11 Arti Mimpi Melihat Bayi Jatuh Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Melihat Bayi Jatuh - Mimpi, sering banyak orang yang beranggapan bahwa mimpi itu adalah bunganya orang tidur saja, bahkan ada yang mengartikan bahwa mimpi itu dibawah alam sadar dan itu sah-sah saja karena yang namanya sebuah pendapat harus semua kita hargai, sedangkan primbon jawa pun punya anggapan yang berbeda, primbon menyebutkan apabila seseorang mengalami mimpi, terlebih mimpinya berulang-ulang itu terkadang memberi sebuah firasat terhadap si pemimpi tersebut, nah firasat itu bisa bagus, mungkin bisa juga kurang bagus tergantung yang dia alami dalam tidurnya.

Nah, kebetulan dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan anak jatuh, untuk itu apabila Anda berminat serta ingin tahu tentang arti mimpi-arti mimpi tersebut silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

11 Arti Mimpi Melihat Bayi Jatuh Menurut Primbon Jawa


 sering banyak orang yang beranggapan bahwa mimpi itu adalah bunganya orang tidur saja 11 Arti Mimpi Melihat Bayi Jatuh Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Melihat Bayi Jatuh

Sebuah mimpi yang memberi firasat bagus, dan seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan bahagia dalam rumah tangganya, dan kebahagiaan tersebut Anda punya peran besar dalam kebahagiaan itu.

2. Arti Mimpi Lihat Anak Jatuh dari Tempat Tidur

Merupakan sebuah peringatan atau himbauan, terutama bagi yang mengalaminya, dan primbon jawa menyebutkan siapa saja yang mengalaminya itu artinya bahwa Anda agar jangan terburu-buru dalam mengambil sebuah keputusan dan agar hati-hati dalam bertindak.

3. Arti Mimpi Lihat Anak Jatuh Kedalam Kolam

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 2, sebab primbon mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi tersebut itu artinya disarankan untuk waspada dan hati-hati setiap bertindak bahkan dalam mengatur usahanya pun harus diperhitungkan betul-betul.

4. Arti Mimpi Lihat Anak Jatuh ke Selokan

Mimpi ini merupakan mimpi yang memberi firasat kurang bagus, dan orang-orang jaman dahulu masih percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat anak jatuh ke selokan itu artinya Anda akan di cap jelek serta Anda akan memperoleh nama yang kurang baik dari sahabat dekat Anda.

5. Arti Mimpi Lihat Anak Jatuh dari Tangga

Nah, mimpi ini sama juga memberi firasat yang kurang bagus, dan primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya bakalan menemui halangan dalam berbisnis, bahkan sampai-sampai kepercayaan terhadap Anda akan hilang.

6. Arti Mimpi Lihat Anak Jatuh dari Ayunan

Mirip mimpi ini dengan mimpi nomor diatas, dan seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi melihat anak jatuh dari ayunan itu artinya Anda akan terkena kerugian dalam berbisnis.

7. Arti Mimpi Lihat Anak Jatuh dari Jendela

Menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat anak jatuh dari jendela itu artinya Anda akan menurun kesehatannya, maka saran kami Anda sebaiknya bisa mengatur baik dalam pekerjaan atau pun masalah pola makannya dan jangan lupa harus dibarengi dengan olah raga yang cukup.

8. Arti Mimpi Lihat Anak Jatuh dari Kapal

Kurang bagus juga apabila Anda mengalami mimpi tersebut, sebab konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat anak jatuh dari kapal itu artinya Anda akan mengalami sebuah kekecewaan yang cukup berat.

9. Arti Mimpi Lihat Anak Jatuh dari Pesawat Terbang

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya tentang mimpi tersebut, konon siapa saja yang telah mengalami mimpi melihat anak jatuh dari pesawat terbang itu artinya Anda akan terkena sial, bahkan mungkin saja hingga malang besar.

10. Arti Mimpi Lihat Anak Jatuh dari Bukit

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi-minpi diatas, primbon meramalkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan dapat jodoh dalam waktu dekat ini.

11. Arti Mimpi Lihat Daun Berjatuhan

Bila seseorang mengalami mimpi melihat daun berjatuhan itu artinya Anda harus berhati-hati dalam berbicara, sebab bisa saja orang akan tersinggung karena perkataan Anda, dan itu semua bisa menjauhkan kita.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, untuk itu harapan kami semoga dalam artikel yang ada diatas tersebut dapat bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua, satu hal yang perlu ingin kami sampaikan bahwa dalam uraian-uraian tersebut semua sifatnya ramalan saja, dengan demikian tentunya yang namanya sebuah ramalan itu belum tentu benar, nah oleh sebab itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "11 Arti Mimpi Melihat Bayi Jatuh Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar