9 Arti Mimpi Duduk Di Teras Rumah Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Duduk di Teras - Ada seseorang yang sedang tidur, dan dalam tidurnya lalu mengalami mimpi duduk diteras, lantas apa makna serta dampaknya bagi yang mengalaminya?. Memang sih, kebanyakan orang berpandangan bahwa mimpi hanyalah bunganya orang tidur saja, akan tetapi ada juga yang berpandangan lain, contohnya primbon jawa. Menurut primbon jawa, bila seseorang mengalami mimpi, apalagi mimpi tersebut berkali-kali itu terkadang membawa sebuah firasat, nah firasat tersebut bisa berdampak baik bisa juga sebaliknya, jadi tergantung dari si pemimpi tersebut.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan duduk, oleh sebab itu bilamana Anda berminat dan ingin tahu, silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini, kebetulan sudah kami susun secara rapi sehingga Anda mudah mencarinya.

9 Arti Mimpi Duduk di Teras Rumah Menurut Primbon Jawa


 dan dalam tidurnya lalu mengalami mimpi duduk diteras 9 Arti Mimpi Duduk di Teras Rumah Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Duduk di Teras Rumah 

Menurut seorang ahli tafsir seseorang yang telah mengalami mimpi duduk di teras rumah, itu mempunyai dua makna, makna pertama; bila orang tersebut masih lajang itu tandanya akan segera menikah, sedangkan kalau sudah berkeluarga itu akan mendapat rejeki ( makna yang kedua ).

2. Arti Mimpi Duduk Diatas Pohon

Nah, bila ada seseorang mengalami mimpi duduk diatas pohon itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan mendapat kedudukan yang lebih tinggi dalam pekerjaannya atau naik jabatan.

3. Arti Mimpi Duduk Menghadapi Meja Kantor

Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 2, sebab sama-sama bagus maknanya, dan primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut itu artinya akan beruntung atau naik jabatan.

4. Arti Mimpi Duduk Menghadapi Meja Makan

Hampir sama juga mimpi ini dengan mimpi diatas, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi duduk menghadapi meja makan itu artinya akan beruntung dalam usaha.

5. Arti Mimpi Duduk Sebagai Juri

Mimpi ini beda dengan mimpi nomor 4, sebab primbon jawa menyebutkan siapa saja yang telah mengalami mimpi duduk sebagai juri itu artinya orang tersebut akan berselisih dengan orang yang dicintainya.

6. Arti Mimpi Duduk Semeja dengan Kakek atau Nenek

Bilamana ada seseorang mengalami mimpi duduk semeja dengan kakek atau nenek itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut akan diberi umur panjang.

7. Arti Mimpi Duduk-duduk dengan Kepala Negara

Bagus juga apabila seseorang mengalami mimpi tersebut, sebab menurut primbon jawa seseorang yang telah mengalami mimpi duduk-duduk dengan kepala negara itu artinya semua perkataan Anda akan dituruti orang.

8. Arti Mimpi Duduk Diatas Buah Apel

Menurut orang-orang jaman dahulu kala konon ketika seseorang mengalami mimpi duduk diatas buah apel itu artinya akan ada berita baik ( berita yang menggembirakan )

9. Arti Mimpi Duduk Dipinggir Jalan

Nah, mimpi ini merupakan sebuah himbauan pada Anda, bahwa seseorang yang punya mimpi duduk di pinggir jalan itu artinya kepribadian Anda suka berubah-ubah, mungkin saja karena dorongan orang lain (dorongan itu bisa dari orang tua bisa juga dari sahabat ).

Demikianlah ada beberapa arti mimpi yang bisa kami sajikan dihadapan Anda, semoga dalam artikel tersebut dapat membantu Anda terutama bila ada seseorang yang sedang mencarinya. Oh, ya dalam artikel tersebut semua bersifat ramalan biasa tentunya untuk membuktikan sebuah kebenaran sudah pasti tidak bisa dengan demikian kami serahkan pada Anda mau percaya atau sekedar menambah wawasan semata, oleh sebab itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "9 Arti Mimpi Duduk Di Teras Rumah Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar