15 Arti Mimpi Makan Kacang Menurut Primbon Jawa Yang Lengkap

Arti Mimpi Makan Kacang - Kacang, atau kacang-kacangan adalah merupakan sebutan untuk biji, dan biasa digunakan untuk bahan pangan bagi manusia, serta hewan ternak. Pada umumnya kacang merupakan sumber energi yang baik bagi tubuh karena menngandung beragam nutrisi yang sangat penting seperti misalnya, protein, vitamin, mineral serta lemak sehat. Dan dalam pakar kesehatan pun mengatakan bahwa ada banyak jenis kacang-kacangan yang bisa dipilih sebagai cemilan sehat untuk dikonsumsi sehari-hari.

Lantas bagaimana apabila ada seseorang yang sedang tidur lalu dalam tidurnya mengalami mimpi makan kacang, apa maknanya terutama bagi yang mengalaminya?. Kebetulan sekali untuk menjawab pertanyaan itu, dalam hal ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan kacang, oleh sebab itu bilamana Anda berminat dan ingin mengetahui tentang arti mimpi-arti mimpi tersebut, silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

15 Arti Mimpi Makan Kacang Menurut Primbon Jawa yang Lengkap


kacangan adalah merupakan sebutan untuk biji 15 Arti Mimpi Makan Kacang Menurut Primbon Jawa yang Lengkap

1. Arti Mimpi Makan Kacang ( Kacang Tanah atau Kacang Kulit )

Seseorang yang mengalami mimpi makan kacang ( kacang tanah atau kacang kulit ), itu menurut seorang ahli tafsir artinya kelalaian Anda itu akan membuat jengkelnya seorang teman atau kawan.

2. Arti Mimpi Makan Kacang ( Kacang Panjang atau Kacang Sayuran )

Nah, mimpi ini agaknya beda dengan mimpi diatas, karena menurut primbon jawa, seseorang yang mengalami mimpi makan kacang panjang atau kacang sayuran itu artinya akan ada sebuah perpecahan atau perselisihan bahkan bisa juga pertengkaran.

3. Arti Mimpi Mengupas Kulit Kacang

Barang siapa yang telah mengalami mimpi mengupas kulit kacang itu menurut primbon jawa artinya adalah teman Anda yang banyak bicara itu bakalan akan datang mengunjungi Anda.

4. Arti Mimpi Memetik Kacang Panjang ( Kacang Sayuran )

Nah, mimpi ini memberikan sebuah firasat yang agak bagus, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan akan sukses dalam usahanya.

5. Arti Mimpi Lihat Kacang Panjang ( Kacang Sayuran ) di Semak-semak

Bagi yang mengalami mimpi ini agaknya memberi firasat yang kurang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, sebab menurut primbon jawa bahwa orang tersebut akan gagal atau tidak akan terwujud dalam semua rencana.

6. Arti Mimpi Membuka Sekaleng Kacang ( Kacang dalam Kaleng )

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 5, maksudnya sama-sama memberi firasat yang kurang bagus juga dan orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi membuka sekaleng kacang itu artinya akan terjadi pertengkaran didalam keluarga.

7. Arti Mimpi Memasukkan Kacang ke Suatu Tempat

Menurut primbon jawa apabila ada seseorang mengalami mimpi memasukkan kacang kesuatu tempat itu berarti bahwa Anda akan membuat perubahan yang sangat positif dalam hidup Anda dan membuat hidup Anda berbahagia.

8. Arti Mimpi Lihat Tanaman Kacang di Kebun

Konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat tanaman kacang di kebun itu menurut seorang ahli tafsir artinya adalah kehidupan Anda dalam hal ekonominya akan lancar.

9. Arti Mimpi Melihat Kacang Hanya Satu

Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang mengalami mimpi melihat kacang hanya satu itu artinya Anda didalam tempat pekerjaannya merasa tidak nyaman.

10. Arti Mimpi Melihat Kacang Warnanya Putih

Jika ada seseorang mengalami mimpi melihat kacang warnanya putih itu menurut primbon jawa artinya adalah akan ada masalah hari-hari ke depan Anda.

11. Arti Mimpi Melihat Kacang Warnanya Merah

Nah, mimpi ini beda denagn mimpi nomor 10, karena menurut primbon jawa bila orang mengalami mimpi melihat kacang warnanya merah itu pertanda akan adanya sebuah perkawinan dalam keluarga Anda.

12. Arti Mimpi Memasak Kacang ( Bisa Rebus atau Goreng )

Seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi memasak kacang, bisa rebus atau goreng itu artinya bahwa Anda telah menyukai dengan pekerjaan Anda.

13. Arti Mimpi Menemukan Kacang 

Mimpi ini memberikan sebuah firasat yang kurang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, karena didalam kitab primbon disebutkan siapa saja yang mengalami mimpi menemukan kacang itu artinya Anda akan miskin, atau melarat, maka saran kami setelah baca rubrik ini sebaiknya Anda lebih giat lagi bekerja.

14. Arti Mimpi Melihat Tanaman Kacang yang Sedang Mekar

Bagus, bilamana Anda mengalami mimpi tersebut, sebab primbon jawa pun mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi melihat tanaman kacang yang sedang mekar itu pertanda bahwa apa yang Anda cita-citakan akan terwujud.

15. Arti Mimpi Menanam Kacang 

Nah, mimpi ini mirip dengan mimpi nomor 7, karena primbon disitu menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi menanam kacang itu artinya Anda telah membuat perubahan yang sangat positif serta menghadapi hari depan yang cerah.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami bagikan disini, harapan kami semoga dalam artikel tersebut dapat membantu serta manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan bahwa dalam uraian-uraian tersebut ini hanyalah sebuah ramalan saja, nah yang namanya ramalan itu jelas belum tentu benar, dengan demikian terserah Anda mau mempercayai atau sekedar menambah wawasan saja, oleh sebab itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts