11 Arti Mimpi Potong Rambut Model Poni Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Potong Rambut Model Poni - Pada dasarnya setiap manusia tentunya pernah mengalami mimpi ketika sedang tidur, nah mimpi tersebut bermacam-macam ceritanya. terkadang ada yang menyenangkan dan ada juga yang menyeramkan. Ada beberapa orang yang mempercayainya, tapi banyak juga yang menganggapnya sebagai bunga tidur semata. Ini memang semua tergantung kepercayaan masing-masing. Jadi Anda boleh mempercayainya boleh juga sebaliknya.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan potong rambut, oleh sebab itu apabila Anda ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini, nah kebetulan sudah kami susun secara rapi sehingga Anda mudah mencarinya serta gampang memahaminya.

11 Arti Mimpi Potong Rambut Model Poni Menurut Primbon Jawa


 Pada dasarnya setiap manusia tentunya pernah mengalami mimpi ketika sedang tidur 11 Arti Mimpi Potong Rambut Model Poni Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Potong Rambut Model Poni 

Seseorang yang telah mengalami mimpi potong rambut model poni itu mrupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan akan terkena demam yang cukup tinggi ( mungkin saja agak lama ).

2. Arti Mimpi Potong Rambut Model Cepak

Mimpi ini sebetulnya hampir sam dengan mimpi diatas, sebab sama-sama kurang bagus juga, tetapi menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi potong rambut model cepak itu artinya orang tersebut akan terkena musibah saat diperjalanan.

3. Arti Mimpi Potong Rambut Model Pendek

Nah, mimpi tersebut adalah merupakan sebuah mimpi yang mengisyaratkan bahwa siapa saja yang mengalaminya bakalan akan mengalami sakit yang makan waktu lama.

4. Arti Mimpi Potong Rambut Tapi Gagal

Siapa saja yang menglami mimpi tersebut adalah kebalikan dari mimpi-mimpi diatas, dan menurut seorang ahli tafir seseorang yang mengalaminya bakalan akan terhindar dari musibah serta kesialan lainnya.

5. Arti Mimpi Potong Rambut di Salon

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi potong rambut di salon itu artinya orang tersebut akan membuat orang lain merasa kecewa, karena perbuatan Anda.

6. Arti Mimpi Potong Rambut Bagian Belakang

Menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalami mimpi potong rambut bagian belakang itu artinya pasangan Anda mungkin sedang bermaksud ingin menduakan Anda.

7. Arti Mimpi Memootong Rambut Kemaluan

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 4, sebab primbon pun mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya bakalan akan terbebas dari malapetaka serta jauh dari musibah.

8. Arti Mimpi Memotong Rambut Adik atau Anggota Keluarga

Sebuah mimpi yang memberi firasat sangat jelek. sebab seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut, itu artinya keluarga Anda akan ada yang sakit keras, mungkin juga sampai meninggal dunia.

9. Arti Mimpi Potong Rambut dan Alisnya

Sebaiknya bersyukurlah bilamana mengalami mimpi tersebut, sebab primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi potong rambut dan alisnya itu artinya orang tersebut akan memperoleh sebuah kebahagiaan yang selama ini belum pernah dialami.

10. Arti Mimpi Memotong Rambut Bayi

Menurut seorang ahli tafsir, seseorang yang mengalami mimpi memotong rambut bayi itu artinya orang tersebut akan terwujud segala keinginannya.

11. Arti Mimpi Potong Rambut yang Beruban

Bilamana ada seseorang mengalami mimpi potong rambut yang beruban itu artinya pertanda bagus, dan primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan panjang umur.

Itulah beberapa serangkaian tentang arti, makna serta tafsir mimpi yang bisa kami sampaikan, semoga dalam artikel tersebut bermanfaat bagi kita semua. Oh ya, dalam uraian-uraian tersebut hanyalah sebuah ramalan biasa, tentunya untuk membuktikan sebuah kebenaran itu sulit rasanya, dengan demikian terserah Anda mau mempercayai atau tidak, untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "11 Arti Mimpi Potong Rambut Model Poni Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar