14 Arti Mimpi Mendengar Orang Berpidato Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Mendengar Orang Berpidato - Mendengar itu penting, sebab dengan mendengar bararti kita bisa tahu apa yang sedang dibicarakan. Suara atau bunyi adalah sesuatu yang dihasilkan oleh getaran benda, dan suara itu sendiri selalu berhubungan dengan mendengar. Jadi suara itu biasanya merambat melalui udara. Suara atau bunyi tidak bisa merambat melalui ruang hampa. Sedangkan manusia pada umumnya apabila mendengar suara atau bunyi itu saat ada gelombang bunyi, yaitu getaran udara, atau medium lain, hingga sampai ke gendang telinga manusia.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin membahas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan mendengar, oleh sebab itu apabila Anda ingin mengetahuinya silahkan Anda untuk melanjutkan membacanya hingga selesai.

14 Arti Mimpi Mendengar Orang Berpidato Menurut Primbon Jawa


 sebab dengan mendengar bararti kita bisa tahu apa yang sedang dibicarakan 14 Arti Mimpi Mendengar Orang Berpidato Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Mendengar Orang Berpidato

Seseorang yang telah mengalami mimpi mendengar orang berpidato itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut akan menolong seseorang yang memang benar-benar membutuhkannya.

2. Arti Mimpi Menjadi Orator dan Mendapat Sambutan Hangat dari Pendengar

Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang telah mengalami mimpi menjadi orator dan mendapat sambutan hangat dari pendengar itu artinya ada sesuatu yang Anda harapkan, seperti naik jabatan atau pangkat.

3. Arti Mimpi Mendengar Suara Ibu

Mimpi ini memberi pertanda yang bagus, dan primbon pun menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi mendengar suara ibu itu artinya ada sebuah berita yang penting dan berharga buat Anda.

4. Arti Mimpi Mendengar Bunyi Biola

Seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalami mimpi mendengar bunyi biola itu artinya orang tersebut dalam memutuskan sesuatu sudah cepat dan tepat.

5. Arti Mimpi Mendengar Bunyi Lonceng

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi mendengar bunyi lonceng itu artinya akan ada tamu yang datang dari jauh.

6. Arti Mimpi Mendengar Bunyi Gemuruh

Merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat yang kurang bagus, dan primbon jawa menyebutkan siapa saja yang menaglami mimpi mendengar bunyi gemuruh itu artinya orang tersebut akan menghadapi sebuah kesulitan dan kesedihan dalam kehidupannya.

7. Arti Mimpi Mendengar Keributan

Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 6, sebab sama-sama memberi firasat yang kurang bagus, dan seorang ahli tafsir meramalkan bahwa orang tersebut bakalan akan putus hubungan tunangannya. Bila sudah berkeluarga Anda akan bercerai.

8. Arti Mimpi Mendengar Meongan Kucing

Sebaiknya waspadalah, apabila Anda mengalami mimpi tersebut, sebab seorang ahli tafsir pun mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi mendengar meongan kucing itu artinya akan ada seseorang yang berniat ingin menjatuhkan martabat serta nama baik Anda.

9. Arti Mimpi Mendengar Suara Meriam

Sebuah firasat yang kurang baik, dan menurut primbon jawa bahwa seseorang yang mengalaminya itu artinya akan ada sesuatu yang mengejutkan.

10. Arti Mimpi Mendengar Suara Orang Menangis

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang menaglami mimpi mendengar suara orang menangis itu artinya Anda berkewajiban untuk menyelesaikan suatu masalah, meskipun sulit rasa-rasanya sulit untuk menyelesaikannya.

11. Arti Mimpi Mendengar Orang Membaca

Patut bersyukur bilamana Anda mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa siap saja yang mengalami mimpi mendengar orang membaca itu artinya orang tersebut akan bertambah ilmunya.

12. Arti Mimpi Mendengar Orang Menyanyikan Lagu

Nah, seseorang yang menaglami mimpi tersebut ini pertanda yang bagus, dan primbon jawa mengisyaratkan nahwa orang tersebut bakalan akan dianugrahi rejeki yang amat banyak.

13. Arti Mimpi Mendengar Salah Satu Keluarga Ada yang Meninggal

Siapa saja yang telah mengalami mimpi mendengar salah satu keluarga ada yang meninggal itu artinya orang yang dianggap meninggal tersebut akan panjang umur.

14. Arti Mimpi Mendengar Suara Angin

Sebaiknya apabila Anda mengalami mimpi tersebut, hati-hatilah dan waspada sebab menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan terkena penyakit, maka saran kami Anda usahakanlah agar bisa menjaga atau mengontrol keteraturan Anda dalam menjaga kesehatannya.

Demikianlah ada beberapa serangkaian tentang arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda, harapan kami semoga dalam artikel tersebut dapat bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua. Ingat dalam uraian-uraian tersebut ini hanyalah sebuah ramalan biasa oleh sebab itu sulit tentunya untuk membuktikan sebuah kebenaran, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts