11 Arti Mimpi Lihat Seekor Harimau Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Seekor Harimau - Hrimau adalah merupakan kucing yang paling besar diantara kelompoknya. Sedangkan harimau itu sendiri adalah binatang buas yang sangat menyeramkan dan menakutkan, apalagi apabila kita sedang berada di hutan rimba, rasa-rasanya hewan itu siap untuk menerkamnya. Harimau adalah berdarah panas dan pemakan daging. Binatang ini mengenai kecepatannya dapat menembusjarak kuranglebih 60 km per jam.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas-tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan harimau, dengan demikian bilamana Anda berminat dan ingin mengetahuinya tentang mimpi-mimpi tersebut, silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

11 Arti Mimpi Lihat Seekor Harimau Menurut Primbon Jawa


 Hrimau adalah merupakan kucing yang paling besar diantara kelompoknya 11 Arti Mimpi Lihat Seekor Harimau Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Seekor Harimau 

Seseorang yang mengalami mimpi melihat seekor harimau itu menurut primbon jawa adalah sebuah himbauan atau peringatan kepada kita agar tidak ragu atau bumbang dalam mengambil sebuah keputusan.

2. Arti Mimpi Dikejar Seekor Harimau 

Konon ketika seseorang mengalami mimpi tersebut ini firasat buruk, sebab menurut seorang ahli tafsir, seseorang yang mengalaminya bakalan akan ada orang yang tidak suka terhadap Anda, mungkin saja dalam satu team, atau ditempat pekerjaan Anda.

3. Arti Mimpi Digigit Seekor Harimau 

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 2, karena primbon pun menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi digigit harimau itu artinya akan ada orang yang merehkan kemampuan Anda.

4. Arti Mimpi Ketemu Harimau

Nah, mimpi ini agaknya beda dengan mimpi-mimpi diatas, dan mimpi ini memberi firasat yang bagus, primbon jawa mengisyaratkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan dapat kemuliaan.

5. Arti Mimpi Lihat Seekor Harimau yang Jinak

Nah,mimpi ini adalah sebuah gambaran terhadap Anda atau yang mengalami, dan menurut primbon jawa artinya orang itu akan sembuh dari penyakitnya dalam waktu dekat.

6. Arti Mimpi Lihat Seekor Harimau Putih

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat seekor harimau putih itu artinya Anda akan bertemu seseorang yang dianggap guru atau seseorang yang sering memberi petuah atau wejangan.

7. Arti Mimpi Dikejar Harimau Belang atau Hitam

Menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi dikejar harimau belang atau hitam itu artinya akan ada seorang tamu yang akan menagih janji, atau hutang yang pernah Anda lakukan ( mungkin karena lupa ).

8. Arti Mimpi Dikejar Harimau Besar

Jika seseorang mengalami mimpi dikejar harimau besar itu menurut seorang ahli tafsir artinya Anda akan menghadapi sebuah masalah yang agaknya sulit dipecahkan.

9. Arti Mimpi Dikejar Anak Harimau 

Bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi dikejar anak harimau itu menurut primbon jawa artinya akan memperoleh rejeki dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.

10. Arti Mimpi Membunuh Seekor Harimau 

Nah, mimpi ini memberikan sebuah firasat yang bagus, terutama bagi yang mengalaminya dan primbon pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan mengalahkan orang yang menaruh perasaan dendam kepada Anda.

11. Arti Mimpi Ada Seekor Harimau Masuk ke Kota

Jika ada seseorang yang mengalami mimpi ada seekor harimau masuk ke kota itu menurut seorang ahli tafsir artinya negeri atau daerahnya akan diserang oleh musuh.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, harapan kami semoga dalam artikel ini bermanfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami ingatkan bahwa, dalam uraian-uraian tersebut ini hanyalah sebuah ramalan saja, dengan demikian tentunya yang namanya ramalan itu jelas belum tentu benar, oleh sebab itu terserah Anda mau percaya atau tidak, nah untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "11 Arti Mimpi Lihat Seekor Harimau Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar