21 Arti Mimpi Makan Ayam Betina Menurut Primbon Jawa Yang Lengkap

Arti Mimpi Makan Ayam Betina - Memang, mimpi adalah merupakan sebuah peristiwa atau aktivitas seseorang yang sedang tidur, dan mimpi itu sendiri secara garis besar itu merupakan sebuah pengalaman bawah sadar yang melibatkan indra kita, yaitu penglihatan, pendengaran serta pikiran atau perasaan dalam keadaan kita tidur, dan mimpi itu sendiri bisa dibedakan, bisa mimpi buruk, bisa juga sebaliknya, biasanya kalau yang buruk itu datangnya dari syaitan dan yang baik itu datangnya dari Allah.

Nah, bagaimana bila ada seseorang mengalami mimpi makan ayam betina?, apa maknanya dan dampaknya bagi yang mengalaminya?. Primbon menyebutkan jika ada seseorang yang mengalami mimpi, apalagi mimpi itu berulang-ulang, memang suka membawa makna atau firasat bagi yang mengalaminya, bisa firasat baik bisa juga buruk tergantung mimpi tersebut.

Kali ini kami ingin mengulas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan makan ayam betina. Oleh sebab itu apabila Anda ingin mengetahuinya silahkan Anda luangkan waktu sedikit untuk menyimak dan membacanya hingga selesai.


21 Arti Mimpi Makan Ayam Betina Menurut Primbon Jawa Yang Lengkap

 mimpi adalah merupakan sebuah peristiwa atau aktivitas seseorang yang sedang tidur 21 Arti Mimpi Makan Ayam Betina Menurut Primbon Jawa Yang Lengkap

1 .Arti Mimpi Makan Ayam Betina

Bagi siapa saja yang mengalami mimpi ini adalah merupakan sebuah firasat yang bagus, karena menurut seorang ahli tafsir meramalkan bilamana seseorang mengalami mimpi makan ayan betina itu artinya akan selalu sehat walafiat dan nyaman sentosa.


2. Arti Mimpi Melihat Ayam Betina

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi diatas, yaitu merupakan sebuah pertanda yang bagus juga, dan primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan bernasib baik dalam hal cinta.


3. Arti Mimpi Melihat Ayam Betina Bertelur

Beda mimpi ini dengan mimpi nomor 1 dan 2, namun merupakan firasat yang bagus juga, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayai mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat ayam betina bertelur itu artinya akan dapat tambahan anggota keluarga atau mungkin juga akan dapat keuntungan dalam segi finansial.


4. Arti Mimpi Membunuh Ayam Betina

Bagi yang mengalami mimpi ini adalah sebuah himbauan atau untuk mengingatkan diri Anda, sebagai contoh; apabila Anda sedang mengerjakan sesuatu sebaiknya Anda jangan sampai lengah atau lalai itu yang dimaksud dari mimpi tersebut.


5. Arti Mimpi Melihat Ayam Betina Dengan Anak-anaknya

Apabila seseorang mengalami mimpi melihat ayam betina dengan anak-anaknya itu artinya menurut primbon jawa orang tersebut akan mendapat banyak anak serta cucu.


6. Arti Mimpi Melihat Ayam Jantan Bertelur

Bagi yang mengalami mimpi tersebut ini merupakan sebuah firasat yang bagus, karena didalam primbon disebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya itu akan dapat keuntungan yang tidak disangka-sangka.


7. Arti Mimpi Mendengar Ayam Jantan Berkokok

 Menurut orang-orang jaman dahulu kala konon ketika seseorang mengalami mimpi mendengar ayam jantan berkokok itu artinya akan ada berita yang bisa mengganggu pikiran Anda.


8. Arti Mimpi Melihat Ayam Jantan Sebagai Jago Yang Tunggal

Menurut seorang ahli tafsir kuno apabila seseorang mengalami mimpi melihat seekor ayam jantan sebagai jago yang tunggal itu artinya firasat akan terjadinya sebuah kebakaran.


9. Arti Mimpi Melihat Ayam Mati

Mimpi ini merupakan sebuah firasat yang bagus, karena menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalaminya itu artinya Anda akan bertemu seseorang yang berpengaruh, bisa juga digambarkan bahwa Anda akan bertemu orang yang berpangkat atau orang yang memiliki kewenangan penuh dan mungkin orang yang dihormati.


