13 Arti Mimpi Membeli Rumah Menurut Primbon Jawa Yang Lengkap

Arti Mimpi Membeli Rumah - Apa itu rumah?. Rumah adalah sebuah bangunan untuk tempat tinggal. Nah, secara umum pengertian rumah, ialah dapat diartikan sebagai tempat untuk berlindung atau bernaung dari pengaruh keadaan alam sekitarnya ( hujan, matahari dan lain-lainnya ). Rumah merupakan tempat beristirahat setelah melakukan aktivitas atau bertugas dalam kesehariannya. Lantas bagaimana seandainya ada seseorang yang sedang tidur, lalu mengalami mimpi membeli rumah, apa makna dan dampaknya bagi yang mengalaminya?.

Nah, untuk menjawab pertanyaan diatas, dalam hal ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan rumah, oleh sebab itu apabila Anda berminat dan ingin tahu silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

13 Arti Mimpi Membeli Rumah Menurut Primbon Jawa yang Lengkap


 Rumah adalah sebuah bangunan untuk tempat tinggal 13 Arti Mimpi Membeli Rumah Menurut Primbon Jawa yang Lengkap

1. Arti Mimpi Membeli Rumah 

Seseorang yang telah mengalami mimpi membeli rumah itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut bakalan akan memperoleh keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa.

2. Arti Mimpi Melihat Rumah Terbakar

Mimpi ini adalah sebuah mimpi yang memberi firasat kurang baik, sebab primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan menderita dalam waktu singkat.

3. Arti Mimpi Rumahnya Ditumbuhi Rumput

Primbon jawa menyebutkan siapa saja yang telah mengalami mimpi rumahnya ditumbuhi rumput itu artinya rumah tersebut akan kosong.

4. Arti Mimpi Rumahnya Bercahaya dan Terang Sekali

Sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus, dan orang-orang jaman dahulu percaya akan mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi rumahnya bercahaya dan terang sekali itu artinya bahwa Anda akan mendapat halangan atau akan ada sebuah masalah.

5. Arti Mimpi Membersihkan Rumah 

Nah, mimpi ini kebalikan dari mimpi diatas, sebab seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalami mimpi membersihkan rumah itu artinya akan mendapat rejeki yang tak disangka-sangka sebelumnya.

6. Arti Mimpi Melihat Rumah Orang Terbakar

Siapa saja yang telah mengalami mimpi melihat rumah orang terbakar itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut akanbertemu dengan orang yang sedang marah, atau arti lain akan dkhianati teman dekatnya.

7. Arti Mimpi Dinding Rumahnya Terbuka

Menurut primbon jawa apabila ada seseorang mengalami mimpi dinding rumahnya terbuka itu pertanda yang kurang bagus, sebab orang tersebut bakalan akan ada perselisihan dengan pasangannya dan mengakibatkan perceraian.

8. Arti Mimpi Lihat Rumah Menjadi Tinggi

Nah, apabila Anda mengalami mimpi melihat rumahnya menjadi tinggi itu pertanda yang cukup bagus, karena orang tersebut bakalan akan mendapatkan sebuah rejeki.

9. Arti Mimpi Rumahnya Berada di Pucuk Gunung

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 8, karena sama-sama memberi firasat agak bagus juga, dan primbon mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan mendapat sebuah kebahagiaan.

10. Arti Mimpi Beberapa Rumah Temboknya Roboh

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 7, karena disitu primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan berantakan dalam rumah tangganya.

11. Arti Mimpi Lihat Rumahnya Rusak

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat rumahnya rusak itu artinya orang tersebut akan menemui kesulitan atau kesusahan.

12. Arti Mimpi Lihat Rumahnya Ditinggal Pergi

Seandainya Anda mengalami mimpi melihat rumahnya ditinggal pergi itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan dibenci orang banyak.

13. Arti Mimpi Membuat Rumah

Bagus apabila ada seseorang mengalami mimpi membuat rumah, dan primbon pun mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan menikah bila masih jomblo, tapi bila sudah menikah Anda akan berhasil dalam usahanya.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda, mudah-mudahan dalam artikel tersebut dapat bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua, perlu diingat bahwa dalam uraian-uraian tersebut ini hanyalah sebuah ramalan biasa, oleh sebab itu sulit rasanya untuk membuktikan sebuah kebenaran, dengan demikian terserah Anda mau mempercayainya atau Anda menganggap sebagai mitos saja, nah maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts