12 Arti Mimpi Mabuk Bersama Pacar Di Mobil Menurut Primbon Jawa

Mimpi Mabuk Bersama Pacar - Pacar itu, teman yang bisa menjadi pasangan hidup bisa juga tidak. Sedangkan pacaran itu sendiri adalah merupakan suatu proses yaitu saling mengenal antara dua insan manusia dimana pada umumnya berada dalam tahap mencari keharmonisan atau kecocokan dalam menuju kehidupan berkeluarga yang biasa kita kenal dengan nama pernikahan. Namun banyak juga orang yang belum cukup umur serta masih belum memiliki persyaratan untuk menuju jenjang pernikahan telah banyak yang melakukannya, terkadang mengikuti tradisi, ini sebetulnya belum diperbolehkan. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang tengah mengalami mimpi mabuk bersama pacar, lantas apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Nah, kebetulan dalam hal ini kami ingin membahas beberapa serangkaian arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan mabuk, namun demikian bilamana Anda ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

12 Arti Mimpi Mabuk Bersama Pacar di Mobil Menurut Primbon Jawa


 teman yang bisa menjadi pasangan hidup bisa juga tidak 12 Arti Mimpi Mabuk Bersama Pacar di Mobil Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Mabuk Bersama Pacar di Mobil

Sesungguhnya seseorang yang mengalami mimpi mabuk bersama pacar di mobil itu artinya orang tersebut masih sama-sama mencari jalan keluarnya suatu masalah.

2. Arti Mimpi Lihat Orang Mabuk di Kendaraan

Nah, mimpi konon sebuah gambaran untuk Anda, bahwa siapa saja yang mengalaminya orang tersebut akan berusaha semaksimal mungkin, sehingga memperoleh kesuksesan.


3. Arti Mimpi Lihat Anak Perempuannya Mabuk di Kendaraan

Seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat anak perempuannya mabuk di kendaraan itu artinya orang tersebut dapat rejeki, tetapi rejeki tersebut dari mana datangnya tidak tahu asal muasalnya.

4. Arti Mimpi Mabuk karena Minuman

Bila Anda mengalami mimpi mabuk karena minuman itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut akan menemui masalah dalam hal keuangannya, maka disarankannya agar hati-hati jangan boros-boros.

5. Arti Mimpi Mabuk karena Ganja

Mimpi ini beda dengan mimpi diatas, konon ketika seseorang mengalami mimpi mabuk karena ganja itu menurut primbon jawa artinya ada gangguan dari lingkungan yang Anda tinggal saat ini.

6. Arti Mimpi Mabuk-mabukan

Seseorang yang tengah mengalami mimpi mabuk-mabukan itu menurut primbon jawa artinya orang itu bakalan akan bernasib sial.

7. Arti Mimpi Mabuk karena Minum-minuman Keras

Mimpi ini adalah sebuah himbauan atau peringatan untuk Anda, konon ketika seseorang mengalami mimpi mabuk karena minum-minuman keras itu berarti Anda harus berhati-hati dalam menjaga kesehatannya, arti lain akan ada kesulitan pada diri Anda, dan kesulitan itu sendiri datangnya dari teman Anda sendiri.

8. Arti Mimpi Lihat Orang sedang Mabuk

Orang-orang jaman dahulu percaya akan mimpi ini, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat orang sedang mabuk itu pertanda bahwa orang tersebut akan dapat pertolongan dari seseorang untuk menyelesaikan suatu masalah.

9. Arti Mimpi Minum Alkohol sampai Mabuk

Bagus sebetulnya apabila Anda mengalami mimpi ini, sebab primbon jawa menyebutkan siapa saja yang mengalaminya bakalan badannya sehat walafiat serta merasa kehidupan jasmani dan rohaninya terjaga.

10. Arti Mimpi Minum Beralkohol Hingga Tak Sadar

Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi minum beralkohol hingga tak sadar itu berarti jasmani dan rohaninya sehat, akan tetapi ada suatu peristiwa yang tidak mau mengakuinya, sedangkan itu ulah dia.


11. Arti Mimpi Melakukan Perjalanan Jauh Membawa Bekal Minuman

Mimpi ini adalah sebuah isyarat, bahwa seseorang yang mengalaminya itu artinya orang tersebut semakin pendek sisa umurnya, ( tapi jangan pesimis, kita wajib tawakal dan berdoa semoga itu tidak terjadi ).

12. Arti Mimpi Lihat Minum-minuman yang Mengandung Alkohol

Seseorang yang tengah mengalami mimpi ini itu primbon menyebutkan bahwa orang tersebut akan menunjukkan suatu keinginan untuk lari dari kenyataan dalam kehidupannya saat ini.

0 Response to "12 Arti Mimpi Mabuk Bersama Pacar Di Mobil Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar