13 Arti Mimpi Memanah Dan Berkeringat Banyak Menurut Primbon Jawa Lengkap

Mimpi Memanah dan Berkeringat Banyak - Orang-orang jaman dahulu masih percaya mengenai mimpi tersebut, mereka bilang bahwa mimpi itu bukanlah sekedar pemikiran dibawah alam sadar kita, melainkan bilamana kita telusuri, mimpi ini memberi firasat atau tanda-tanda terhadap si pemimpi tersebut, dan mimpi juga memberi firasat yang akan terjadi dimasa yang akan datang. Sedangkan mengenai mimpi itu sendiri sudah dipercayai hingga turun-temurun oleh orang-orang terutama didaerah-daerah seperti di jawa tengah, jawa timur serta di jawa barat, semuanya masih mempercayai tentang mimpi hingga sekarang. Lalu bagaimana seandainya ada orang yang memanah, tapi ini terjadi didalam mimpi, lantas apa maknanya bagi yang mengalaminya?.

Nah, dalam hal ini kami ingin mengupas-tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan memanah, namun demikian bilamana Anda ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel ayng ada dibawah ini.

13 Arti Mimpi Memanah dan Berkeringat Banyak Menurut Primbon jawa Lengkap


orang jaman dahulu masih percaya mengenai mimpi tersebut 13 Arti Mimpi Memanah dan Berkeringat Banyak Menurut Primbon jawa Lengkap

1. Arti Mimpi Memanah dan Berkeringat Banyak

Sesungguhnya seseorang yang tengah mengalami mimpi tersebut itu bagus, sebab arti dari mimpi ini menurut primbon jawa Anda akan mencapai kondisi yang terbaik

2. Arti Mimpi Memanah Tapi Kehabisan Napas

Nah, mimpi ini agaknya kurang baik, sebab seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan ada masalah, mungkin kondisi kesehatan Anda, atau mungkin juga finansial nya.

3. Arti Mimpi Melihat Anak Panah Berceceran di Rumput

Seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat anak panah berceceran di rumput itu pertanda bahwa Anda sedang dalam keadaan kalut, ada suatu masalah yang sulit terpecahkan.

4. Art mimpi Lihat Orang Memanah tapi Meleset

Menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang tengah mengalami mimpi tersebut ini Anda sebaiknya perlu menyesuaikan diri dengan sikap yang lebih riang dan menyenangkan.

5. Arti Mimpi Lihat Orang Memanah

Bilamana ada seseorang yang telah mengalami mimpi melihat orang memanah itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut akan mendapatkan sebuah kabar baik.

6. Arti Mimpi Memanah, Tetapi Gandawanya Putus

Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi memanah, tetapi gendawanya putus itu artinya akan terjadi sesuatu yang kurang baik pada diri Anda, maka sebaiknya bertindaklah dengan hati-hati.

7. Arti Mimpi Lihat Panah Terbang di Udara

Seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat panah terbang di udara itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan disakiti atau dikhianati oleh teman-temannya.

8. Arti Mimpi Memperoleh Anak Panah atau Gendewa

Orang-orang jaman dahulu percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi tersebut ini artinya bahwa Anda akan dapat bantuan dari orang lain hingga kita mampu ( mampu mengatasi masalah sendiri ).


9. Arti Mimpi Lihat Anak Panah

Sebaiknya waspada dan hati-hati apabila mengalami mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat anak panah itu artinya ancaman bahaya akan datang, baik secara langsung maupun tidak langsung.

10. Arti Mimpi Terkena Bidikan Anak Panah

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 9, karena sama-sama memberi firasat yang kurang bagus juga, dan primbon pun mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan ada bencana atau malapetaka yang mengancam.

11. Arti Mimpi Memegang Anak Panah

Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi memegang anak panah itu artinya orang tersebut akan dapat pengakuan dari orang-orang terdekat Anda, atau arti lain adalah kehadiran Anda akan mempengaruhi orang lain.

12. Arti Mimpi Lihat Anak Panah Datang Menyerang

Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi melihat anak panah datang menyerang itu artinya Anda akan menemukan kerumitan atau masalah yang kelihatannya sulit diselesaikan.

13. Arti Mimpi Kena Panah Dibagian Belakang

Konon ketika seseorang mengalami mimpi kena panah dibagian belakang itu primbon meramalkan bahwa perbuatan orang itu di masa lalu kini menunjukkan akibatnya, dan perlu diingat bahwa perbuatan apa yang dilakukan sebelumnya itu akan merasakan dampaknya, bisa bagus bisa juga sebaliknya, tergantung perbuatannya.

0 Response to "13 Arti Mimpi Memanah Dan Berkeringat Banyak Menurut Primbon Jawa Lengkap"

Posting Komentar