18 Arti Mimpi Melepas Celana Dalam Menurut Primbon Jawa

Mimpi Melepas Celana Dalam - Mimpi itu apa sih?, Kebanyakan orang mengartikan mimpi itu sebuah bunga-bunga orang tidur saja, akan tetapi ada juga yang berpendapat lain. Menurut orang-orang jaman dahulu, bahwa mimpi itu bukanlah sekedar pemikiran dibawah alam sadar saja, melainkan apabila kita telusuri mimpi ini terkadang suka memberi firasat atau memberi tanda akan datangnya sebuah peristiwa-peristiwa yang akan terjadi dimasa mendatang. Mengenai mimpi tersebut kepercayaan orang-orang terutama di daerah pulau jawa khususnya sudah membudaya serta turun-temurun dan mengakar, hingga sekarang ini mimpi tersebut masih banyak yang mempercayainya. Lantas bagaimana seandainya ada seseorang yang sedang tidur dan dalam tidurnya mengalami mimpi melepas celana dalam, lalu apa maknanya bagi yang mengalaminya?.

Nah, dalam hal ini kami ingin mengulas beberapa arti mimpi yang berkaitan dengan pakaian dalam, untuk itu bilamana Anda ingin tahu silahkan Anda simak dan baca artikel dibawah ini.


18 Arti Mimpi Melepas Celana Dalam Menurut Primbon Jawa


 Kebanyakan orang mengartikan mimpi itu sebuah bunga 18 Arti Mimpi Melepas Celana Dalam Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Melepas Celana Dalam

Sesungguhnya seseorang yang tengah mengalami mimpi melepas celana dalam itu menurut seorang ahli tafsir artinya Anda merasa tidak nyaman dan berusaha menghindarinya dari publik.

2. Arti Mimpi Lihat Orang Mengenakan Celana Dalam

Jikalau Anda mengalami mimpi melihat orang mengenakan celana dalam itu pertanda bahwa Anda merasa tidak enak dengan teman Anda yang baik hati terhadap Anda.

3. Arti Mimpi Melihat Celana Dalam Warnanya Putih

Konon, seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat celana dalam warnanya putih itu menurut primbon jawa artinya yang Anda lakukan selama ini tidak menyalahi apapun baik dari agama maupun dari pemerintah.

4. Arti Mimpi Melihat Celana Dalam Warnanya Kuning

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi nomor 3, karena dalam mimpi ini artinya adalah dalam waktu dekat ini Anda akan mengalami penurunan dalam kesehatannya.

5. Arti Mimpi Melihat Celana Dalam Warnanya Biru

Orang-orang jaman dahulu masih percaya tentang mimpi ini, konon seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat celana dalam warnanya biru itu artinya akan ada musibah atau kecelakaan yang menimpa keluarga Anda.

6. Arti Mimpi Celana Dalam Anda Kotor

Mimpi ini sebetulnya sebuah introspeksi diri, dan menurut seorang ahli tafsir artinya ketidakpuasan yang Anda rasakan terhadap diri Anda sendiri.

7. Arti Mimpi Melihat Pakaian Dalam

Bilamana ada seseorang mengalami mimpi melihat pakaian dalam itu menurut seorang ahli tafsir bahwa orang tersebut akan berhasil dalam bidang sosial kemasyarakatan.

8. Arti Mimpi Berpakaian Resmi

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, sebab menurut primbon jawa apabila seseorang mengalami mimpi berpakaian resmi itu artinya orang tersebut akan terungkap rahasianya.

9. Arti Mimpi Mengenakan Pakaian Baru

Menurut primbon jawa siapa saja yang telah mengalami mimpi mengenakan pakaian baru itu artinya orang tersebut akan mendapatkan sebuah undangan.

10. Arti Mimpi Menjahit Pakaian Sendiri

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi menjahit pakaian sendiri itu artinya orang tersebut akan mendapatkan kawan baru.

11. Arti Mimpi Memakai Pakaian Pengantin

Sebaiknya hati-hati dan bersabar, bilamana Anda mengalami mimpi tersebut sebab konon ketika seseorang mengalami mimpi memakai pakaian pengantin itu artinya akan ada perselisihan dalam rumah tangganya.

12. Arti Mimpi Mencuci Pakaian Kotor

Seseorang yang telah mengalami mimpi mencuci pakaian kotor itu menurut seorang ahli tafsir artinya akan ada seseorang yang menjengkelkan.

13. Arti Mimpi Mengenakan Pakaian Kotor

Beda mimpi ini dengan mimpi nomor 12, sebab didalam kitab primbon disebutkan seseorang yang mengalami mimpi mengenakan pakaian kotor itu artinya usaha kita yang dijalani saat ini berjalan lambat.


14. Arti Mimpi Memakai Pakaian Kumal

Bagus apabila ada seseorang yang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi memakai pakaian kumal itu artinya akan mendapat karunia dari Tuhan.

15. Arti Mimpi Membeli Pakaian

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 14, sebab sama-sama memberi firasat yang bagus juga, dan seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan tercapai cita-citanya.

16. Arti Mimpi Memakai Pakaian Priyayi

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi memakai pakaian priyayi itu berarti orang tersebut akan mendapat rejeki.

17. Arti Mimpi Mengenakan Pakaian Indah

Nah, mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 16, sebab menurut primbon jawa seseorang yang telah mengalami mimpi mengenakan pakaian indah itu artinya akan menderita kerugian besar.

18. Arti Mimpi Membuka Pakaian

Seseorang yang telah mengalami mimpi membuka pakaian itu pertanda buruk, dan primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan kehilangan uang.

0 Response to "18 Arti Mimpi Melepas Celana Dalam Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar