8 Arti Mimpi Lihat Sarang Lebah Yang Kosong Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Sarang Lebah yang Kosong - Menurut orang-orang yang telah mengembangkan sarang lebah atau budidaya lebah, untuk diambil madunya, mereka mengatakan bahwa lebah itu terbagi menjadi tiga jenis, nah ketiga macam jenis lebah tersebut adalah, pertama; lebah ratu, kedua lebah jantan dan ketiga lebah pekerja. Lebah pekerja inilah lebah yang paling gesit dan bertahan lama dalam terbangnya, bentuknya memang lebih kecil dibanding dengan lebah ratu maupun lebah jantan, tapi yang sering menyengat pada siapapun yang kira-kira mengganggu keberadaannya adalah lebah pekerja.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan lebah, oleh sebab itu bilamana Anda berminat dan ingin tahu silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

8 Arti Mimpi Lihat Sarang Lebah yang Kosong Menurut Primbon Jawa


Arti Mimpi Lihat Sarang Lebah yang Kosong  8 Arti Mimpi Lihat Sarang Lebah yang Kosong Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Sarang Lebah yang Kosong 

Seseorang yang mengalami mimpi tersebut, ini sebuah mimpi yang kurang bagus, dan menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalaminya bakalan akan mengalami sebuah kekecewaan serta kesedihan dalam kisah asmaranya.

2. Arti Mimpi Lihat Sarang Lebah di Tepi Telaga

Mimpi ini kebalikan dari mimpi diatas, dan menurut primbon jawa bilamana ada seseorang mengalami mimpi melihat sarang di tepi telaga itu artinya orang tersebut akan mendapatkan kebaikan serta kemuliaan dari Tuhan Yang Maha Esa.

3. Arti Mimpi di Sengat Lebah 

Merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat yang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, dan orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi disengat lebah itu artinya menggambarkan bahwa niat Anda yang ingin sekali membalas kebaikan orang tua Anda.

4. Arti Mimpi Lihat Segerombolan Lebah 

Menurut primbon jawa, seseorang yang mengalami mimpi melihat segerombolan lebah itu artinya akan mengalami kesuksesan serta meningkatkan sebuah perusahaannya.

5. Arti Mimpi Lihat Sarang Lebah yang Penuh dengan Lebah

Patut gembira apabila seseorang mengalami mimpi tersebut, sebab seorang ahli tafsir meramalkan bahwa orang tersebut bakalan akan mendapatkan kesempatan yang baik untuk melakukan sebuah pekerjaan yang dia inginkan saat ini.

6. Arti Mimpi Lihat Lebah Mendatanginya

Bagus juga mimpi ini, terutama yang bagi yang mengalaminya, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya tentang mimpi itu, katanya ketika ada seseorang mengalami mimpi melihat lebah mendatanginya itu artinya akan dapat uang.

7. Arti Mimpi Lihat Lebah Menyengat Orang Lain

Seseorang yang mengalami mimpi melihat lebah menyengat orang lain itu adalah sebuah gambaran bahwa perbuatan Anda akan menyakiti orang lain.

8. Arti Mimpi Lihat Lebah 

Bila ada seseorang tidur dan dalam tidurnya lantas mengalami mimpi melihat lebah itu artinya orang tersebut akan mengalami sebuah kegembiraan yang belum pernah dia alami sebelumnya.

Demikianlah ada 8 serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda, semoga dalam artikel tersebut dapat membantu bila ada seseorang yang membutuhkannya, tapi perlu diingat bahwa uraian yang ada diatas tersebut hanyalah bersifat ramalan biasa, tentunya susah untuk membuktikan sebuah kebenaran, dengan demikian terserah Anda mau percaya atau sebaliknya, nah untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "8 Arti Mimpi Lihat Sarang Lebah Yang Kosong Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar