12 Arti Mimpi Menangkap Burung Elang Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Menangkap Burung Elang - Apa itu burung elang?. Burung elang adalah merupakan salah satu hewan berdarah panas, memiliki sayap serta tubuh yang diselubungi bulu pelepah. Hewan elang adalah hewan predator atau pemangsa, makan utamanya hewan mamalia kecil layaknya seperti tikus, tupai, kadal, ikan serta ayam, juga beberapa jenis serangga bergantung ukurang tubuhnya, ada beberapa elang yang menangkap ikan didaerah berair ( sungai, rawa-rawa ) sebagai makanan utama mereka, umumnya elang tersebut tinggal dilokasi perairan, paruh elang tidak bergigi namun melengkung serta untuk mengoyak-oyak daging dari mangsanya, burung ini juga mempunyai sepasang kaki yang kuat serta kuku yang tajam dan melengkung untuk mencengkeram mangsa dan burung elang memiliki penglihatan yang tajam, dan berguna untuk memburu mangsanya.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan burung elang, dengan demikian bilamana Anda berminat dan ingin tahu silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

12 Arti Mimpi Menangkap Burung Elang Menurut Primbon Jawa


 Burung elang adalah merupakan salah satu hewan berdarah panas 12 Arti Mimpi Menangkap Burung Elang Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Menangkap Burung Elang 

Bagi seseorang yang tengah mengalami mimpi menangkap burung elang itu menurut seorang ahli tafsir artinya adalah bahwa Anda punya banyak saingan atau lawan.

2. Arti Mimpi Melihat Burung Elang 

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, sebab menurut primbon jawa siapa saja yang telah mengalami mimpi melihat burung elang itu artinya Anda akan mendapat suatu kehormatan atau penghargaan.

3. Arti Mimpi Ada Elang Datang Membawakan Sesuatu Untuk Anda

Bagus mimpi ini, jadi menurut primbon jawa seseorang yang tengah mengalami mimpi ada elang datang membawakan sesuatu untukmu itu artinya bahwa seumur hidup Anda tidak akan pernah berkekurangan.

4. Arti Mimpi Menaklukkan Burung Elang Liar

Orang-orang jaman dahulu masih percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi menaklukkan elang liar itu pertanda bahwa Anda akan berjodoh dengan seseorang yang menjadi idola banyak orang.

5. Arti Mimpi Naik ke Punggung Elang dan Terbang

Primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi naik ke punggung elang lalu terbang itu artinya Anda akan melakukan perjalanan jauh dan melelahkan, akan tetapi akan memperoleh kejayaan atau kekayaan.

6. Arti Mimpi Makan Daging Elang  

Bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi makan daging elang itu menurut primbon jawa artinya bahwa Anda mempunyai jiwa kepemimpinan yang tinggi.

7. Arti Mimpi Melihat Elang Membunuh Merpati

Nah, mimpi ini agak jelek, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat burung elang membunuh merpati itu artinya banyak orang yang tidak suka pada Anda, karena dianggap terlalu berambisi atau sering mengusik ketenangan mereka.

8. Arti Mimpi Melihat Elang Mati Dibunuh Oleh Orang Lain

Apabila Anda mengalami mimpi tersebut, sebaiknya Anda waspada. karena menurut seorang ahli tafsir bahwa orang lain tersebut akan merebut sesuatu yang berharga dari Anda ( pekerjaan, jabatan, pasangan jodoh, dan lain-lain ) dengan cara yang penuh tipu daya.

9. Arti Mimpi Melukai Bahkan Membunuh Seekor Elang 

Nah, mimpi ini memberi firasat yang bagus terutama bagi yang mengalaminya, karena primbon jawa pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan tidak ada hambatan atau gangguan dalam menjalankan tugasnya.

10. Arti Mimpi Melihat Anak Elang 

Barang siapa yang mengalami mimpi melihat anak elang atau elang muda itu menurut primbon jawa artinya Anda akan dapat nasihat atau keuntungan dari orang-orang besar ( seseorang yang punya kedudukan ).

11. Arti Mimpi Melihat Burung Elang Bertengger

Sebaiknya bersyukurlah bilamana Anda mengalami mimpi tersebut, karena orang itu akan kesohor, kekayaan dan posisi jabatan tinggi.

12. Arti Mimpi Melihat Burung Elang Terbang

Bila seseorang mengalami mimpi melihat burung elang terbang itu menurut primbon jawa artinya Anda akan berjuang untuk mewujudkan ambisi yang tinggi dan ambisi tersebut ternyata berhasil.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda, harapan kami semoga dalam artikel tersebut dapat membantu serta bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua, satu hal yang ingin kami ingatkan bahwa dalam uraian-uraian tersebut ini hanyalah sebuah ramalan saja, dengan demikian yang namanya ramalan itu biasanya belum tentu benar, oleh sebab itu terserah Anda mau percaya atau sebaliknya, untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "12 Arti Mimpi Menangkap Burung Elang Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar