12 Arti Mimpi Makan Durian Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Makan Durian - Buah biasanya banyak mengandung air dan berdaging, tapi buah durian sedikit kadar airnya. Mengapa di muka bumi ini hampir semua manusia menyukainya terhadap buah?. Sebab buah-buahan itu sendiri banyak manfaatnya dan sedikit efek negatifnya apabila dikonsumsi, terutama untuk kesehatan tubuh kita. Saya rasa dijaman sekarang ini tidak sedikit yang memanfaatkan buah-buah tersebut.  Selain buah itu lansung di makan, buah tersebut juga banyak yang dikemas oleh perusahaan atau pabrik-pabrik, seperti dibuat minuman, makanan dan lain-lain.

Nah, dalam hal ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan buah, dengan demikian bilamana Anda berminat dan ingin tahu silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini, kebetulan sekali arti mimpi-arti mimpi tersebut sudah kami susun secara rapi sehingga Anda dapat menyimaknya dengan mudah.

12 Arti Mimpi Makan Durian Menurut Primbon Jawa


 Buah biasanya banyak mengandung air dan berdaging 12 Arti Mimpi Makan Durian Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Makan Durian

Bilamana ada seseorang yang telah menglami mimpi makan buah durian itu adalah sebuah firasat yang sangat bagus, dan menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalaminya bakalan akan meraih rejeki yang berlimpah-limpah.


2. Arti Mimpi Makan Semangka

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, sebab mimpi ini memberi firasat yang kurang baik, terutama bagi yang mengalaminya, dan primbon jawa penyebutkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan ada perselisihan dalam keluarga, akibat kesalahpahaman serta cemburu yang berlebihan.

3. Arti Mimpi Makan Manggis

Mimpi ini sama dengan dengan mimpi nomor 2, sebab sama-sama memberi firasat yang kurang baik juga, dan orang-orang jaman dahulu masih percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi makan buah manggis itu artinya Anda akan mendapat fitnah dari orang-orang terdekat Anda.

4. Arti Mimpi Makan Buah Jeruk

Menurut pribmon jawa bilamana ada seseorang mengalami mimpi makan bauh jeruk itu artinya orang tersebut bakalan akan merosot dalam hal keuangannya.

5. Arti Mimpi Makan Mentimun

Ada seseorang yang sedang tidur dan dalam tidurnya lantas mengalami mimpi makan mentimun, lalu apa maknanya bagi seseorang yang mengalaminya?. Primbon jawa menyebutkan siapa saja yang telah mengalami mimpi tersebut bakalan akan ada perasaan kekhawatiran diri Anda, akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

6. Arti Mimpi Makan Salak

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi makan buah salak itu adalah pertanda baik, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa upaya yang Anda lakukan selama ini menunjukkan perkembangan yang sudah kelihatan hasilnya.

7. Arti Mimpi Makan Buah Anggur

Menurut seorang ahli tafsir apabila Anda mengalami mimpi makan buah anggur itu artinya bahwa Anda akan ditawari sebuah pekerjaan atau jabatan tertentu.

8. Arti Mimpi Makan Tomat

Nah, mimpi ini mirip dengan mimpi nomor 7, sebab menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi makan buah tomat itu artinya Anda akan diberi kemudahan dalam segala hal, sebagai contoh Anda dapat pekerjaan, atau arti lain, Anda selalu damai dalam rumah tangga.

9. Arti Mimpi Makan Kurma

Mimpi ini adalah sebuah firasat yang bagus, maka sebaiknya patut berbangga hati bila menglami mimpi tersebut, dan primbon menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi makan buah kurma itu artinya Anda sedang dicintai seseorang.


10. Arti Mimpi Makan Wortel

Patut bersyukur apabila Anda mengalami mimpi tersebut, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi itu, konon ketika seseorang mengalami mimpi makan buah wortel itu artinya Anda akan dikarunia hidup sehat dan bahagia bersama keluarga.

11. Arti Mimpi Makan Pisang

Jadi menurut primbon jawa apabila seseorang mengalami mimpi makan buah pisang itu artinya orang tersebut bakalan akan mengalami sebuah penurunan dalam hal kesehatannya.


12. Arti Mimpi Makan Buah Nanas

Buah nanas, adalah buah apabila ditaruh diruangan tertutup itu baunya sedap, (nanas itu sudah matang lho ) dan tidak mengganggu kesehatan, makanya buah nanas sering dipakai ditempat-tempat ruangan sauna. Nah, bagaimana bila ada seseorang mengalami mimpi makan nanas?. Primbon menyebutkan seseorang yang mengalminya bakalan bahagia dalam mengarungi kehidupan.

Itulah 12 Arti Mimpi Makan Durian Menurut Primbon Jawa yang dapat kami sampaikan. Perlu di ingat bahwa semua uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja dan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya. Oleh karena itu semua kami kembalikan lagi kepada Anda, mau mempercayainya atau hanya menganggapnya sebagai mitos belaka.

0 Response to "12 Arti Mimpi Makan Durian Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar