12 Arti Mimpi Membunuh Seorang Tetangga Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Membunuh Seorang Tetangga - Memang kata-kata pembunuhan kedengarannya ngeri, apalagi cara melakukannya dengan menggunakan senjata tajam. Sedangkan arti pembunuhan itu sendiri adalah suatu tindakan atau perlakuan untuk menghilangkan nyawa seseorang dengan cara yang mungkin melanggar hukum maupun yang tidak melanggar hukum. Nah pembunuhan biasanya dilatarbelakangi oleh bermacam-macam motif, misalnya politik, kecemburuan, dendam, membela diri dan banyak lagi yang lainnya.

Nah, bagaimana bila ada seseorang membunuh tapi ini terjadi didalam mimpi?, apabila Anda ingin tahu jawabannya, silahkan luangkan waktu Anda sedikit untuk membaca rubrik ini yang sudah kami susun arti mimpi-arti mimpi serta penjelasannya, untuk itu silahkan simak sampai selesai.

Arti Mimpi Membunuh Seorang Tetangga Menurut Primbon Jawa


 apalagi cara melakukannya dengan menggunakan senjata tajam 12 Arti Mimpi Membunuh Seorang Tetangga Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Membunuh Seorang Tetangga

Bagi yang mengalami mimpi tersebut, ini merupakan sebuah pertanda yang bagus dan menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi membunuh seorang tetangga itu artinya usaha yang selama ini Anda lakukan akan mendatangkan kebahagiaan, dan mungkin saja bentuknya berupa rejeki atau pekerjaan Anda dan ini didapat dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.


2. Arti Mimpi Melihat Seseorang Membunuh Orang Lain

Sebuah firasat yang bagus juga bagi yang mengalaminya, karena primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi melihat seseorang membunuh orang lain itu artinya Anda akan dapat mengatasi masalah yang sedang dihadapi orang lain.


3. Arti Mimpi Membunuh  Mahluk Berjiwa

Sebuah pertanda yang kurang baik, dan menurut seorang ahli tafsir, bilamana seseorang mengalami mimpi membunuh mahluk berjiwa itu artinya Anda akan makan harta haram dari sesamanya, maka sebaiknya jangan Anda lakukan setelah membaca rubrik ini.


4. Arti Mimpi Dikejar Orang Ingin Membunuh Kita

Mimpi ini merupakan sebuah firasat yang kurang baik, sebab menurut primbon jawa, bila seseorang mengalami mimpi dikejar orang ingin membunuh kita itu artinya akan ada suatu ancaman, bisa penyakit bisa juga sebuah tipu muslihat dan mungkin bisa juga guna-guna, maka sebaiknya anda hati-hati dan waspada dalam bertindak setelah membaca artikel ini.


5. Arti Mimpi Membunuh Orang Tapi Tak Kenal

Sesuatu yang perlu dimengerti saja bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon mengisyaratkan bahwa siapa saja yang mengalami mimpi tersebut, itu artinya segala sesuatu yang ada di diri Anda hanya Anda yang tahu, misalkan saja, yang tahu isi hati Anda ya Anda sendiri.


6. Arti Mimpi Akan Dibunuh Oleh Seseorang

Merupakan sebuah himbauan, bila mengalami mimpi akan dibunuh oleh seseorang, primbon jawa mengisyaratkan bahwa Anda harus gerak cepat atau sesegera mungkin menjauhkan diri dari sesuatu perkara yang kurang baik (jahat).

7. Arti Mimpi Membunuh Seorang Perempuan

Mimpi ini merupakan sebuah firasat yang bagus, karena menurut primbon jawa, bila seseorang mengalami mimpi membunuh seorang perempuan itu artinya orang yang akan Anda bunuh, malah mencintai Anda.


8. Arti Mimpi Membunuh Orang

Bila membunuh orang rasanya selain dosa itu adalah suatu perbuatan keji dan jahat, tapi bagaimana bila ini terjadi didalam mimpi?. Primbon jawa menyebutkan bilamana seseorang mengalami mimpi membunuh orang itu artinya akan mendapat keuntungan yang sangat besar.


9. Arti Mimpi Menghunus Pedang Untuk Membunuh Orang

Bila seseorang mengalami mimpi tersebut, seharusnya berbangga hati, sebab seorang tafsir meramalkan bahwa siapa saja yang mengalami mimpi tersebut akan mendapat sebuah kekuasaan, kejayaan dan kewibawaan.

10. Arti Mimpi Membunuh Orang Laki-laki

Merupakan sebuah firasat yang baik bagi yang mengalaminya, primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi membunuh orang laki-laki itu artinya seseorang yang Anda akan bunuh, malah akan percaya pada Anda, sampai-sampai bisnisnya juga diserahkan kepada Anda.


11. Arti Mimpi Membunuh Orang Dengan Pistol Atau Pisau

Sebuah firasat yang bagus bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab menurut seorang ahli tafsir meramalkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi tersebut bakalan dibukakan pintu jalan atau dalam usahanya akan lancar, dan tidak ada halangan suatu apapun.

12. Arti Mimpi Membunuh Orang Tua.

Patut bergembira bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena sebuah firasat yang bagus, dan menurut primbon seseorang yang mengalami mimpi membunuh orang tua itu artinya akan mendapat rejeki.

Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami sajikan, semoga dalam artikel ini bisa membantu Anda yang sedang mencarinya, dan ingat bahwa artikel diatas sifatnya ramalan saja, dan tentu saja untuk membuktikan kebenarannya sudah pasti sulit, nah untuk itu terserah Anda, mau percaya atau sekedar menambah wawasan saja, oleh karena itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts