10 Arti Mimpi Makan Buah Mentah Menurut Primbon Jawa Yang Lengkap

Arti Mimpi Makan Buah Mentah - Buah adalah hasil tumbuh-tumbuhan yang biasa kita makan sehari-hari, karena gampang mendapatkannya serta banyak manfaatnya terutama buat kebugaran tubuh, dan makan buah selain berguna untuk menjaga kesehatan, efek negatifnya  pun sedikit, maka dari itu hampir semua manusia menyukainya. Nah bagaimana apabila seseorang mengalami mimpi makan buah mentah? apa makna serta dampaknya bagi yang mengalaminya?.Memang primbon menyebutkan bahwa apabila seseorang mengalami mimpi, kadang membawa firasat atau pertanda bagi yang mengalaminya, bisa saja firasat baik bisa juga sebaliknya tergantung mimpi tersebut.

Kali ini kami ingin mengupas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan mimpi makan buah mentah, oleh sebab itu apabila Anda tertarik ingin tahu arti mimpi tersebut silahkan Anda simak dan baca artikel dibawah ini dan mohon sekali lagi silahkan simak sampai selesai.


10 Arti Mimpi Makan Buah Mentah Menurut Primbon Jawa Yang Lengkap

 karena gampang mendapatkannya serta banyak manfaatnya terutama buat kebugaran tubuh 10 Arti Mimpi Makan Buah Mentah Menurut Primbon Jawa Yang Lengkap

1. Arti Mimpi Makan Buah Mentah

Bagi yang mengalami mimpi tersebut ini merupakan sebuah firasat yang kurang baik, karena menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi makan buah mentah itu artinya akan datangnya sebuah musibah, mungkin kena sakit.

2. Arti Mimpi Makan Buah Kedondong

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi yang diatas sama-sama kurang bagus juga dan primbon jawa menyebutkan bilamana seseorang mengalami mimpi makan buah kedondong itu artinya kondisi kesehatan badan Anda akan terganggu.


3. Arti Mimpi Makan Buah Kelapa

Mimpi ini adalah sebuah gambaran, bahwa menurut primbon walaupun seseorang sedang menghadapi cobaan atau musibah tapi menghadapinya dengan sabar dan teguh.


4. Arti Mimpi Makan Wortel

Apabila Anda mengalami mimpi makan wortel itu artinya Anda patut bangga, sebab menurut seorang ahli tafsir mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya itu artinya akan hidup sehat sentosa dan sejahtera bersama keluarga.


5. Arti Mimpi Makan Singkong Mentah

Bila seseorang mengalami mimpi makan singkong mentah itu menurut primbon akan ada komunikasi yang putus yang membuat Anda merasa terpukul atas momen tersebut, dan mungkin saja dipecat dari pekerjaan atau bisa juga meninggal dunia orang tersebut dan masih banyak lagi contoh-contoh lainnya.


6. Arti Mimpi Makan Buah Pisang Mentah

Menurut orang-orang jaman dahulu ketika seseorang mengalami mimpi makan buah pisang mentah itu artinya sebuah tindakan Anda selama ini dapat memicu seseorang bersikap kurang terpuji, maka sebaiknya Anda bisa mengontrol diri dan menjaga sikap agar tetap dihargai orang lain.


7. Arti Mimpi Makan Buah Apel Hijau 

Bagi yang mengalami mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 2, primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi makan buah apel hijau itu artinya akan ada penurunan kesehatan Anda, maka saran kami jagalah agar badan tetap sehat, mungkin kurangnya istirahat.

8. Arti Mimpi Makan Jagung

Bagi yang mengalami mi tersebut ini merupakan sebuah pertanda yang bagus, dan primbon pun meramalkan bahwa orang tersebut bakalan beruntung dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.

9. Arti Mimpi Makan Kentang

Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 8, karena sama-sama bagus juga, dan menurut seorang ahli tafsir meramalkan bilamana seseorang mengalaminya akan mendapat anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa.

10. Arti Mimpi Makan Mangga Muda

Menurut primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi makan mangga muda itu artinya dengan adanya kehadiran Anda ternyata membuat orang lain merasa gembira, mungkin Anda dianggap sebagai orang yang
suka menolong sesamanya.

Demikianlah beberapa arti mimpi yang bisa kami sajikan, mungkin bisa membantu Anda yang sedang mencarinya, serta mudah-mudahan bermanfaat buat Anda dan buat kita semua. Ingat bahwa artikel-artikel diatas hanyalah sifatnya ramalan biasa, dan kami kebanyakan mengambil atau mengutip dari kitab primbon jawa, dan sudah pasti untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, oleh sebab itu terserah Anda mau mempercayai atau sekedar untuk menambah wawasan, untuk itu kami kemblikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "10 Arti Mimpi Makan Buah Mentah Menurut Primbon Jawa Yang Lengkap"

Posting Komentar