11 Arti Mimpi Berzina Dengan Bidadari Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Berzina Dengan Bidadari - Zina adalah hubungan badan antara si pria dengan wanita yang tidak memiliki ikatan perkawinan yang sah menurut agama, sedangkan menurut agama islam itu sendiri berzina adalah dosa besar, yang dapat menghancurkan tatanan kehidupan keluarga dan masyarakat. Jadi berzina bisa diibaratkan seperti memakai barang yang bukan menjadi hak miliknya.

Pada umumnya perbuatan zina itu sangat dicela terutama oleh agama dan dilaknat oleh Allah, terkadang pelaku zina dikenakan sanksi yang cukup berat, hukumannya bisa berupa rajam, karena zina itu sungguh dianggap perbuatan yang keji dan buruk sekali.

Nah, kali ini kami ingin mengulas arti mimpi yang berhubungan dengan zina, apabila Anda berminat dan ingin tahu silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.


11 Arti Mimpi Berzina Dengan Bidadari Menurut Primbon Jawa 



 Zina adalah hubungan badan antara si pria dengan wanita yang tidak memiliki ikatan perkaw 11 Arti Mimpi Berzina Dengan Bidadari Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Berzina Dengan Bidadari

Memang betul bagi yang mengalami mimpi tersebut, memberi sebuah firasat yang bagus, dan menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi berzina dengan bidadari itu artinya orang tersebut akan mendapatkan seorang anak.

2. Arti Mimpi Berzina Dengan Janda

Mimpi ini hampir sama dengan mimpi diatas artinya sama-sama memberi firasat bagus bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalami mimpi tersebut bakalan akan mendapat isteri yang masih gadis.

3. Arti Mimpi Berzina Dengan Seorang Putri

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi-mimpi diatas, karena mimpi ini memberi firasat kurang baik bagi yang mengalami, seorang ahli tafsir mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan terkena kerugian, mungkin dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.

4. Arti Mimpi Berzina Dengan Pelacur

Bagi yang mengalami mimpi ini mirip dengan mimpi nomor 2, sebab sama-sama memberi firasat bagus dan primbon pun menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi berzina dengan pelacur itu artinya akan mendapat isteri yang setia dan penurut.

5. Arti Mimpi Berzina Dengan Ibu Sendiri

Bila seseorang tidur dan dalam tidurnya lantas ia bermimpi berzina dengan ibu sendiri itu menurut seorang ahli tafsir orang tersebut bakalan akan bernasib sial atau yang sering kita kenal apes.

6. Arti Mimpi Berzina Dengan Mantan Pacar

Memang betul kebanyakan orang yang mengalami mimpi tersebut, mengartikan bahwa Anda sedang dalam keadaan kebingungan untuk menyelesaikan suatu masalah, tapi menurut primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi tersebut artinya gangguan apapun akan terselesaikan dengan cepat.

7. Arti Mimpi Berzina Dengan Anak

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi pertanda yang bagus bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi berzina dengan anak itu artinya akan bahagia serta akan tercukupi materinya.

8. Arti Mimpi Berzina Dengan Kakak atau Adik

Sungguh bersyukur bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena mimpi ini memberi firasat yang bagus, dan primbon pun menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan selamat dan lancar dalam perjalanan Anda.

9. Arti Mimpi Berzina Dikamar Mandi

Mimpi ini merupakan mimpi yang memberi firasat kurang bagus bagi yang mengalaminya. karena menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi berzina dikamar mandi itu artinya orang tersebut akan dicemooh orang lain.

10. Arti Mimpi Berzina Dengan Hewan

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 9, karena sama-sama memberi firasat yang kurang baik, dan menurut orang-orang jaman dahulu, konon ketika seseorang mengalami mimpi berzina dengan hewan itu artinya akan direndahkan derajatnya.

11. Arti Mimpi Berzina Dengan Mayat

Mimpi ini memberi sebuah firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena primbon jawa mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan dimanfaatkan orang lain.

Demikianlah ada 11 arti mimpi yang bisa kami sajikan kepada Anda, semoga dalam artikel tersebut bermanfaat buat kita semua, oh ya artikel yang ada diatas tersebut sifatnya hanya ramalan saja lho, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, oleh sebab itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "11 Arti Mimpi Berzina Dengan Bidadari Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar