10 Arti Mimpi Lihat Dirinya Meninggal Dunia Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Dirinya Meninggal Dunia - Memang benar, tidak sedikit lho, terutama dalam masyarakat pada umumnya orang yang beranggapan bahwa kalau mimpi itu hanyalah hayalan atau sebuah ilusi yang muncul dari situasi dan kondisi dari orang itu sendiri. Akan tetapi tidak sedikit pula yang punya penilaian lain, dan mereka meyakini bahwa mimpi itu merupakan sebuah isyarat atau pertanda bagi kehidupannya. Jadi orang tersebut beranggapan bahwa mimpi itu yang dialami oleh seseorang bisa saja merupakan sebuah perwujudan masalah yang mereka sedang alami, serta memberi tanda atau firasat pada si pemimpi tersebut, bisa firasat baik bisa juga sebaliknya tergantung isi dari mimpi tersebut.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan kematian atau meninggal dunia, oleh sebab itu bilamana Anda berminat serta ingin tahu , silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

10 Arti Mimpi Lihat Dirinya Meninggal Dunia Menurut Primbon Jawa


Arti Mimpi Lihat Dirinya Meninggal Dunia  10 Arti Mimpi Lihat Dirinya Meninggal Dunia Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Dirinya Meninggal Dunia 

Aneh memang, ini terjadi didalam mimpi , lihat dirinya meninggal dunia, namun menurut primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi melihat dirinya meninggal dunia itu artinya bahwa Anda telah memasuki lanjut usia ( yang artinya sudah tidak muda lagi ).

2. Arti Mimpi Lihat Upacara Kematian Dirinya Sendiri

Menurut seorang ahli tafsir apabila Anda memiliki mimpi lihat upacara kematian dirinya sendiri itu artinya bahwa Anda harus bisa menjaga perkataan atau kata-kata yang akan kalian ucapkan kepada orang agar tidak ada masalah dikemudian hari didalam masyarakat.

3. Arti Mimpi Lihat Dirinya Sendiri Dimasukkan Kedalam Liang Lahat atau Kuburan

Mimpi ini hanya sebuah introspeksi diri atau bebenah diri, yang artinya bahwa Anda sudah salah melangkah didalam hidup Anda, sebaiknya sebelum Anda melangkah, pilah-pilah dulu sehingga jalan yang Anda tempuh tidak sesat atau salah.

4. Arti Mimpi Lihat Mayat Dirinya Sendiri Diusung atau Diarak

Siapa saja yang mengalami mimpi tersebut itu pertanda bagus, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi lihat mayatnya sendiri diarak atau diusung itu artinya rejeki Anda akan lancar artinya mengalir terus.

5. Arti Mimpi Lihat Dirinya Meninggal Dunia, Tapi Tidak Ada Yang Melayat

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi nomor 4, sebab seseorang yang mengalami mimpi tersebut itu pertanda buruk, dan primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan ada keretakan dalam asmara.

6. Arti Mimpi Berada Didalam Kuburan, Tapi Belum Mati

Orang-orang jaman dahulu masih percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi berada didalam kuburan, tapi belum mati itu artinya orang tersebut akan mengalami kesusahan dalam mencari rejeki, sebab ada masalah yang sulit dipecahkan.

7. Arti Mimpi Menggali Kuburan Untuk Dirinya Sendiri

Mimpi ini beda dengan mimpi nomor 6, sebab mimpi ini memberi firasat bagus terutama bagi yang mengalaminya, dan menurut primbon jawa orang tersebut bakalan akan kesampaian apa yang diciata-citakan sebelumnya.

8. Arti Mimpi Seolah-olah Anda Mati, Tapi Hidup Lagi

Seseorang yang telah mengalami mimpi seoalh-olah Anda mati, tapi hidup lagi, itu primbon mengisyaratkan bahwa orang tersebut sudah diberi kesempatan untuk bertaubat, supaya bisa menebus dosanya, maka sebaiknya Anda lakukan setelah membaca rubrik ini, apa yang Anda lakukan?. Sering-seringlah berdoa.

9. Arti Mimpi Dijemput Oleh Seseorang Berjubah Putih

Nah, mimpi tersebut betul-betul bagus terutama bagi yang mengalaminya, sebab menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalami mimpi dijemput oleh seseorang berjubah putih itu artinya akan mendapat Rahmat dari Allah SWT, sert akan dimuliakanNya.

10. Arti Mimpi Lihat Banyak Kuburan

Bilamana seseorang mengalami mimpi melihat banyak kuburan itu artinya akan terjadi huru-hara atau kekacauan dalam suatu negara, dimana Anda tinggal saat ini.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, dan semoga dalam artikel tersebut diatas minimal bisa menjawab keingin tahuan Anda dalam arti mimpi yang Anda alami. Oh ya, dalam artikel tersebut semua bersifat ramalan biasa, oleh sebab itu tentunya untuk membuktikan sebuah kebenaran sudah pasti sulit, dengan demikian kami serahkan pada Anda mau percaya atau sekedar untuk menambah wawasan saja, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "10 Arti Mimpi Lihat Dirinya Meninggal Dunia Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar