16 Arti Mimpi Lihat Lemari Pakaian Menurut Primbon Jawa

Mimpi Melihat Lemari Pakaian - Apa itu lemari ?. Sesungguhnya lemari adalah salah satu dari mebel atau furnitur yang digunakan untuk menyimpan pakaian dan barang-barang lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhannya. Konon pada mulanya lemari pakaian itu berupa loker yang dipasang pada dinding yang digunakan baik sebagai ruang ganti maupun ruang penyimpanan untuk pakaian. Dengan berjalannya waktu, loker itu sendiri berubah menjadi lemari pakaian yang modern mandiri dengan rak yang menarik dan ruang tempat menggantung pakaian. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang melihat lemari pakaian dalam mimpi, lantas apa maknanya bagi yang mengalaminya?.

Nah, dalam hal ini kami ingin mengupas-tuntas tentang arti mimpi yang tentunya sedikit banyak berhubungan dengan lemari pakaian, namun demikian bilamana Anda ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

16 Arti Mimpi Lihat Lemari Pakaian Menurut Primbon Jawa


 Sesungguhnya lemari adalah salah satu dari mebel atau furnitur yang digunakan untuk menyi 16 Arti Mimpi Lihat Lemari Pakaian Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Melihat Lemari Pakaian

Sesungguhnya apabila Anda mengalami mimpi melihat lemari pakaian itu menurut primbon jawa artinya akan ada perubahan dalam peningkatan finansial Anda.

2. Arti Mimpi Beli Lemari Plastik

Konon, seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang tengah mengalami mimpi beli lemari plastik itu artinya kehadiran Anda ternyata membuat orang lain merasa bahagia.


3. Arti Mimpi Ada Tamu Buka Buka Lemari Pakaian

Seseorang yang tengah mengalami mimpi ada tamu buka-buka lemari Anda itu artinya Anda dalam waktu ini Anda akan tinggal jauh dari orang-orang yang menyayangi Anda, Keluarga, sahabat, atau kekasih.

4. Arti Mimpi Ada Semut di Lemari Pakaian

Primbon jawa menyebutkan seseorang yang tengah mengalami mimpi ada semut dalam lemari itu artinya Anda akan tertipu dengan orang yang sudah anggap orang nya sendiri.


5. Arti Mimpi Melihat Pakaian Dalam

Bilamana ada seseorang mengalami mimpi melihat pakaian dalam itu menurut seorang ahli tafsir bahwa orang tersebut akan berhasil dalam bidang sosial kemasyarakatan.

6. Arti Mimpi Berpakaian Resmi

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, sebab menurut primbon jawa apabila seseorang mengalami mimpi berpakaian resmi itu artinya orang tersebut akan terungkap rahasianya.


7. Arti Mimpi Mengenakan Pakaian Baru

Menurut primbon jawa siapa saja yang telah mengalami mimpi mengenakan pakaian baru itu artinya orang tersebut akan mendapatkan sebuah undangan.

8. Arti Mimpi Menjahit Pakaian Sendiri

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi menjahit pakaian sendiri itu artinya orang tersebut akan mendapatkan kawan baru.

9. Arti Mimpi Memakai Pakaian Pengantin

Sebaiknya hati-hati dan bersabar, bilamana Anda mengalami mimpi tersebut sebab konon ketika seseorang mengalami mimpi memakai pakaian pengantin itu artinya akan ada perselisihan dalam rumah tangganya.


10. Arti Mimpi Mencuci Pakaian Kotor

Seseorang yang telah mengalami mimpi mencuci pakaian kotor itu menurut seorang ahli tafsir artinya akan ada seseorang yang menjengkelkan.


11. Arti Mimpi Mengenakan Pakaian Kotor

Beda mimpi ini dengan mimpi nomor 10, sebab didalam kitab primbon disebutkan seseorang yang mengalami mimpi mengenakan pakaian kotor itu artinya usaha kita yang dijalani saat ini berjalan lambat.

12. Arti Mimpi Memakai Pakaian Kumal

Bagus apabila ada seseorang yang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi memakai pakaian kumal itu artinya akan mendapat karunia dari Tuhan.

13. Arti Mimpi Membeli Pakaian

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 12, sebab sama-sama memberi firasat yang bagus juga, dan seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan tercapai cita-citanya.

14. Arti Mimpi Memakai Pakaian Priyayi

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi memakai pakaian priyayi itu berarti orang tersebut akan mendapat rejeki.

15. Arti Mimpi Mengenakan Pakaian Indah

Nah, mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 14, sebab menurut primbon jawa seseorang yang telah mengalami mimpi mengenakan pakaian indah itu artinya akan menderita kerugian besar.

16. Arti Mimpi Membuka Pakaian

Seseorang yang telah mengalami mimpi membuka pakaian itu pertanda buruk, dan primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan kehilangan uang.
Related Posts