10 Arti Mimpi Menuntun Kuda Berjalan Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Menuntun Kuda Berjalan - Kuda adalah simbol keperkasaan, dan hewan ini merupakan salah satu hewan peliharaan yang termasuknya penting, baik secara ekonomis maupun historis, dan kuda tersebut memang telah memegang peranan penting yaitu dalam pengangkutan orang serta barang dan ini sudah berpuluh-puluh tahun, mungkin juga ribuan tahun. Kuda dapat ditunggangi oleh manusia dengan menggunakan sadel dan dapat juga untuk menarik sesuatu, sebagai contoh untuk menarik kendaraan beroda atau bajak, dan kuda didaerah-daerah tertentu sering digunakan sebagai sumber makanan, daerah itu yang saya tahu makasar namanya. Lantas bagaimana apabila ada seseorang yang mengalami mimpi menuntun kuda berjalan, lalu apa makna serta dampaknya bagi yang mengalaminya?. Primbon jawa menyebutkan bilamana ada seseorang mengalami mimpi, terkadang memberi firasat atau pertanda bagi si pemimpi tersebut, nah firasat itu bisa bagus bisa juga sebaliknya, jadi tergantung yang dia alami.

Nah, dibawah ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan kuda, oleh sebab itu bilamana Anda berminat dan ingin tahu silahkan saja Anda baca artikel ini hingga selesai.

10 Arti Mimpi Menuntun Kuda Berjalan Menurut Primbon Jawa


 dan hewan ini merupakan salah satu hewan peliharaan yang termasuknya penting 10 Arti Mimpi Menuntun Kuda Berjalan Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Menuntun Kuda Berjalan 

Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang mengalami mimpi menuntunkuda berjalan itu artinya orang tersebut akan dipercaya dan diberikan sebuah amanah untuk meneruskan serta mengembangkan usaha orang lain.

2. Arti Mimpi Melihat Kuda Mati

Nah, apabila seseorang yang mengalami mimpi ini, kalau menurut primbon jawa artinya orang tersebut bakalan akan mendapat sebuah kekecewaan yang sangat besar.

3. Arti Mimpi Lihat Kuda yang Harganya Sangat Mahal

Primbon menyebutkan bilamana seseorang mengalami mimpi melihat kuda yang harganya sangat mahal itu artinya pertanda bahwa keinginan Anda sulit untuk diwujudkan.

4. Arti Mimpi Lihat Kuda yang Liar dan Sulit Dikendalikan

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat kuda yang liar dan sulit dikendalikan itu artinya sesuatu yang menunjukkan tidak adanya kepastian.

5. Arti Mimpi Kuda Anda Dicuri

Bagi yang mengalami mimpi tersebut sebaiknya hati-hati, sebab menurut primbon jawa seseorang yang mengalaminya itu artinya pasangan Anda akan berselingkuh dengan orang lain.

6. Arti Mimpi Mencuri Milik Kuda Orang Lain

Nah, bila mengalami mimpi tersebut itu artinya kebalikan dari arti mimpi diatas, yaitu bahwa Anda yang akan berselingkuh dengan orang lain.

7. Arti Mimpi Menunggangi Kuda yang Melintasi Sungai

Patut bersyukur bilamana Anda mengalami mimpi tersebut, sebab menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalaminya bakalan akan mendapatkan keberuntungan serta kesenangan hidup.

8. Arti Mimpi Ditendang Kuda 

Seseorang yang telah mengalami mimpi ditendang kuda itu menurut primbon jawa artinya Anda akan mengalami kebosanan dalam hidup Anda, baik bagi yang masih single, sedang pacaran ataupun yang sudah menikah.

9. Arti Mimpi Terlempar dari Kuda yang Ditunggangi

Menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi terlempar dari kuda yang ditunggangi itu artinya bahwa Anda akan memiliki saingan bisnis yang sangat kuat.

10. Arti Mimpi Lihat Kuda yang Baik dan Jinak

Mimpi ini memberi firasat yang sangat baik, terutama bagi yang mengalaminya, dan menurut primbon jawa orang tersebut bakalan akan mengalami sebuah keberhasilan.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda, semoga dalam artikel tersebut bermanfaat terutama bagi yang sedang mencari info tentang mimpi tersebut, perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas hanyalah sifatnya ramalan biasa, oleh sebab itu belum tentu benar, dengan demikian kami serahkan kepada Anda mau percaya atau Anda anggap sebagai mitos saja, untuk itu kami serahkan kembali semua kepada Anda.

0 Response to "10 Arti Mimpi Menuntun Kuda Berjalan Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar