda sesegera alih profesi, meskipun yang selama ini Anda kerjakan tidak jelek-jelek amat juga.

10. Arti Mimpi Melihat Orang Gila Telanjang 

Sebuah peringatan, bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalami mimpi melihat orang gila telanjang itu artinya Anda dianjurkan untuk waspada dan hati-hati dalam segala tindakan, jadi untuk menjaga hal-hal yang tidak kita inginkan.

Demikianlah ada beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, dan semoga dalam artikel tersebut bisa bermanfaat buat Anda dan buat kita semua,. Perlu diingat bahwa uraian yang ada diatas tersebut sifatnya hanya sebuah ramalan saja, tentu saja untuk membuktikan kebenarannya sudah pasti sulit, nah untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts