16 Arti Mimpi Dikalungi Bunga Menurut Primbon Jawa Yang Lengkap

Arti Mimpi Dikalungi Bunga - Bunga atau kembang itu adalah hasil dari sebuah tanaman, sebagai contoh tanaman mawar yang biasanya berbunga dan tanaman ini yang sering tumbuh di tempat udara yang sejuk,serta banyak tumbuh disemak-semak dan berduri, lantas bagaimana bila ada seseorang mengalami mimpi dikalungi bunga, apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Primbon menyebutkan bila seseorang mengalami mimpi sering atau kebanyakan membawa firasat atau pertanda bagi yang mengalaminya, bisa firasat baik bisa juga sebaliknya tergantung mimpi tersebut.

Nah, disini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan dikalungi bunga, oleh sebab itu apabila Anda ingin mengetahuinya silahkan luangkan waktu Anda untuk menyimak dan baca artikel ini hingga selesai, dan artikel ini sudah kami susun sedemikian rupa sehingga Anda gampang mencarinya.


16 Arti Mimpi Dikalungi Bunga Menurut Primbon Jawa Yang Lengkap

 Bunga atau kembang itu adalah hasil dari sebuah tanaman 16 Arti Mimpi Dikalungi Bunga Menurut Primbon Jawa Yang Lengkap


1. Arti Mimpi Dikalungi Bunga

Bagi yang mengalami mimpi tersebut adalah merupakan sebuah firasat yang bagus dan menurut seorang ahli tafsir kuno konon ketika seseorang mengalami mimpi dikalungi bunga itu artinya Anda sedang diangkat derajatnya serta dianggap orang yang mempunyai jiwa pemimpin.

2. Arti Mimpi Melihat Bunga Mawar Berkembang

Bilamana seseorang mengalami mimpi tersebut, artinya Anda sedang jatuh cinta, dan banyak arti-arti yang lainnya, pertama bila mawar warnanya merah itu berarti mengisyaratkan cinta yang hangat, sedangkan putih itu berarti cinta yang dipendam, sedangkan kuning itu menandakan cinta yang disertai cemburu.


3. Arti Mimpi Melihat Bunga Bakung Mengembang

Bagi yang mengalami mimpi tersebut, ini adalah merupakan sebuah petunjuk, dan primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi melihat bunga bakung mengembang itu artinya jika Anda berusaha sekuat tenaga untuk mencapai sesuatu dan dibarengi dengan doa pasti sukses dan berhasil.

4. Arti Mimpi Melihat Bunga-bunga Dalam Taman

Yang mengalami mimpi ini adalah merupakan sebuah pertanda yang bagus, dan didalam primbon pun menyatakan bahwa seseorang yang mengalami mimpi melihat bunga-bunga dalam taman itu artinya akan datang masa-masa keberuntungan untuk Anda.


5. Arti Mimpi Melihat Bunga-bunga Yang Tumbuh Liar

Mimpi ini merupakan sebuah firasat yang kurang baik, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, dan primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya itu bakalan muncul petualangan yang berbahaya.


6. Arti Mimpi Melihat Bunga-bunga Yang Sudah Layu

Bila seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi melihat bunga-bunga yang sudah layu itu menurut primbon jawa bahwa Anda akan menemui sebuah kegagalan.

7. Arti Mimpi Melihat Sema-semak Berbunga 

Sebaiknya patut berbangga hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena itu merupakan sebuah firasat yang bagus dan primbon jawa pun menyebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan datang suatu masa dimana hidup Anda akan sangat makmur serta aman sentosa.

8. Arti Mimpi Mengenakan Bunga Yang Sudah Layu

Bagi yang mengalami mimpi tersebut adalah merupakan sebuah pertanda yang kurang bagus, primbon menyebutkan bilamana seseorang mengalami mimpi mengenakan bunga yang sudah layu itu artinya akan dirundung kekecewaan berat.


9. Arti Mimpi Melihat Bunga Berwarna Keemas-emasan

Sebuah firasat yang kurang baik, karena ini sebuah gambaran bahwa, primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya berarti penghembusan nafas yang terakhir bagi yang sedang sakit serta akan bernasib buruk bagi yang pemalas.


10. Arti Mimpi Memegang Bunga Bakung

Patut bersyukur bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena itu merupakan firasat yang bagus dan primbon jawa mengisyaratkan bahwa orang yang mengalami mimpi memegang bunga bakung itu artinya orang tersebut akan dicintai dan dihormati.

11. Arti Mimpi Melemparkan atau mencampakkan Bunga Bakung

Sebuah pengingat bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi mencampakkan bunga bakung itu artinya Anda salah menggunakan pengaruh atau kekuasaan, sehingga Anda akan menerima hukumannya.

12. Arti Mimpi Memberikan Bunga Mawar Kepada Seseorang

Orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi memberikan bunga-bunga mawar kepada seseorang itu artinya apabila Anda punya harapan akan sia-sia belaka.


13. Arti Mimpi Menerima Pemberian Bunga Mawar 

Yang mengalami mimpi ini beda dengan mimpi nomor 12, karena mimpi ini merupakan sebuah firasat yang bagus, dan primbon jawa menyebutkan bahwa orang tersebut akan terkabul keinginannya serta akan terpenuhi harapannya.

14. Arti Mimpi Tergores Duri-duri Bunga Mawar

Merupakan sebuah pertanda yang kurang bagus bagi yang mengalaminya. sebab primbon jawa menyatakan bilamana seseorang mengalami mimpi tergores duri-duri bunga mawar itu artinya bagi yang menjalin cinta akan merasakan duka cita atau kesedihan.

15. Arti Mimpi Melihat Bunga Bakung Dipetik Orang

Sebaiknya Anda bagi yang mengalami mimpi ini agar waspada dan hati-hati, karena seorang ahli tafsir meramalkan, bagi yang mengalami mimpi tersebut bakalan diperalat untuk kepentingan orang lain atau bisa juga Anda diperlakukan sewenang-wenang.

16. Arti Mimpi Melihat Beberapa Ikat Bunga 

Bagi yang mengalami mimpi tersebut ini merupakan sebuah firasat yang bagus, karena menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalaminya orang tersebut akan terjaga persahabatannya  hingga awet dan langgeng.

Demikianlah beberapa arti mimpi yang bisa kami sajikan, semoga dalam sajian artikel ini bisa membantu Anda yang betul-betul memerlukan serta mungkin mencarinya kesana kemari.dan juga bisa bermanfaat buat kita semua. Satu lagi perlu kami ingatkan kembali bahwa uraian atau ulasan-ulasan diatas hanyalah sifatnya ramalan saja, dan sudah pasti untuk membuktikan kebenarannya memang sulit, nah untuk itu terserah Anda mau mempercayai atau sebagai menambah wawasan saja, oleh sebab itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "16 Arti Mimpi Dikalungi Bunga Menurut Primbon Jawa Yang Lengkap"

Posting Komentar