9 Arti Mimpi Makan Buah Kurma Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Makan Buah Kurma - Jadi apa yang kami akan perbincangkan disini adalah buah kurma. Nama buahnya diambil dari nama pohonnya dan dapat dimakan. Buah kurma ini telah menjadi makanan pokok di Timur Tengah selama ribuan tahun lamanya. Pohon kurma sesungguhnya walaupun tempat asalnya tidak diketahui karena sejak lama telah dibudidayakan, kemungkinan tanaman ini berasal dari tanah sekitar Teluk Persia. Lantas bagaimana seandainya ada seseorang mengalami mimpi makan buah kurma, lalu apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang tengah mengalami mimpi itu terkadang suka memberi firasat bagi si pemimpi, nah firasat itu bisa bagus bisa juga sebaliknya, tergantung yang dia alami didalam mimpi tersebut.

Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, dalam hal ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan buah kurma, oleh sebab itu apabila Anda ingin mengetahuinya silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

9 Arti Mimpi Makan Buah Kurma Menurut Primbon Jawa


 Jadi apa yang kami akan perbincangkan disini adalah buah kurma 9 Arti Mimpi Makan Buah Kurma Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Makan Buah Kurma 

Siapa saja yang telah mengalami mimpi makan buah kurma itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut bakalan akan dicintai oleh seseorang.

2. Arti Mimpi Memetik Buah Kurma 

Menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi memetik buah kurma itu artinya bahwa orang tersebut sedang merindukan cinta ( kasmaran ).

3. Arti Mimpi Lihat Orang sedang Menyuguhkan Buah Kurma 

Seseorang yang mengalami mimpi melihat orang sedang menyuguhkan buah kurma itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan ada yang mencium.

4. Arti Mimpi Lihat Pohon Kurma 

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalaminya bakalan akan mendapat rejeki.

5. Arti Mimpi Menaburkan Buah Kurma di Pekarangan

Konon ketika seseorang mengalami mimpi menaburkan buah kurma di pekarangan itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut akan melakukan sebuah perjalanan jauh.

6. Arti Mimpi Menanam Kurma 

Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang tengah mengalami mimpi menanam kurma itu artinya orang tersebut punya harta simpanan yang cukup banyak.

7. Arti Mimpi Makan Buah Kurma tapi Rusak

Menurut primbon jawa siapa saja yang telah mengalami mimpi makan buah kurma tapi rusak itu artinya orang tersebut bermental buruk ( orang yang tidak pantas untuk diteladani ).

8. Arti Mimpi Makan Buah Kurma tapi Bagus Kurmanya

Nah, mimpi ini beda denagn mimpi nomor 7, sebab didalam kitab primbon disebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi tersebut itu artinya akan mendengarkan sesuatu yang bermanfaat, mungkin ilmu yang dimaksud.

9. Arti Mimpi Memakan Dua Butir Kurma 

Seseorang yang tengah mengalami mimpi memakan dua butir kurma itu menurut primbon jawa artinya akan menjatuhkan talaq kepada istrinya secara diam-diam.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda, dan harapan kami semoga dalam artikel tersebut dapat bermanfaat untuk kita semua, satu hal yang perlu kami sampaikan bahwa dalam artikel itu hanyalah sifatnya ramalan biasa, oleh sebab itu belum tentu benar, dengan demikian terserah Anda mau percaya atau tidak, untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "9 Arti Mimpi Makan Buah Kurma Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar