12 Arti Mimpi Libat Ibu Bagi Bagi Buah Kurma Menurut Primbon Jawa

Mimpi Lihat Ibu Bagi Bagi Buah Kurma - Buah kurma sesungguhnya sangat identik saat bulan ramadhan, terkadang malah menjadi makanan wajib saat berbuka. Dan itu semua terjadi bukanlah tanpa alasan yang jelas. Karena kalau ditilik dari manfaat serta khasiat nya buah kurma memiliki berbagai macam khasiat yang baik untuk tubuh kita. Dan konon buah kurma adalah buah yang kaya akan nutrisi, juga sebagai sumber energi, serta gula dan serat. Ada yang bilang, bahwa buah kurma termasuk dalam buah yang dapat mencuci perut, alias melancarkan sebuah pencernaan dalam tubuh kita. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang sedang tidur dan dalam tidurnya lantas mengalami mimpi melihat ibu bagi-bagi buah kurma, apa maknanya bagi yang mengalaminya?.

Nah, dalam hal ini ami ingin mengulas beberapa arti mimpi yang berhubungan dengan buah kurma, dengan demikian bilamana Anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel dibawah ini.


12 Arti Mimpi Libat Ibu Bagi Bagi Buah Kurma Menurut Primbon Jawa


 Buah kurma sesungguhnya sangat identik saat bulan ramadhan 12 Arti Mimpi Libat Ibu Bagi Bagi Buah Kurma Menurut Primbon Jawa


1. Arti Mimpi Lihat Ibu Bagi Bagikan Buah Kurma

Sesungguhnya seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat ibu bagi-bagikan buah kurma itu pertanda bahwa Anda sedang menuju ke jalan yang diridhoi oleh Allah SWT.


2. Arti Mimpi Melihat Buah Kurma Berserakan di Jalan

Konon siapa saja yang tengah mengalami mimpi tersebut ini menurut seorang ahli tafsir artinya orang itu susah mencari kerja, mungkin karena keterbatasan sumber daya manusia nya.

3. Arti Mimpi Lihat Bu Haji Membawa Buah Kurma Turun dari Mobil

Konon seseorang yang tengah mengalami mimpi tersebut ini pertanda yang bagus, karena menurut primbon jawa arti orang itu bakalan akan beruntung dalam waktu dekat ini.

4. Arti Mimpi Makan Buah Kurma

Siapa saja yang telah mengalami mimpi makan buah kurma itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut bakalan akan dicintai oleh seseorang.

5. Arti Mimpi Memetik Buah Kurma

Menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi memetik buah kurma itu artinya bahwa orang tersebut sedang merindukan cinta ( kasmaran ).

6. Arti Mimpi Lihat Orang sedang Menyuguhkan Buah Kurma

Seseorang yang mengalami mimpi melihat orang sedang menyuguhkan buah kurma itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan ada yang mencium.

7. Arti Mimpi Lihat Pohon Kurma

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalaminya bakalan akan mendapat rejeki.

8. Arti Mimpi Menaburkan Buah Kurma di Pekarangan

Konon ketika seseorang mengalami mimpi menaburkan buah kurma di pekarangan itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut akan melakukan sebuah perjalanan jauh.

9. Arti Mimpi Menanam Kurma

Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang tengah mengalami mimpi menanam kurma itu artinya orang tersebut punya harta simpanan yang cukup banyak.

10. Arti Mimpi Makan Buah Kurma tapi Rusak

Menurut primbon jawa siapa saja yang telah mengalami mimpi makan buah kurma tapi rusak itu artinya orang tersebut bermental buruk ( orang yang tidak pantas untuk diteladani ).

11. Arti Mimpi Makan Buah Kurma tapi Bagus Kurma nya

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi nomor 10, sebab didalam kitab primbon disebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi tersebut itu artinya akan mendengarkan sesuatu yang bermanfaat, mungkin ilmu yang dimaksud.

12. Arti Mimpi Memakan Dua Butir Kurma

Seseorang yang tengah mengalami mimpi memakan dua butir kurma itu menurut primbon jawa artinya akan menjatuhkan talaq kepada istrinya secara diam-diam.

0 Response to "12 Arti Mimpi Libat Ibu Bagi Bagi Buah Kurma Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar