8 Arti Mimpi Lihat Pasukan Tentara Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Pasukan Tentara - Memang betul, bahwa tentara adalah salah satu profesionalnya kita yaitu untuk pertahanan sebuah negara yang harus dimiliki, sedangkan tentara tersebut terdiri dari kelompok orang-orang yang teroganisasi dengan kedisiplinannya. Kami semua tahu bahwa untuk melakukan sebuah pertempuran tentunya dibutuhkan orang-orang yang berbeda dengan kelompok sipil, dan mereka adalah betul-betul orang pilihan, sedangkan secara materiil saja digaji oleh negara, maka dari itu tentara tersebut hanya untuk bertempur kemudian untuk memenangkannya dalam berperang. Sebab apa negara melakukan tersebut?. Sebab negara punya tujuan yaitu guna untuk mempertahankan eksitensi sebuah negara.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas arti mimpi, tafsir mimpi serta makna mimpi yang mungkin sedikit banyak berhubungan dengan tentara, oleh sebab itu bilamana Anda berminat dan ingin tahu silahkan Anda menyimaknya dengan seksama.

8 Arti Mimpi Lihat Pasukan Tentara Menurut Primbon Jawa


 bahwa tentara adalah salah satu profesionalnya kita yaitu untuk pertahanan sebuah negara  8 Arti Mimpi Lihat Pasukan Tentara Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Pasukan Tentara 

Bagi yang mengalami mimpi tersebut ini adalah sebuah firasat yang kurang bagus, sebab menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi melihat pasukan tentara itu artinya orang tersebut masa depannya agak mengkhawatirkan.

2. Arti Mimpi Lihat Tentara Sedang Perang

Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 1, sebab mimpi ini adalah sebuah gambaran bahwa keadaan Anda saat ini dalam suasana yang serba kebimbangan serta kegelisahan, terutama Anda dalam mengambil keputusan.

3. Arti Mimpi Lihat Tentara Sedang Baris-berbaris

Seseorang yang telah mengalami mimpi melihat tentara sedang baris-berbaris itu menurut primbon jawa artinya bahwa orang tersebut sedang memperlihatkan kedisiplinan serta kewibawaannya.

4. Arti Mimpi Lihat Orang di Tembak Tentara

Siapa saja yang mengalami mimpi tersebut, sebaiknya harus waspada dan hati-hati, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalaminya keluarganya akan tertimpa kemalangan, maka kami sarankan Anda fokus dalam menjaga keluarganya.

5. Arti Mimpi Memakai Seragam Tentara 

Bilamana ada seseorang tidur dan dalam tidurnya lantas bermimpi memakai seragam tentara itu firasat yang bagus dan artinya orang tersebut merasa percaya diri dalam menghadapi kehidupan dimasa mendatang.

6. Arti Mimpi Menjadi Tentara 

Patut berbangga hati serta bersyukur bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi menjadi tentara itu artinya keberuntungan sudah mulai kelihatan ( perubahan hidup menuju kesuksesan ).

7. Arti Mimpi Naik Truk Tentara 

Nah, mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 6, sebab menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi naik truk tentara itu artinya akan datang musibah, maka Anda sebaiknya waspada.

8. Arti Mimpi Pakai Pakaian Tentara

Sebaiknya bersabar dan berdoa bilamana Anda mengalami mimpi tersebut, sebab mimpi ini memberi firasat kurang baik, dan keluarga orang tersebut bakalan akan terkena musibah atau kecelakaan.

Demikianlah ada beberapa arti mimpi yang bisa kami sajikan dihadapan Anda, semoga dalam artikel tersebut dapat bermanfaat itu Anda dan untuk kita semua, satu hal yang perlu kami ingatkan, bahwa dalam artikel tersebut hanyalah sebuah ramalan biasa, nah tentunya yang namanya sebuah ramalan itu belum pasti benar, dengan demikian terserah Anda mau mempercayai atau tidak, oleh sebab itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "8 Arti Mimpi Lihat Pasukan Tentara Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar