19 Arti Mimpi Punya Tamu Orang Sakit Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Punya Tamu Orang Sakit - Apa itu orang sakit?. Sesuatu keadaan yang tidak menyenangkan untuk seseorang, sehingga mengakibatkan orang tersebut tidak bisa melakukan aktifitasnya. Nah bagaimana seandainya ada seseorang yang sedang tidur lantas menaglami mimpi punya tamu orang sakit, lalu apa makna serta dampaknya bagi yang mengalami mimpi tersebut?. Primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi itu terkadang suka memberi firasat pada si pemimpi ini, firasat itu bisa bagus bisa juga kurang bagus tergantung dari seseorang yang mengalami mimpi tersebut.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan orang atau seseorang, dengan demikian apabila anda berminat dan ingin tahu, silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

19 Arti Mimpi Punya Tamu Orang Sakit Menurut Primbon Jawa


 Sesuatu keadaan yang tidak menyenangkan untuk seseorang 19 Arti Mimpi Punya Tamu Orang Sakit Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Punya Tamu Orang Sakit 

Bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi mempunyai tamu orang sakit itu menurut seorang ahli tafsir bahwa orang tersebut bakalan akan mendapat sebuah pertolongan dari orang lain.

2. Arti Mimpi Dianiaya Orang 

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, sebab menurut primbon jawa, siapa saja yang mengalami mimpi tersebut itu bakalan akan aditinggal mati oleh teman dekatnya.

3. Arti Mimpi Dikejar Orang 

Bagus, apabila Anda mengalami mimpi tersebut, karena menurut seorang ahli tafsir seseorang yang telah mengalami mimpi dikejar orang itu artinya orang tersebut akan mendapatkan sebuah rejeki.

4. Arti Mimpi Lihat Orang Sakit Pergi ke Dokter

Menurut primbon jawa jikalau ada seseorang mengalami mimpi melihat orang sakit pergi ke dokter itu artinya bahwa Anda untuk waspada dan hati-hati, karena akan ada sesuatu yang kurang berkenan dihati Anda.

5. Arti Mimpi Lihat Orang Banyak

Mimpi ini memberi sebuah firasat yang kurang baik, sebab orang-orang jaman dahulu pun masih percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat orang banyak itu artinya akan terjadi kesulitan atau kesusahan mengenai sandang pangannya di masyarakat.

6. Arti Mimpi Bertemu Orang Besar atau Kepala Negara

Patut bersyukur bila Anda mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi bertemu orang besar itu artinya orang tersebut akan naik jabatan atau naik pangkat.

7. Arti Mimpi Lihat Orang Dikejar Serigala

Nah, mimpi ini memberi sebuah firasat yang kurang bagus, karena primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan ditipu orang.

8. Arti Mimpi Mendatangkan Seorang Penyanyi

Seseorang yang telah mengalami mimpi mendatangkan seorang penyanyi itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut akan mendapat kabar yang menggembirakan.

9. Arti Mimpi Mendengar Orang Berkelakar

Nah, mimpi ini beda denagn mimpi nomor 8, sebab menurut primbon jawa siapa saja yang telah mengalami mimpi mendengar orang berkelakar itu artinya akan kedatangan seorang tamu yang tidak dihendaki atau tidak disukai.

10. Arti Mimpi Lihat Orang Bungkuk

Menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi melihat orang bungkuk itu artinya bahwa orang tersebut akan mendapatkan sebuah keberuntungan.

11. Arti Mimpi Lihat Orang Memelihara Kuku

Mimipi ini adalah sebuah himbauan atau saran, dan menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi melihat orang memelihara kuku itu berarti Anda untuk berhati-hati terhadap orang yang suka menipu.

12. Arti Mimpi Berjabat Tangan dengan Seseorang

Sebuah mimpi yang memberi firasat bagus, terutama bagi yang mengalaminya, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan akan dapat sahabat atau teman yang baik hati.

13. Arti Mimpi Lihat Orang Telinganya Besar atau Lebar

Seseorang yang telah mengalami mimpi melihat orang telinganya besar atu lebar itu pertanda baik dan primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan dikabulkan permohonannya.

14. Arti Mimpi Melihat Mulut Seorang bayi

Mimpi ini mirip dengan mimpi nomor 12, sebab primbon jawa disitu menyebutkan bahwa siapa saj yang mengalami mimpi melihat mulut seorang bayi itu artinya Anda akan dapat teman yang setia.

15. Arti Mimpi Lihat Orang yang Berhidung Besar

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat orang yang hidungnya besar itu artinya Anda harus memikirkan diri sendiri.

16. Arti Mimpi Lihat Orang Buta

Menurut primbon jawa siapa saja yang telah mengalami mimpi melihat orang buta itu artinya akan ada seorang sahabat yang memohon pertolongan Anda.

17. Arti Mimpi Melihat Mata Orang Lain

Bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi melihat mata orang lain itu menurut seorang ahli tafsir artinya bahwa orang tersebut akan memperoleh emas atau perak.

18. Arti Mimpi Lihat Seorang Lelaki yang Botak

Nah, mimpi ini memberi firasat yang bagus, dan primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan memperoleh penghargaan serta kekayaan.

19. Arti Mimpi Lihat Seorang Perempuan Botak

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi nomor 18, karena seorang ahli tafsir mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi melihat seorang perempuan yang botak itu artinya akan ada tanda-tanda sebuah kebencian terhadap Anda.

Itulah ada 19 serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda, mudah-mudahan dalam artikel yang ada diatas tersebut ini dapat bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua. Satu hal yang ingin kami sampaikan bahwa dalam uraian-uraian tersebut semua hanyalah ramalan biasa, untuk itu sulit rasanya untuk membuktikan sebuah kebenaran, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau tidak, maka dari itu kami kemablikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "19 Arti Mimpi Punya Tamu Orang Sakit Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar