10 Arti Mimpi Kencing Di Rumah Ibadah Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Kencing di Rumah Ibadah - Mimpi merupakan pikiran dibawah alam sadar yang dipengaruhi dan melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran serta perasaan dalam tidur. Sedangkan pengertian  mimpi dalah gambaran aktivitas atau kejadian pada saat seseorang sedang tidur. Memang betul mimpi secara garis besar biasa dan sering dibedakan menjadi dua, yang pertama mimpi baik, dan yang kedua mimpi buruk. Jadi mimpi baik, ini merupakan mimpi yang dirasakan oleh seseorang yang baik dan datangnya dari Tuhan Y M E., sedangkan mimpi buruk adalah mimpi yang mendatangkan rasa tidak baik, misalkan kesedihan, ketakutan, kegelisahan dan semua itu datangnya dari syaitan.

Dalam hal ini kami akan coba mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan kencing, oleh sebab itu bila Anda berminat serta ingin tahu silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini yang sudah kami susun sedemikian rupa sehingga Anda mudah mencarinya. Silahkan membacanya , terima kasih.

10 Arti Mimpi Kencing di Rumah Ibadah Menurut Primbon Jawa


 Mimpi merupakan pikiran dibawah alam sadar yang dipengaruhi dan melibatkan penglihatan 10 Arti Mimpi Kencing di Rumah Ibadah Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Kencing di Rumah Ibadah 

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi kencing di rumah ibadah itu artinya akan terjadi sesuatu yang buruk yang membuat nama baik Anda jelek.

2. Arti Mimpi Kencing Darah

Memang betul mimpi ini sama-sama memberi firasat yang kurang baik juga, sebab primbon jawa mengisyaratkan bahwa siapa saja yang mengalami mimpi kencing darah itu artinya akan ada seseorang yang Anda kenal akan meninggal dunia.

3. Arti Mimpi Kencing di Kamar Mandi

Sebaiknya bagi yang mengalami mimpi tersebut patut bersyukur, sebab mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang bagus, danprimbon pun menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi kencing di kamar mandi itu artinya keluarga Anda akan sehat sentausa dan sejahtera.

4. Arti Mimpi Kencing di Pohon

Menurut orang-orang jaman dahulu, konon ketika seseorang mengalami mimpi kencing di pohon itu artinya orang tersebut akan di cemoohin orang dan akan dijauhi teman-temannya.

5. Arti Mimpi Minum Air Kencing 

Patut berbangga hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab mimpi ini memberi firasat yang sangat baik, dan menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi minum air kencing itu artinya Anda akan mendapatkan kejayaan dan akan menjadi orang kaya.

6. Arti Mimpi Disiram Air Kencing 

Sebaiknya Anda waspada dan hati-hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa jika seseorang mengalami mimpi disiram air kencing itu artinya Anda akan jadi sasaran kemarahan orang lain.

7. Arti Mimpi Melihat Hewan Kencing 

Bahwa yang memiliki mimpi tersebut itu pertanda  buruk bagi yang mengalaminya, sebab menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi melihat hewan kencing itu artinya akan terganggu kesehatannya, tapi tidak terlalu parah alias ringan.

8. Arti Mimpi Mengencingi Rumah Orang

Nah, mimpi ini sama firasat kurang bagus juga bagi yang mengalami, sebab primbon mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi mengencingi rumah orang itu artinya Anda dianggap mengambil keuntungan dari kesusahan orang lain.

9. Arti Mimpi Kencing Keluar Batu

Bagi yang mengalami mimpi tersebut ini merupakan sebuah mimpi yang kurang baik, dan menurut seorang ahli tafsir bahwa seseorang yang mengalami mimpi kencing keluar batu itu artinya akan dapat gangguan dari keluarganya sendiri.

10. Arti Mimpi Dikencingi Orang Lain

Patut bangga bila Anda mengalami mimpi tersebut, karena mimpi ini memberi firasat bagus, primbon jawa mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan dapat rsepek dari banyak orang serta disegani.

Itulah serangkaian arti mimpi yang bis kami sajikan kepada Anda, semoga dalam sajian tersebut dapat diambil manfaatnya, minimal untuk menambah wawasan semata. Oh ya, artikel yang ada diatas tersebut sifatnya hanya ramalan saja, nah untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, oleh sebab itu terserah Anda mau percaya atau sebaliknya, maka kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "10 Arti Mimpi Kencing Di Rumah Ibadah Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar