14 Arti Mimpi Lihat Warna Minyak Mirip Emas Menurut Primbon Jawa

Mimpi Melihat Warna Minyak Mirip Emas - Sesungguhnya keberadaan minyak, itu banyak macam nya; contoh minyak bumi, minyak kelapa, minyak wangi dan masih banyak lagi yang lainnya. Minyak bumi, adalah minyak yang dihasilkan oleh alam yaitu dari fosil-fosil tumbuhan dan hewan di jaman purba yang sudah terkubur berjuta-juta tahun lamanya. Dan minyak bumi itu biasanya akan diolah menjadi bahan bakar yang dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Minyak bumi terkadang bisa juga berasal dari sisa-sisa pelapukan kehidupan manusia di jaman purba yang keberadaannya terpendam bersamaan dengan air laut. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat warna minyak mirip emas, lantas apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, dalam hal ini kami ingin mengupas-tuntas tentang arti mimpi yang berkaitan dengan minyak, oleh karena itu bilamana Anda berminat dan ingin tahu silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

14 Arti Mimpi Lihat Warna Minyak Mirip Emas Menurut Primbon Jawa


 minyak wangi dan masih banyak lagi yang lainnya 14 Arti Mimpi Lihat Warna Minyak Mirip Emas Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Warna Minyak Mirip Emas

Konon Seseorang yang mengalami mimpi melihat warna minyak mirip emas, itu pertanda yang bagus, sebab menurut seorang ahli tafsir orang tersebut bakalan akan mendapat kemakmuran.

2. Arti Mimpi Melihat Minyak Kelapa

Sesungguhnya apabila Anda mengalami mimpi melihat minyak kelapa itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut mempunyai kekuatan besar, apalagi nyalinya jangan diragukan lagi, dan bakalan karir akan meningkat.


3. Arti Mimpi Melihat Minyak Mendidih

Nah, mimpi ini memberi firasat yang kurang bagus, karena apabila orang tersebut mengalami mimpi melihat minyak mendidih itu pertanda bahwa orang tersebut tidak mampu mengendalikan emosi dan takut pada kenyataan ( bisa dibilang frustasi ).

4. Arti Mimpi Melihat Minyak Zaitun

Jikalau ada seseorang yang mengalami mimpi melihat minyak zaitun itu pertanda bahwa orang tersebut sedang mengiinginkan atau berharap memenangkan dalam undian.

5. Arti Mimpi Membeli Minyak

Konon apabila ada seseorang mengalami mimpi membeli minyak menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut akan dapat kabar yang menggembirakan.


6. Arti Mimpi Menjual Minyak

Menurut primbon jawa bilamana ada seseorang yang mengalami menjual minyak itu berarti orang tersebut akan berpindah pekerjaan, atau mungkin juga berganti haluan.

7. Arti Mimpi Melihat Minyak

Bagus apabila Anda mengalami mimpi tersebut, sebab menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalami mimpi melihat minyak itu artinya akan mendapatkan kedamaian dan kebahagiaan.

8. Arti Mimpi Meminum Minyak

Seseorang yang telah mengalami mimpi meminum minyak itu menurut primbon jawa berarti Anda telah merasa benci kepada seseorang yang banyak gaya.


9. Arti Mimpi Lihat Minyak Terbakar dan Menyala Tanpa Asap

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpinya itu artinya orang tersebut akan mendapatkan sebuah bingkisan yang menyenangkan.

10. Arti Mimpi Bekerja dengan Memakai Peralatan Serba Minyak

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus juga, karena primbon pun menyebutkan bahwa orang tersebut bakalan akan mampu mengatasi segala rintangan yang ada.

11. Arti Mimpi Menggunakan Minyak Wangi

Nah, apabila Anda mengalami mimpi tersebut, ini pertanda bagus juga terutama untuk Anda, dan primbon mengisyaratkan bahwa Anda bakalan akan bahagia apa yang diidam-idamkan sebelumnya.


12. Arti Mimpi Mencium Bau Minyak Wangi

Barang siapa yang mengalami mimpi mencium bau minyak wangi itu menurut seorang ahli tafsir orang itu berarti akan ada orang yang menyembunyikan sesuatu terhadap Anda.


13. Arti Mimpi Memberikan Minyak Wangi kepada Seseorang

Primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi memberikan minyak wangi seseorang itu artinya dalam usaha memikat seseorang telah berhasil.


14. Arti Mimpi Membeli Kemudian Memakai Minyak Wangi Diri Sendiri

Nah, mimpi ini agak kurang bagus, dan primbon jawa mengisyaratkan bahwa orang tersebut gagal dalam memikat seseorang, penyebabnya adalah karena kekeliruan atau
kelemahan Anda yang tidak bisa disembunyikan.

0 Response to "14 Arti Mimpi Lihat Warna Minyak Mirip Emas Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar