10 Arti Mimpi Naik Unta Menurut Primbon Jawa Yang Lengkap

Arti Mimpi Naik Unta - Unta adalah merupakan suatu hewan yang mampu bertahan hidup berhari-hari tanpa makan dan minum. Mamalia ini memang benar, bahwa hewan ini mampu melakukan perjalanan yang sangat jauh hingga ratusan kilo meter, meskipun ada beberapa beban yang beratnya sampai ratusan kilogram ada dipunggungnya hingga berhari-hari, akan tetapi tetap kuat dan tidak terlihat sedikitpun keletihan. Jadi sesungguhnya kehebatan dan ketangguhan hewan ini terhadap kerasnya hidup di gurun pasir itu benar-benar nyata.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas-tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak  berhubungan dengan unta, dengan demikian apabila Anda ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

10 Arti Mimpi Naik Unta Menurut Primbon Jawa yang Lengkap


 Unta adalah merupakan suatu hewan yang mampu bertahan hidup berhari 10 Arti Mimpi Naik Unta Menurut Primbon Jawa yang Lengkap

1. Arti Mimpi Naik Unta 

Bilamana ada seseorang yang telah mengalami mimpi naik unta itu menurut primbon jawa artinya adalah orang tersebut bakalan akan menerima sebuah kehormatan.

2. Arti Mimpi Lihat Unta Betina

Seseorang yang mengalami mimpi melihat unta betina itu artinya menurut seorang ahli tafsir orang tersebut bakalan akan dapat jodoh, bilamana sudah berkeluarga Anda bakal ada yang naksir.

3. Arti Mimpi Mengendarai Unta Jantan

Menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengendarai unta jantan itu artinya orang itu akan menempuh kehidupan yang penuh dengan perjuangan keras.

4. Arti Mimpi Memiliki Unta Banyak dan Menghalaunya

Primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi memimliki unta banyak dan menghalaunya itu artinya bahwa Anda akan jadi seorang pemimpin dan punya anak buah yang perlu diatur.

5. Arti Mimpi Lihat Unta Masuk ke suatu Tempat, ke Perkampungan

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi itu artinya kampungnya akan datang bencana, nah bencana itu bisa berupa, kerusuhan atau huru-hara yang lainnya.

6. Arti Mimpi Unta Betinanya Hilang

Mimpi ini memberi firasat yang kurang baik, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi tersebut ini berarti akan ada sebuah perpisahan, sesuatu yang merasa disayangi akan pisah.

7. Arti Mimpi Lihat Seekor Unta dalam Kurungan

Nah, mimpi ini termasuknya memberi firasat bagus juga, sebab seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan melakukan perjalanan jauh dan menguntungkan.

8. Arti Mimpi Lihat Unta Berjalan di Padang Pasir

Patut bersyukur bilamana Anda mengalaminya, sebab primbon pun mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi lihat unta berjalan di padang pasir itu artinya orang tersebut akan berhasil dan beruntung dalam usahanya.

9. Arti Mimpi Makan Daging Unta 

Apabila ada seseorang mengalami mimpi makan daging unta itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut tidak lama lagi akan jatuh sakit, maka sebaiknya berhati-hati dalam bertindak.

10. Arti Mimpi Lihat Orang Sedang Memerah Susu Unta 

Sebuah firasat yang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, dan menurut seorang ahli tafsir orang itu akan mendapat rejeki yang halal.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda, harapan kami semoga dalam artikel tersebut dapat bermanfaat untuk kita semua, satu hal yang perlu kami sampaikan bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut ini hanyalah sebuah ramalan biasa, tentunya jelas untuk membuktikan sebuah kebenaran itu rasa-rasanya sulit, untuk itu terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya, nah dengan demikian kami kembalikan lagi semua kepada Anda. 
Related Posts