10. Arti Mimpi Dikasih Hati Ayam

Usaha yang selama ini ia rintis akan kelihatan hasilnya itu arti dari mimpi ini ,walaupun harus ditempuh dengan perjuangan yang keras tapi jadi kenyataan hasilnya, dan dapat menghilangkan rasa lelah Anda.


11. Arti Mimpi Dipatuk Ayam Betina

Bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebetulnya bagus maknanya, akan tetapi bisa menjadi buruk apabila tidak diimbangi dengan kehati-hatian serta waspada Anda dalam menjalankan rutinitasnya yang selama ini Anda lakukan.


12. Arti Mimpi Melihat Tetangga Membawa Ayam Jago

Menurut seorang ahli tafsir, bilamana seseorang mengalami mimpi melihat tetangga membawa ayam jago itu artinya keluarga Anda akan mengalami kebahagiaan dan Anda mempunyai peran besar terhadap kebahagiaan tersebut.


13. Arti Mimpi Melihat Tukang Bubur Ayam 

Patut bersyukurlah bagi yang mengalami mimpi tersebut sebab, primbon jawa menyatakan bahwa seseorang yang mengalaminya akan mendapat rejeki yang tak diduga-duga datangnya.


14. Arti Mimpi Menyajikan Ayam Goreng

Bagi yang mengalami mimpi tersebut merupakan sebuah firasat yang bagus, dan primbon menyebutkan bilamana seseorang mengalami mimpi menyajikan ayam goreng itu artinya bahwa kehadiran Anda ternyata membuat orang lain merasa bahagia, karena Anda mungkin orang yang termasuk dermawan.

15. Arti Mimpi Mau Beli Mi Ayam

Bagi yang mengalami mimpi tersebut, ini persis sama dengan mimpi nomor 10, menurut primbon walaupun dengan perjuangan yang melelahkan akan tidak sia-sia dan hasilnya akan terwujud, dan Anda tahu kuncinya yaitu dengan kerja keras.


16. Arti Mimpi Melihat Ayam Tak Berbulu

Bagi yang mengalami mimpi ini adalah merupakan sebuah firasat yang kurang bagus, dan menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalami mimpi melihat ayam tak berbulu itu artinya keluarga Anda atau Anda sendiri akan kena sakit, tapi hanya sementara waktu saja, artinya tidak terlalu bahaya.


17. Arti Mimpi Mengejar Ayam 

Ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi mengejar ayam itu menurut seorang ahli tafsir kuno bahwa orang tersebut akan mendapatkan seorang asisten atau pembantu.


18. Arti Mimpi Melihat Ayam Betina Putih

Jika seseorang mengalami mimpi melihat ayam betina warna putih itu merupakan sebuah pertanda yang bagus, sebab menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalaminya itu artinya keberhasilan yang Anda nanti-nantikan akan segera tiba.

19. Arti Mimpi Melihat Ayam Betina Hitam

Beda mimpi ini dengan mimpi nomor 18, yang menurut primbon jawa, seseorang yang mengalami mimpi melihat ayam betina berwarna hitam itu artinya adalah suatu pemberitahuan bahwa apabila Anda ingin tercapai cita-citanya hingga sukses maka sebaiknya bekerja lebih keras lagi.

20. Arti Mimpi Kehilangan Ayam 

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang sangat buruk maknanya, karena menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalami mimpi kehilangan ayam itu artinya akan kehilangan anak atau keluarga Anda.

21. Arti Mimpi Memberi Makan Pada Ayam 

Mimpi ini beda dengan mimpi nomor 20, sebab mimpi ini memberi firasat yang bagus, dan menurut orang-orang jaman dahulu ketika seseorang mengalami mimpi memberi makan pada ayam itu artinya Anda akan sukses dalam pekerjaannya.

Demikianlah beberapa arti mimpi yang bisa kami suguhkan, dan semoga dalam artikel ini bisa membantu yang membutuhkannya serta dapat bermanfaat buat kita semua. Oh ya, perlu kami ingatkan bahwa artikel diatas hanyalah sebuah ramalan saja, untuk membuktikan kebenarannya tentu sulit, oleh sebab itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Memang perlu dipertimbangkan juga bahwa kemungkinan besar mimpi yang Anda alami itu hanya sebuah bunga tidur saja yang tidak mengandung apa-apa, dan itu mungkin hanya sebuah refleksi Anda yang dipikirkan sebelum tidur yang terkait masalah-masalah disekitar Anda.

0 Response to "21 Arti Mimpi Makan Ayam Betina Menurut Primbon Jawa Yang Lengkap"

Posting Komentar