10 Arti Mimpi Lihat Ayam Tak Berbulu Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Ayam Tak Berbulu - Yang sering kita temui bahwa ayam peliharaan adalah ayam yang dikatagorikan pada umumnya yaitu jenis unggas, yang biasa dipelihara untuk dimanfaatkan sebagai keperluan hidup manusia. Ayam peliharaan tersebut banyak yang memanfaatkan terutama dikelola supaya menghasilkan keuntungan yang banyak, contaohnya saja yang paling umum yaitu ayam potong ( untuk dipotong ), dan ayam petelur ( untuk diambil telurnya ). Lantas bagaimana apabila ada seseorang mengalami mimpi melihat ayam tak berbulu, lalu apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Primbon jawa mengisyaratkan, bahwa bila seseorang mengalami mimpi, terlebih mimpi tersebut berulang-ulang, terkadang memberi firasat atau pertanda pada si pemimpi tersebut, nah firasat itu bisa bagus bisa juga sebaliknya, tergantung yang dialami oleh orang tersebut.

Nah, dalam kesempatan ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan ayam, oleh sebab itu apabila Anda berminat dan ingin tahu silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini, kebetulan sudah tersusun rapi sehingga Anda mudah mencarinya.

10 Arti Mimpi Lihat Ayam Tak Berbulu Menurut Primbon Jawa


 Yang sering kita temui bahwa ayam peliharaan adalah ayam yang dikatagorikan pada umumnya  10 Arti Mimpi Lihat Ayam Tak Berbulu Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Ayam Tak Berbulu atau Brondol

Seseorang yang telah mengalami mimpi tersebut itu sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus, sebab menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalaminya bakalan akan kena sakit keluarganya, akan tetapi sakitnya ringan dan tak lama lagi sembuh ( sehat kembali ).

2. Arti Mimpi Lihat Ayam Terbang ke Pohon atau Dahan

Firasat yang bagus bilamana seseorang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon jawa pun mengisyaratkan siapa saja yang telah mengalami mimpi melihat ayam terbang ke pohon itu artinya orang tersebut bakalan akan terima uang.

3. Arti Mimpi Lihat Ayam Sedang bertelur

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 2, sebab sama-sama memberi firasat yang bagus juga dan primbon menyebutkan bahwa orang tersebut bakalan akan beruntung.

4. Arti Mimpi Ayamnya Dicuri

Bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi ayamnya dicuri itu pertanda yang kurang bagus, sebab orang-orang jaman dahulu pun masih percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalaminya bakalan akan bersedih hati dalam waktu dekat ini.

5. Arti Mimpi Memberi Makan Pada Ayam

Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang mengalami mimpi memberi makan pada ayam itu artinya bahwa Anda akan maju dan sukses, serta akan terkabul ciata-citanya yang sudah dimpi-impikan sebelumnya.

6. Arti Mimpi Mengejar Ayam

Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang mengalami mimpi mengejar ayam itu pertanda bahwa Anda akan mendapatkan seorang asisten atau pembantu.

7. Arti Mimpi Lihat Banyak Ayam

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi-mimpi diatas, dan menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat banyak ayam itu artinya orang tersebut akan mengalami kepuasan dalam hidupnya.

8. Arti Mimpi Lihat Ayam Betina Bertelur

Mimpi ini beda dengan mimpi-mimpi yang diatas, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seserang mengalami mimpi melihat ayam betina bertelur itu artinya bahwa orang tersebut akan bernasib baik dalam hal finansialnya.

9. Arti Mimpi Lihat Ayam Jantan Bertelur

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 8, sebab mimpi ini memberi sebuah firasat yang bagus juga, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan akan dapat keuntungan yang tak disangka-sangka sebelumnya.

10. Arti Mimpi Dengar Ayam Jantan Berkokok

Ada seseorang tidur dan dalam tidurnya lalu mengalami mimpi dengar ayam jantan berkokok itu pertanda bahwa orang tersebut akan dapat kabar yang bisa mengganggu pikirannya.

Demikianlah ada 10 serangkaian arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, harapan kami semoga dalam artikel tersebut dapat dapat diambil manfaatnya, minimal untuk menambah wawasan permimpian semata. Perlu kami ingatkan bahwa uraian-uraian atau artikel yang ada diatas tersebut bersifat ramalan saja, tentunya sebuah ramalan untuk membuktikan sebuah kebenaran sudah pasti sulit, sebab kebenaran itu sendiri hanya Allah yang punya.

0 Response to "10 Arti Mimpi Lihat Ayam Tak Berbulu Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar