16 Arti Mimpi Lihat Sisir Baru Menurut Primbon Jawa

Mimpi Lihat Sisir Baru - Sesungguhnya menyisir rambut adalah suatu aktivitas atau kegiatan yang biasa dilakukan sehari-hari. Mengapa demikian?. Karena menyisir itu sendiri bisa membuat peredaran darah di kepala menjadi lancar serta membuat rambut menjadi lebih rapi dan mudah diatur. Maka dari itu apabila mau menyisir rambut sebaiknya pakai sisir yang tidak mengganggu rambut tersebut. Jikalau Anda salah memilih atau salah menggunakan jenis sisir yang kurang bagus, itu bisa-bisa menyebabkan rambut tersebut rapuh, patah bahkan bisa rontok. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang sedang tidur lantas dalam tidurnya mengalami mimpi melihat sisir yang baru?, lalu apa maknanya bagi yang mengalaminya?.

Nah, dalam hal ini kami ingin membahas beberapa serangkaian arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan sisir, untuk itu apabila Anda berminat dan ingin tahu silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

16 Arti Mimpi Lihat Sisir Baru Menurut Primbon Jawa


 Sesungguhnya menyisir rambut adalah suatu aktivitas atau kegiatan yang biasa dilakukan se 16 Arti Mimpi Lihat Sisir Baru Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Melihat Sisir yang Baru

Seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat sisir yang baru itu menurut primbon jawa artinya Anda akan melakukan perjalanan jauh yang menyenangkan.

2. Arti Mimpi Melihat Sisir yang Kotor ( Dekil )

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, sebab arti dari mimpi tersebut adalah Anda akan merasa jemu atau membosankan apa yang dikerjakan selama ini.

3. Arti Mimpi Orang lain Menyisir Rambut Anda

Konon siapa saja yang tengah mengalami mimpi orang lain menyisir rambut Anda itu menurut seorang ahli tafsir artinya adalah Anda akan menyelesaikan hutang Anda dengan uang tanpa dengan susah payah.


4. Arti Mimpi Memberi Sisir Sebagai Hadiah

Sesungguhnya seseorang yang tengah mengalami mimpi memberi sisir sebagai hadiah itu pertanda bahwa Anda telah menyakiti teman Anda dengan ucapan, tetapi Anda tanpa disengaja.

5. Arti Mimpi Menyisir Rambut

Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang mengalami mimpi menyisir rambut itu artinya kesengsaraan orang tersebut akan berakhir.

6. Arti Mimpi Rambutnya Beruban

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, karena menurut primbon jawa apabila seseorang mengalami mimpi rambutnya beruban itu artinya orang tersebut akan diberi umur panjang.

7. Arti Mimpi Punya Rambut Panjang

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 6, sebab didalam primbon disebutkan siapa saja yang mengalami mimpi punya rambut panjang itu artinya akan gembira dan panjang umur.

8. Arti Mimpi Melihat Rambut Palsu

Seseorang yang telah mengalami mimpi melihat rambut palsu itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan dikhianati oleh teman dekatnya.

9. Arti Mimpi Rambutnya Menutupi Mata

Mimpi ini sama dengan mimpi diatas, artinya sama-sama memberi firasat kurang bagus juga dan menurut seorang ahli tafsir bahwa orang tersebut akan dicela sama orang.

10. Arti Mimpi Rambutnya Putus dan Rontok

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi rambutnya putus dan rontok itu artinya akan mengalami kesedihan hingga berakibat susah.

11. Arti Mimpi Memiliki Rambut yang Lebat dan Hitam

Bagus, apabila Anda mengalami mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi memiliki rambut yang lebat dan hitam itu pertanda bahwa Anda dikaruniai kesehatan yang cukup baik.

12. Arti Mimpi Potong Rambut

Sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus, primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi potong rambut itu berarti akan ada saudara Anda yang sakit atau arti lain akan ada sebuah perceraian.

13. Arti Mimpi Mengepang Rambut

Orang-orang jaman dahulu percaya tentang mimpi ini, konon ketika seseorang mengalami mimpi mengepang rambut itu artinya persahabatan Anda yang pernah retak akan pulih kembali.


14. Arti Mimpi Lihat Orang Rambutnya Keriting

Nah, mimpi ini memberi firasat yang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, karena primbon meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan berhasil dalam asmara nya.

15. Arti Mimpi Mencuci Rambut ( Keramas )

Siapa saja yang telah mengalami mimpi tersebut ini firasat yang kurang bagus, dan primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi mencuci rambut atau keramas itu artinya akan ada gangguan dalam hidupnya.

16. Arti Mimpi Mengecat Rambutnya Sendiri

Bagus bilamana ada seseorang mengalami mimpi tersebut, sebab didalam kitab primbon disebutkan seseorang yang mengalami mimpi mengecat rambutnya sendiri itu artinya harapan dimasa depannya cukup menjanjikan dalam usaha yang ia rintis.
Related Posts