10 Arti Mimpi Jatuh Dari Tangga Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Jatuh Dari Tangga - Tangga sebagaimana mestinya, yaitu bermanfaat sebagai jalan naik serta turun antar lantai tingkat. Sedangkan pengertian tangga itu sendiri adalah suatu transportasi dalam gedung yang sangat konvensional. Sudah barang tentu dalam perencanaannya, tangga memang banyak unsur yang perlu dicermati secara tepat, misalkan mengenai kenyamanannya, ketentraman serta keindahannya.

Jadi apabila tangga itu aman harus dikonstruksi yang kokoh sehingga dapat menampung beban pengguna saat menapaki tangga tersebut. Memang sih selain aman, nyaman tangga juga semestinya mendukung tampilan yang strategis diruangan tersebut.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan tangga, Anda berminat ingin tahu?, seandainya ya, silahkan Anda simak saja artikel yang ada dibawah ini.

10 Arti Mimpi Jatuh Dari Tangga Menurut Primbon Jawa


 yaitu bermanfaat sebagai jalan naik serta turun antar lantai tingkat 10 Arti Mimpi Jatuh Dari Tangga Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Jatuh Dari Tangga 

Bagi yang telah mengalami mimpi tersebut, ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi jatuh dari tangga itu artinya orang tersebut bakalan akan banyak rintangan atau kesulitan dalam merintis usahanya.


2. Arti Mimpi Kabur Melalui Tangga 

Nah, mimpi ini baru memberikan sebuah firasat yang bagus bagi yang mengalaminya, orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melarikan diri atau kabur melalui tangga itu artinya orang tersebut bakalan sukses, berkat perjuangan dan kerja keras diri Anda.

3. Arti Mimpi Menuruni Tangga 

Seseorang sedang tidur dan dalam tidurnya lantas mengalami mimpi menuruni tangga, apa itu makna?. Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya bakalan orang tersebut diprediksi akan mengalami sebuah kekecewaan.

4. Arti Mimpi Memanjat Tangga 

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus bagi yang mengalaminya, sebab primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi memanjat tangga itu artinya orang tersebut akan menunjukkan keberhasilannya, berkat kerja kerasnya Anda sendiri.

5. Arti Mimpi Jalan Dibawah Tangga 

Nah, mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 4, sebab mimpi ini memberi firasat yang kurang bagus bagi yang mengalaminya, dan sorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang telah mengalami mimpi jalan dibawah tangga itu artinya orang tersebut bakalan akan menyesal atas keputusannya sendiri.

6. Arti Mimpi Lihat Orang Pegang Tangga 

Patut bersyukur apabila Anda mengalami mimpi tersebut, karena mimpi ini memberi firasat yang bagus bagi yang mengalaminya, dan primbon pun menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi lihat orang pegang tangga itu artinya Anda akan menemukan sebuah keberhasilan, tapi keberhasilan tersebut berkat orang lain.

7. Arti Mimpi LihatTangga Rusak

Nah, mimpi ini benar-benar memberi sebuah firasat yang sangat jelek, karena orang-orang jaman dahulu masih percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi lihat tangga rusak itu artinya orang tersebut bakalan akan di cap jelek atau di blecklis dalam pertemanan.


8. Arti Mimpi Jatuh Dari Tangga Lalu Menimpa Sesuatu

Seseorang yang telah mengalami mimpi jatuh dari tangga lalu menimpa sesuatu itu menurut primbon jawa artinya dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi Anda akan mendapat sebuah kabar yang cukup penting.

9. Arti Mimpi Melihat Orang Jatuh Dari Tangga Kebawah

Menurut seorang ahli tafsir apabila seseorang mengalami mimpi melihat orang jatuh dari tangga kebawah itu artinya orang tersebut bakalan akan menghadapi suatu keadaan yang sebelumnya bagus tapi akhirnya berantakan.

10. Arti Mimpi Jatuh Dari Tangga di Sekolah

Sebuah mimpi yang memberi firasat kurang baik bagi yang mengalaminya, sebab primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi jatuh dari tangga di sekolah itu artinya bahwa tindakan Anda selama ini tidak mencerminkan kedewasaannya.

Demikianlah rangkaian beberapa arti mimpi yang bisa kami sajikan disini, semoga artikel tersebut dapat diambil manfaatnya, serta menambah wawasan untuk kita semua. Oh ya, uraian-uraian yang ada diatas tersebut sifatnya hanyalah ramalan saja, oleh sebab itu untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, maka dari itu terserah Anda, mau percaya atau sekedar menambah wawasan semata, dengan demikian kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "10 Arti Mimpi Jatuh Dari Tangga Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar