18 Arti Mimpi Sakit Kepala Menurut Primbon Jawa Yang Lengkap

Arti Mimpi Sakit Kepala - Sakit adalah sesuatu keadaan yang tidak menyenangkan yang menimpa pada seseorang, sehingga seseorang menimbulkan gangguan aktivitas sehari-hari, baik itu dalam aktivitas jasmani, rohani maupun sosial. Jadi sakit adalah dari badan atau organ tubuh yang fungsinya ada yang terganggu atau menyimpang. Nah, bagaimana seandainya ada seseorang yang mengalami mimpi sakit kepala, lantas apa maknanya dari mimpi tersebut, terutama bagi yang mengalaminya.

Dalam kesempatan ini untuk menjawab pertanyaan diatas, kami akan mengupas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan sakit, nah apabila Anda berminat dan ingin tahu, silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini, karena sudah kami susun dan atur supaya Anda gampang memperolehnya.

18 Arti Mimpi Sakit Kepala Menurut Primbon Jawa Yang Lengkap


 Sakit adalah sesuatu keadaan yang tidak menyenangkan yang menimpa pada seseorang 18 Arti Mimpi Sakit Kepala Menurut Primbon Jawa Yang Lengkap

1. Arti Mimpi Sakit Kepala 

Sebuah gambaran bahwa mimpi ini masa bodoh atau pasrah, menurut primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi sakit kepala itu artinya Anda akan menyerah dalam segala hal, sudah tidak ada niat untuk memperbaiki diri alias putus asa.


2. Arti Mimpi Menjenguk Orang Sakit

Bersyukurlah, atau berbangga hatilah, bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut seorang ahli tafsir apabila seseorang mengalami mimpi menjenguk orang sakit, itu artinya Anda akan dapat penghargaan dari seseorang.


3. Arti Mimpi Ibu Sakit dan Meninggal tapi Hidup Lagi

Menurut orang-orang jaman dahulu, konon ketika seseorang mengalami mimpi tersebut, itu artinya akan ada sebuah pertolongan yang sebenarnya Anda sendiri tidak membutuhkan pertolongan atau bantuan tersebut, walaupun demikian sebaiknya Anda jangan menutup diri seandainya ada orang lain yang ingin berbuat baik kepada Anda.

4. Arti Mimpi Ada Anggota Keluarga atau Teman yang Sakit 

Bagi yang mengalami mimpi tersebut ini merupakan sebuah firasat yang kurang bagus, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan ada masalah yang belum terselesaikan dengan yang bersangkutan.

5. Arti Mimpi Sakit Kanker

Sebuah mimpi yang sangat buruk bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalami mimpi sakit kanker itu artinya akan ada musuh dalam selimut, saran kami sebaiknya Anda waspada dan hati-hati dalam bertindak.

6. Arti Mimpi Sakit Tulang

Mimpi ini sama buruk juga bagi yang mengalami, karena menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi sakit tulang itu artinya dalam waktu dekat akan ada masalah dalam hal keuangan.


7. Arti Mimpi Sakit Batuk-batuk

Mimpi ini menurut primbon jawa, merupakan sebuah firasat yang kurang baik, karena tidak ada terjalinnya komunikasi yang baik antara keluarga sehingga membawa masalah, lebih-lebih batuknya sampai mengeluarkan darah itu artinya bisa berujung konflik yang lebih besar.


8. Arti Mimpi Sakit Epilepsi atau Kejang-kejang

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 7, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi sakit epilepsi atau kejang-kejang itu artinya akan ada masalah dalam komunikasi dengan pasangan Anda.

9. Arti Mimpi Sakit Diare

Sepatutnya Anda jangan boros-boros ( berhemat ) bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan banyak pengeluaran dalam hal keuangan.


10. Arti Mimpi Sakit Mata

Menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi sakit mata, sebaiknya waspada dan hati-hati dalam setiap bertindak, sebab Anda sedang dalam incaran, yaitu akan ada seseorang yang mau menipu Anda.


11. Arti Mimpi Sakit Liver atau Hati

Ketika seseorang mengalami mimpi sakit liver atau hati, itu menurut orang-orang jaman dahulu, bahwa orang tersebut dalam keadaan risau mengenai asmara atau percintaan.


12. Arti Mimpi Sakit Ginjal

Mimpi ini sebuah gambaran bahwa Anda saat ini sedang dalam penurunan tentang pekerjaan Anda yang menunjukkan begitu drastis, maka menurut primbon sebaiknya bekerja lebih keras lagi, sehingga tidak terjadi demikian.


13. Arti Mimpi Sakit Jantung

Seseorang yang mengalami mimpi sakit jantung, itu menurut primbon jawa, orang tersebut tidak memiliki pendirian yang tetap alias labil, jadi gampang terpengaruh terhadap orang lain.

14. Arti Mimpi Sakit Panas Dingin atau Demam

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat yang bagus, karena menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalaminya akan bersemi cinta barunya.

15. Arti Mimpi Sakit Kulit

Mimpi ini beda dengan mimpi nomor 14, sebab mimpi ini merupakan sebuah firasat yang kurang baik, dan menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi sakit kulit itu artinya akan kena fitnah.

16. Arti Mimpi Sakit Flu

Bagi seseorang yang mengalami mimpi tersebut, ini merupakan sebuah kabar yang cukup baik, karena primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya bakalan dapat menyelesaikan sebuah masalah dengan baik, meskipun masalah itu rumit.


17. Arti Mimpi Sakit Gigi

Merupakan sebuah mimpi yang bagus bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi sakit gigi itu bakalan akan dapat kebahagiaan yang tak disangka-sangka datangnya.


18. Arti Mimpi Sakit Bengkak dan Bernanah

Merupakan sebuah firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, sebab primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi sakit bengkak atau bernanah itu artinya Anda akan merasa sedih dan bermuram durja.

Demikianlah ada beberapa arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan sakit, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda yang memerlukaanya, dan dapat juga sebagai menambah wawasan untuk kita semua. Oh, ya dalam artikel diatas hanyalah sifatnya sebuah ramalan saja, dan sudah pasti untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebaliknya, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "18 Arti Mimpi Sakit Kepala Menurut Primbon Jawa Yang Lengkap"

Posting Komentar