9 Arti Mimpi Melihat Seekor Itik Atau Bebek Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Melihat Seekor Itik atau Bebek - Hewan bebek atau unggas dan yang sejenisnya adalah kelompok sejenis burung yang akan dimanfaatkan baik dagingnya, telor maupun bulunya. Memang secara umum hewan bebek ini mempunyai bentuk tubuh seperti ayam, dan tidak sedikit yang menjadikan hewan ini sebagai hewan ternakatau hewan peliharaan. Karena hewan semacam ini mudah dirawat dan menghasilkan yang menjajikan hasilnya. Akan tetapi terhadap kuman penyakit memiliki daya tubuh yang lemah, maka hewan ini seing terkena virus atau penyakit.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan bebek atau itik, dengan demikian apabila Anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

9 Arti Mimpi Melihat Seekor Itik atau Bebek Menurut Primbon Jawa


Arti Mimpi Melihat Seekor Itik atau Bebek  9 Arti Mimpi Melihat Seekor Itik atau Bebek Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Melihat Seekor Itik atau Bebek

Mimpi ini memberi sebuah firasat yang bagus, terutama bagi yang mengalaminya. sebab menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalami mimpi melihat seekor bebek atau itik itu bakalan akan dapat penghargaan.

2. Arti Mimpi Melihat Seekor Itik atau Bebek Berenang

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, karena mimpi ini kurang bagus, dan menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan dapat kabar yang kurang baik atau kurang berfaedah.

3. Arti Mimpi Makan Daging Itik atau Bebek

Seseorang yang mengalami mimpi makan daging bebek atau itik itu pertanda yang bagus, terutama bagi yang mengalami, dan primbon mengisyaratkan bahwa keluarga Anda akan memperoleh sebuah kebahagiaan.

4. Arti Mimpi Melihat Seekor Itik atau Bebek Terbang

Konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat seekor itik atau bebek terbang itu artinya dalam waktu dekat ini Anda akan dikunjungi oleh seseorang.

5. Arti Mimpi Melihat Seekor Itik atau Bebek yang Liar

Barang siapa yang mengalami mimpi melihat seekor bebek yang liar itu menurut primbon jawa artinya adalah akan ada seseorang yang menjadi pengkhianat.

6. Arti Mimpi Melihat Seekor Anak Bebek

Didalam kitab primbon jawa disebutkan seseorang yang mengalami mimpi melihat seekor anak bebek itu pertanda bahwa anda memiliki naluri orang tua yang sangat kuat.

7. Arti Mimpi Melihat Seekor Bebek Lahir dari Telor

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat seekor bebek lahir dari telor itu artinya akan dapat sebuah kabar yang menggembirakan.

8. Arti Mimpi Melihat Kaki Seekor Bebek

Bilamana Anda mengalami mimpi melihat kaki seekor bebek itu menurut primbon jawa artinya adalah Anda berada dalam keadaan bahaya, maka saran kami sebaiknya waspada dan hati-hati dalam bertindak.

9. Arti Mimpi Melihat Seekor Bebek Berjalan

Jika ada seseorang mengalami mimpi melihat seekor bebek berjalan itu menurut seorang ahli tafsir artinya adalah Anda telah berupaya sekeras mungkin untuk mencapai tujuannya hidupnya.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa sampaikan, harapan kami lagi-lagi semoga dalam artikel tersebut bermanfaat kita semua, ingin kami ingatkan bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut ini hanyalah sebuah ramalan biasa, untuk itu rasa-rasanya sulit untuk membuktikan sebuah kebenaran, oleh sebab itu terserah Anda mau percaya atau tidak, nah maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "9 Arti Mimpi Melihat Seekor Itik Atau Bebek Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar