13 Arti Mimpi Berada Di Pasar Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Berada di Pasar - Pada dasarnya ciri khas sebuah pasar adalah adanya seuatu kegiatan yang aktivitasnya yaitu jual beli atau tempat teransaksi jual beli. Jadi para konsumen datang ke pasar untuk berbelanja dengan membawa uang membayar harganya. Sedangkan pengertian pasar itu sendiri adalah tempat bertemunya antara pembeli dan penjual untuk melakukan transaksi jual beli barang atau jasa.

Nah, bagaimana bila ada seseorang mengalami mimpi berada di pasar? lalu apa maknanya bagi seseorang yang punya mimpi tersebut. Kebetulan sekali dalam hal ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan berada di pasar. oleh sebab itu bilamana Anda berminat dan ingin tahu arti mimpi-arti mimpi tersebut silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

13 Arti Mimpi Berada di Pasar Menurut Primbon Jawa


 Pada dasarnya ciri khas sebuah pasar adalah adanya seuatu kegiatan yang aktivitasnya yait 13 Arti Mimpi Berada di Pasar Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Berada di Pasar 

Bilamana ada seseorang yang tidur dan dalam tidurnya lantas telah mengalami mimpi berada di pasar, itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut bakalan akan memperoleh sebuah keberuntungan, nah keberuntungan tersebut tidak disangka-sangka.

2. Arti Mimpi Berada Didalam sebuah Bank

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang baik, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi berada didalam sebuah bank itu artinya akan menghadapi suatu masalah yang sulit dipecahkan.

3. Arti Mimpi Merasa Sedang Berada di Laut

Bagi yang mengalami mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 1, sebab primbon pun mengisyaratkan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan mendapat uang atau rejeki.

4. Arti Mimpi Sedang Berada Didalam Gereja

Mimpi ini bagus juga, terutama bagi yang mengalaminya, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi sedang berada didalam gereja itu artinya akan mendapat warisan.

5. Arti Mimpi Berada Disebuah Tempat yang Gelap

Bagi yang telah mengalami mimpi ini adalah sebuah gambaran, bahwa seseorang yang telah mengalami mimpi berada disebuah tempat yang gelap itu artinya Anda akan dapat nasihat yang agaknya berguna bagi kita.

6. Arti Mimpi Berada Disebuah Pulau

Seseorang yang telah mengalami mimpi berada disebuah pulau itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan mendapat sebuah pekerjaan yang baru.

7. Arti Mimpi Berada Didalam Gua

Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang mengalami mimpi berada didalam gua itu artinya orang tersebut akan mengalami perubahan dalam hidup.

8. Arti Mimpi Berada Disebuah Loteng

Bila Anda mengalami mipi berada disebuah loteng itu sebaiknya Anda introspeksi diri, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut artinya Anda perlu membatasi sikap sombong Anda.

9. Arti Mimpi Sedang Berada di Balkon

Nah, mimpi ini jelas memberikan sebuah pertanda yang kurang bagus, karena menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalami mimpi tersebut bakalan ada pertengkaran atau percekcokan dengan sahabat atau keluarga.

10. Arti Mimpi Berada Didekat Benteng

Mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 9, sebab mimpi ini bagus, dan primbon pun menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi berada didekat benteng itu artinya orang tersebut akan dapat plongan dari teman-temannya.

11. Arti Mimpi Berada di Puncak Gunung

Bagus bilamana Anda mengalami mimpi berada di puncak gunung, dan primbon jawa menyatakan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan memperoleh kejayaan serta bisa jadi pemimpin.

12. Arti Mimpi Berada di Gurun

Menurut seorang ahli tafsir seseorang yang telah mengalami mimpi berada di gurun itu artinya orang tersebut akan meninggalkan kenikmatan dan kesenangan.

13. Arti Mimpi Berada Didalam Kapal

Seseorang yang telah mengalami mimpi berada didalam kapal itu menurut primbon jawa artinya akan mengalami kesuksesan dalam bercinta dan usahanya juga berhasil.  

Itulah ada 13 arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga harapan kami artikel tersebut dapat bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua, memang benar artikel yang ada diatas tersebut sifat hanyalah ramalan saja, tentunya untuk membuktikan sebuah kebenaran sudah pasti sulit, dengan demikian kami serahkan kepada Anda mau percaya atau sebaliknya, dan saya rasa semua tahu bahwa kebenaran itu sendiri hanya Allah yang punya.

0 Response to "13 Arti Mimpi Berada Di Pasar Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar