15 Arti Mimpi Minum Jamu Menurut Primbon Jawa

Mimpi Minum Jamu - Ingat, jaman sekarang tukang jamu gendong sudah tidak seperti dulu lagi, mengapa demikian?. Karena dalam pembuatan nya jamu sudah dicampur atau bahkan diganti dengan bahan-bahan kimia, konon selain mudah didapat juga murah harganya. Contoh, kunyit asam yang seharusnya terbuat dari ramuan kunyit dan asam jawa sekarang ini penjual jamu mengganti kunyit dengan zat pewarna kuning kimia dan asam jawa nya diganti dengan citrun. Mereka mengaku modal yang dikeluarkan tidak sebanding dengan keuntungan yang diperoleh. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang sedang tidur dan dalam tidurnya mengalami mimpi minum jamu, lantas apa maknanya bagi yang mengalaminya?.

Nah, dalam hal ini kami ingin membahas beberapa rangkaian arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan jamu, oleh karena itu bilamana Anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

15 Arti Mimpi Minum Jamu Menurut Primbon Jawa


 jaman sekarang tukang jamu gendong sudah tidak seperti dulu lagi 15 Arti Mimpi Minum Jamu Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Minum Jamu

Sesungguhnya seseorang yang tengah mengalami mimpi minum jamu itu artinya orang tersebut akan mengalami sebuah kerugian dalam berbisnis.

2. Arti Mimpi Minum Jamu Gendong

Nah, mimpi ini juga hampir sama dengan mimpi diatas, karena menurut primbon jawa siapa saja yang mengalaminya bakalan akan memikul beban tanggung jawab yang agak berat dalam kehidupannya.

3. Arti Mimpi Minum Jamu Tapi Manis

Seseorang yang tengah mengalami mimpi minum jamu tapi manis rasanya itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut harus intropeksi diri dengan apa yang selama ini telah dibuatnya.

4. Arti Mimpi Minum Jamu dan Pahit Rasanya

Barang siapa yang mengalami mimpi minum jamu dan rasanya pahit itu pertanda bahwa Anda merasa bersyukur serta hidup bahagia bersama keluarga.

5. Arti Mimpi Minum Air Kali

Jika ada seseorang mengalami mimpi minum air kali itu menurut primbon jawa firasat yang sangat bagus, dan orang tersebut bakalan akan dapat rejeki yang banyak jumlahnya.

6. Arti Mimpi Minum Air dari Mata Air

Seseorang yang telah mengalami mimpi minum air dari mata air itu menurut seorang ahli tafsir artinya adalah orang itu akan mendapat ilmu pengetahuan dari sumber yang benar.

7. Arti Mimpi Minum Air Kopi

Menurut primbon jawa apabila seseorang mengalami mimpi minum air kopi itu artinya orang tersebut akan bakal menerima sebuah keuntungan dalam waktu singkat.

8. Arti Mimpi Minum Air Teh

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 7, karena menurut primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi minum air teh itu artinya orang tersebut bakalan akan beruntung dalam usaha.

9. Arti Mimpi Minum Air Susu

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi minum air susu itu pertanda bahwa orang tua kita akan datang, atau arti lain bahwa kesehatan kita akan terjaga dengan baik.

10. Arti Mimpi Minum Air Susu Sapi

Siapa saja yang telah mengalami mimpi minum air susu sapi itu pertanda bagus, dan primbon mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan hidup sejahtera serta aman sentosa.


11. Arti Mimpi Minum Air Jernih

Menurut seorang ahli tafsir, siapa saja yang mengalami mimpi minum air jernih itu memberi firasat yang bagus, sebab orang itu bakalan akan dapat ilmu dan beruntung.


12. Arti Mimpi Minum Air Susu Kuda

Seseorang yang telah mengalami mimpi minum air susu kuda itu pertanda bagus juga, dan primbon pun menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi minum air susu kuda itu berarti orang tersebut akan kaya dan panjang umur.

13. Arti Mimpi Minum Air Tomat

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi-mimpi diatas sebab didalam primbon jawa disebutkan seseorang yang mengalami mimpi minum air tomat itu artinya bahwa Anda akan pergi dengan menggunakan pesawat terbang.

14. Arti Mimpi Meminum Minyak

Konon ketika seseorang mengalami mimpi meminum minyak itu menurut seorang ahli tafsir artinya Anda tidak suka terhadap orang yang selalu banyak gaya.

15. Arti Mimpi Minum

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi minum itu artinya Anda bermurah hati.

0 Response to "15 Arti Mimpi Minum Jamu Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar