20 Arti Mimpi Lihat Ibu Sendiri Menurut Primbon Jawa Yang Lengkap

Arti Mimpi Lihat Ibu Sendiri - Pada umumnya, seorang ibu akan memberikan katakanlah, nasihat, bantuan serta perhatian, kenyamanan dan kedewasaan serta yang terkhir cinta. Orang yang telah mendapat banyak kasih sayang dimasa kecilnya itu biasanya memiliki banyak mimpi dengan ibu, dan itu benar-benar sering terjadi. Lantas bagaimana seandainya ada seseorang yang tengah tidur, lalu dalam tidurnya mengalami mimpi melihat ibu, apa maknanya terutama bagi yang mengalaminya?.

Nah, kebetulan sekali, dalam hal ini kami ingin mengupas-tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan ibu, dengan demikian bilamana Anda berminat dan ingin mengetahuinya mengenai mimpi-mimpi tersebut, silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini hingga selesai.

20 Arti Mimpi Lihat Ibu Sendiri Menurut Primbon Jawa yang Lengkap


 kenyamanan dan kedewasaan serta yang terkhir cinta 20 Arti Mimpi Lihat Ibu Sendiri Menurut Primbon Jawa yang Lengkap

1. Arti Mimpi Lihat Ibu Sendiri, Ibunya Sudah Meninggal

Bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi melihat ibu sendiri, tapi ibunya sudah meninggal itu menurut primbon jawa artinya mimpi ini sebuah peringatan untuk Anda supaya jangan ceroboh atau lalai.

2. Arti Mimpi Lihat Ibu Sendiri, Ibunya Masih Hidup

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas sebab seseorang yang mengalami mimpi melihat ibu sendiri, tapi ibunya masih hidup itu berarti akan datang sebuah kabar atau sesuatu yang menggembirakan.

3. Arti Mimpi Kehilangan Ibu 

Menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang tengah mengalami mimpi kehilangan ibu itu berarti orang tersebut seakan-akan sedang merasa berdosa dalam sesuatu hal.

4. Arti Mimpi Lihat Seorang Ibu Sedang Menghibur atau Menyenangkan Anaknya

Jika ada seseorang yang mengalami mimpi melihat seorang ibu sedang menghibur atau menyenangkan anaknya itu artinya orang tersebut akan mendapat keuntungan atau kebahagiaan dari orang lain.

5. Arti Mimpi Lihat Ibu Seorang Ibu Sedang Berduka atau Bersedih

Nah, mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 4, dan primbon pun mengisyaratkan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut itu bakalan akan turut terlibat dalam kesulitan orang lain.

6. Arti Mimpi Lihat Ibu Sedang Menangis

Seseorang yang mengalami mimpi melihat ibu sedang menangis itu pertanda kurang bagus, konon ketika seseorang mengalaminya orang tersebut dihantui rasa kekhawatiran yang berkelanjutan.

7. Arti Mimpi Melakukan Perjalanan dengan Ibu 

Nah, mimpi ini memberikan sebuah firasat yang bagus terutama bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi tersebut itu bakalan memperoleh sebuah kesenangan atau kegembiraan dimasa mendatang.

8. Arti Mimpi Lihat Ibu Sangat Cantik

Bagus, apabila seseorang mengalami mimpi tersebut, sebab orang-orang jaman dahulu masih percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat ibu sangat cantik itu berarti orang itu akan hidup aman tentram serta bahagia.

9. Arti Mimpi Lihat Ibu Buruk Rupanya

Konon ketika seseorang yang mengalami mimpi melihat ibu buruk rupanya itu sebuah peringatan terutama bagi yang mengalaminya, bahwa ada seseorang yang ingin mencelakakan Anda, maka saran kami Anda harus hati-hati terhadap orang-orang yang Anda curigai atau orang jahat.

10. Arti Mimpi Ibu Memanggil-manggil Anda

Menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi ibunya memanggil-manggil Anda itu artinya bahwa Anda saat ini tidak melakukan hal-hal yang semestinya.

11. Arti Mimpi Bertemu Almarhumah Ibu 

Mimpi ini adalah sebuah peringatan atau himbauan terhadap Anda, bahwa primbon pun mengisyaratkan seseorang yang mengalami bertemu almarhumah ibu itu agar bertindak yang hati-hati jangan sampai ceroboh atau blunder.

12. Arti Mimpi Menulis Surat Untuk Ibu 

Didalam kitab primbon jawa disebutkan siapa saja yang mengalami mimpi menulis surat untuk ibu itu artinya orang tersebut akan banyak menerima jasa serta dapat kehormatan.

13. Arti Mimpi Mendengar Suara Ibu 

Patut bersyukur apabila seseorang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa bahwa orang tersebut bakalan akan mendapat berita yang sangat berharga.

14. Arti Mimpi Melihat Ibu

Bila seseorang mengalami mimpi melihat ibu itu memberi firasat yang sangat bagus, terutama bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena orang tersebut akan sukses dalam usaha apapun.

15. Arti Mimpi Bersetubuh dengan Ibu 

Nah, mimpi ini memberikan sebuah firasat yang bagus juga, sebab seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan mendapat harta ( entah dari mana datangnya ).

16. Arti Mimpi Lihat Seorang Ibu Sedang Menyusui Bayi Laki-laki

Primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi melihat seorang ibu sedang menyusui bayi laki-laki itu pertanda bahwa Anda akan dapat rejeki serta dapat kepercayaan dari orang lain.

17. Arti Mimpi Lihat Seorang Ibu Sedang Menyusui Bayi Perempuan

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 16, dan disitu disebutkan bahwa orang tersebut akan mendapat rejeki, tapi rejeki tersebut bukan karena kerja kerasnya melainkan semacam welas asih saja.

18. Arti Mimpi Lihat Ibu Berbicara dengan Perempuan

Barang siapa yang mengalami mimpi melihat ibu berbicara dengan perempuan itu pertanda bahwa Anda memiliki sebuah pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

19. Arti Mimpi Lihat Ibu Ngajak Bicara dengan Anda 

Seseorang yang mengalami mimpi melihat ibu mengajak bicara dengan Anda itu pertanda yang agak bagus juga dan menurut primbon artinya Anda akan dapat berita yang bagus.

20. Arti Mimpi Lihat Ibunya Sedang Bahagia

Nah, mimpi ini memberikan sebuah firasat yang sangat bagus, terutama bagi yang mengalaminya karena menurut primbon jawa orang tersebut akan mendapat kejayaan didunia.

Demikianlah ada 20 arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan seorang ibu, harapan kami semoga dalam artikel tersebut dapat bermanfaat serta membantu yang membutuhkannya. Satu hal yang ingin kami sampaikan bahwa dalam uraian-uraian tersebut ini hanyalah sebuah ramalan saja, dan yang namanya ramalan itu sulit untuk membuktikan sebuah kebenaran, oleh sebab itu terserah Anda mau percaya atau sebaliknya, untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts