10 Arti Mimpi Lihat Api Unggun Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Api Unggun - Apa itu api unggun?. Api unggun adalah api yang menyala diluar ruangan, biasanya didapat dari batang kayu atau kumpulan dahan-dahan yang kering lantas sengaja dibakar. Pada umumnya api unggun ini dilakukan oleh setiap anak-anak sekolah dalam kegiatan pramukanya, bisa juga seorang pencinta alam, atau sering juga dilakukan oleh seorang pencinta alam bebas,

Api unggun memiliki fungsi yang sangat berguna, baik dalam kepramukaan atau pun dalam acara seperti pendaki gunung, camping dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah, bagaimana apabila lihat api unggun didalammimpi?, lalu apa maknanya bagi yang mengalaminya?.

Nah, dalam kesempatan ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan api, tentunya Anda ingin mengetahuinya bukan?. Apabila jawabannya ya, silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

10 Arti Mimpi Lihat Api Unggun Menurut Primbon Jawa


 Api unggun adalah api yang menyala diluar ruangan 10 Arti Mimpi Lihat Api Unggun Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Api Unggun 

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, dan menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi melihat api unggun itu artinya akan ada masalah, tetapi masalah tersebut dengan segera terselesaikan dengan cermat dan tepat.

2. Arti Mimpi Lihat Api Keluar Dari Mulut

Sebuah pertanda yang kurang bagus bagi yang mengalaminya, sebab menurut orang-orang jaman dahulu, ketika seseorang mengalami mimpi melihat api keluar dari mulut itu artinya Anda agar berhati-hati dan waspada, sebab jaman sekarang banyak orang yang melakukan perbuatan fitnah, maka harus dijaga dalam bicara dihadapan publik.

3. Arti Mimpi Lihat Api Ditangan Orang Lain

Patut bersyukur bila mengalami mimpi tersebut, sebab seseorang yang mengalami mimpi tersebut itu firasat bagus, dan primbon pun mengisyaratkan orang tersebut bakalan akan dapat rejeki yang tak diduga-duga sebelumnya.

4. Arti Mimpi Lihat Kembang Api 

Merupakan sebuah gambaran pada Anda, atau seseorang yang mengalaminya, sebab siapa saja yang mengalami mimpi lihat kembang api itu artinya perasaan Anda yang selama ini terkekang, akan terlepas atau akan ada jalan keluar.

5. Arti Mimpi Lihat Api Tanpa Asap

Patut berbangga hati apabila mengalami mimpi tersebut, sebab primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi lihat api tapi tanpa asap itu artinya saudara atau kerabat Anda dalam waktu dekat ini akan menunaikan ibadah haji.

6. Arti Mimpi Lihat Api yang Ada Asapnya

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi nomor 5, sebab mimpi ini menurut seorang ahli tafsir bahwa orang yang mengalami mimpi tersebut akan mendapat uang, tetapi uang itu haram keberadaannya.

7. Arti Mimpi Lihat Seseorang Terkena Api 

Bila ada seseorang yang telah mengalami mimpi melihat seorang pedagang yang kena api itu menurut primbon jawa artinya ada seseorang yang berjanji kepadanya, tetapi orang tersebut dengan tepat menepati dengan janjinya.

8. Arti Mimpi Lihat Api 

Mimpi ini mempunyai dua makna, makna pertama; bila lihat apinya terang berarti ada rasa semangat dari si pemimpi, makna kedua bila apinya berasap itu pertanda akan adanya sebuah bencana, itu menurut yang ada di kitab primbon.

9. Arti Mimpi Lihat Api yang Membara

Siapa saja yang telah mengalami mimpi melihat api yang membara itu menurut primbon jawa artinya ada seseorang yang tidak disukai karena tindakannya yang tidak sejalan dengan dirinya.

10. Arti Mimpi Lihat  Bunga Api yang Banyak

Mimpi ini adalah sebuah firasat yangkurang baik, dan menurut seorang ahli tafsir bila ada seseorang yang mengalami mimpi melihat bunga api yang banyak itu artinya akan ada musibah yang besar dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sajikan dihadapan Anda, semoga dalam artikel tersebut dapat membantu Anda atau bila ada seseorang membutuhkannya. Ingat dalam uraian diatas tersebut semua bersifat ramalan biasa, oleh sebab itu tentunya untuk membuktikan sebuah kebenaran pastinya sulit, maka dari itu terserah Anda mau percaya atau sebaliknya, sebab kebenaran itu sendiri hanya Tuhan yang punya.
Related Posts