12 Arti Mimpi Memetik Buah Menurut Primbon Jawa Yang Lengkap

Arti Mimpi Memetik Buah - Buah adalah sering dan biasa sebagai makanan penutup dalam hidangan makan bersama, dan sering kita jumpai ditempa-tempat acara, misalkan di acara resepsi pernikahan, dan ditempat-tempat acara lainnya. Buah sendiri saya rasa diseluruh dunia banyak yang suka, dari anak kecil hingga orang tua. Selain manfaat buat tubuh karena vitamin-vitaminnya, juga gampang mencarinya.

Nah, bagaimana apabila ada seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi memetik buah, lantas apa maknanya dan dampaknya bagi yang mengalaminya?. Untuk mengerti jawabannya silahkan Anda baca artikel dibawah ini, karena kami sudah kupas arti mimpi-arti mimpi yang berhubungan dengan memetik buah, untuk lebih jelasnya silahkan Anda lanjutkan membacanya hingga selesai.

12 Arti Mimpi Memetik Buah Menurut Primbon Jawa Yang Lengkap


 Buah adalah sering dan biasa sebagai makanan penutup dalam hidangan makan bersama 12 Arti Mimpi Memetik Buah Menurut Primbon Jawa Yang Lengkap

1. Arti Mimpi Memetik Buah 

Menurut orang-orang jaman dahulu kala, konon ketika seseorang memiliki mimpi memetik buah itu merupakan sebuah firasat yang sangat bagus, dan primbon pun menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan memperoleh banyak harta.

2. Arti Mimpi Memetik Buah Delima

Bagi yang mengalami mimpi tersebut adalah sebuah firasat yang kurang baik, dan menurut seorang ahli tafsir meramalkan bahwa orang tersebut akan mengalami kedodoran dalam keuangannya, disebabkan adanya pemborosan dalam pengeluaran.


3. Arti Mimpi Memetik Buah Jeruk

Sebuah mimpi yang bagus bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi memetik buah jeruk itu artinya akan mendapat sebuah kesempatan yang baik ( apa yang Anda sedang jalani saat ini ).

4. Arti Mimpi Memetik Buah Anggur

Sebaiknya Anda yang mengalami mimpi tersebut bersyukurlah, sebab primbon menyebutkan bilamana seseorang mengalami mimpi memetik buah anggur itu artinya Anda akan mendapat kedudukan yang tinggi atau Anda akan diangkat derajatnya.


5. Arti Mimpi Memetik Buah Kurma

Mimpi ini sebetulnya adalah sebuah gambaran, bahwa seseorang yang mengalaminya sedang dalam keadaan kasmaran, dan primbon pun mengisyaratkan orang tersebut sedang merindukan cinta.


6. Arti Mimpi Memetik Buah Pepaya yang Masak

Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 1, karena bagi yang mengalami mimpi tersebut itu sebuah pertanda yang bagus juga dan seorang ahli tafsir pun meramalkan orang tersebut bakalan mendapat uang yang banyak jumlahnya.


7. Arti Mimpi Memetik Buah Jambu

Menurut seorang ahli tafsir, seseorang yang mengalami mimpi memetik buah jambu, itu artinya Anda akan bertemu orang yang disegani atau orang yang mempunyai pangkat tinggi.


8. Arti Mimpi Memetik Buah Kelapa Hijau

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai mimpi ini, konon ketika seseorang mengalami mimpi memetik buah kelapa hijau itu artinya dengan kehadiran Anda ternyata telah membuat orang lain merasa bahagia, mungkin karena Anda di cap sebagai orang yang suka menolong terhadap sesamanya atau mungkin saja karena Anda dianggap sebagai orang yang fleksibel (suka bergaul).

9. Arti Mimpi Memetik Buah Apel

Menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi memetik buah apel itu artinya usaha yang selama ini dijalani tidaklah sia-sia, meskipun harus ditempuh dengan perjuangan yang keras, tetapi hasilnya dapat mengobati rasa lelah tadi.

10. Arti Mimpi Memetik Buah Duwet atau Buah Jamblang

Bagi yang mengalami mimpi ini adalah sebuah gambaran bahwa orang tersebut akan mendapat pertolongan dari seseorang, mungkin bentuknya materi atau non materi, walaupun tidak terlalu membantu, tapi setidaknya dapat meringankan beban Anda.

11. Arti Mimpi Memetik Buah Mangga

Mimpi ini sebuah mimpi yang memberi firasat yang bagus, karena seorang ahli tafsir mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan berkembang dalam menekuni bisnisnya serta finansialnya akan bertambah.

12. Arti Mimpi Memetik Buah Naga

Patut bersyukur bagi yang mengalami mimpi tersebut, dan boleh dikatakan jarang sekali seseorang akan mendapatkannya, dan disitu primbon menyebutkan bahwa orang tersebut akan mendapat rejeki yang tak disangka-sangka.

Demikianlah beberapa arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan memetik buah, harapan kami semoga dalam artikel ini bermanfaat buat Anda dan buat kita semua. Ingat, bahwa artikel yang ada diatas ini hanyalah bersifat ramalan saja, oleh sebab itu untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, untuk itu terserah Anda mau percaya atau untuk menambah wawasan semata, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "12 Arti Mimpi Memetik Buah Menurut Primbon Jawa Yang Lengkap"

Posting Komentar