11 Arti Mimpi Lihat Angsa Bertelur Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Angsa Bertelur - Angsa adalah hewan atau jenis burung air yang merupakan satu-satunya burung air yang bisa terbang. Dan angsa pada umumnya hidup di wilayah yang beriklim sedang, jadi yang sering kita temui jarang di iklim tropis. Angsa sendiri untuk mencari makannya sering dilakukan di air dan didaratan, dan angsa itu termasuk atau tergolong hewan herbifora ( hewan pemakan daun ), tetapi terkadang memakan hewan air kecil. Kebiasaan angsa makannya dengan cara menyaring air dan yang mereka makan itu adalah akar-akaran, bisa batang dan daun tanaman air.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan angsa, oleh sebab itu bilamana Anda ingin tahu arti mimpi-arti mimpi tersebut, silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

11 Arti Mimpi Lihat Angsa Bertelur Menurut Primbon Jawa


 Angsa adalah hewan atau jenis burung air yang merupakan satu 11 Arti Mimpi Lihat Angsa Bertelur Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Angsa Bertelur 

Patut bersykur bilamana Anda telah mengalami mimpi tersebut, sebab mimpi ini memberi sebuah firasat yang sangat bagus, dan menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalaminya bakalan akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar dari pada sebelumnya.

2. Arti Mimpi Dengar Suara Angsa 

Menurut primbon jawa apabila ada seseorang mengalami mimpi mendengar suara angsa itu artinya orang tersebut akan kena teguran keras, akan tetapi teguran tersebut untuk kebaikan diri Anda.

3. Arti Mimpi Lihat Angsa Terluka

Menurut primbon jawa, jika seseorang mengalami mimpi melihat angsa terluka itu artinya ada ketidakpuasan yang bisa mengakibatkan berujung konflik yang bersifat terbuka.

4. Arti Mimpi Dikejar Angsa 

Siapa saja yang telah mengalami mimpi dikejar angsa itu adalah pertanda yang kurang bagus, dan orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalaminya, orang tersebut sedang dikejar oleh janji.

5. Arti Mimpi Melukai Angsa 

Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang telah mengalami mimpi melukai atau membunuh angsa itu artinya orang tersebut telah menyia-nyiakan kesempatan yang baik, dan kesempatan itu tak mungkin terulang lagi.

6. Arti Mimpi Makan Daging Angsa 

Memang benar, apabila kita makan daging angsa rasanya enak apalagi cara memasaknya lihay, nah bagaimana bila ini terjadi didalam mimpi, apa makna bagi yang mengalaminya?. Primbon menyebutkan bila seseorang mengalami mimpi makan daging angsa itu artinya orang tersebut akan memburuk kesehatannya.

7. Arti Mimpi Diberi Angsa Oleh Seseorang

Bagi yang telah mengalami mimpi ini mirip dengan mimpi nomor 1, yaitu memberi firasat yang cukup bagus, primbon pun mengisyaratkan siapa saja yang mengalami mimpi diberi angsa oleh seseorang itu artinya orang tersebut akan sukses dalam pekerjaannya.

8. Arti Mimpi Ternak Angsa 

Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang yang telah mengalami mimpi ternak angsa itu sebaiknya waspada dan hati-hati sebab akan ada orang yang menyukai Anda, dan orang tersebut adalah lawan jenis Anda.

9. Arti Mimpi Beli Angsa 

Nah, mimpi ini sangat bagus terutama bagi yang mengalaminya, sebab primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi membeli angsa itu artinya bahwa Anda akan berinvestasi dibidang yang benar-benar tepat dan juga menguntungkan besar.

10. Arti Mimpi Jual Angsa 

Mimpi ini adalah kebalikan dari mimpi nomor 9, sebab membawa firasat yang kurang bagus, jadi menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi menjual angsa itu artinya akan mengalami kerugian dalam berbisnis atau usaha apapun bentuknya.

11. Arti Mimpi Lihat Sebutir Telur

Mirip mimpi ini dengan mimpi nomor 1, sebab orang-orang jaman dahulu kala masih tetap mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat sebutir telur itu artinya keluarga Anda akan nyaman dalam rumah tangganya, serta tidak ada perselisihan sedikitpun.

Demikianlah ada serangkaian beberapa arti mimpi yang mungkin bisa membantu, terutama bila ada seseorang yang sedang mencarinya tentang mimpi tersebut, dan sekali lagi harapan kami semoga dalam artikel tersebut bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua. Ingat dalam artikel tersebut bersifat ramalan saja dengan demikian tentunya untuk membuktikan kebenarannya sudah pasti silut, oleh sebab itu terserah Anda mau percaya atau sebaliknya, nah untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "11 Arti Mimpi Lihat Angsa Bertelur Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar